Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62e5aebd6b748f2bd66a4760/alur-cerita-film-firestarter-2022
Alur Cerita Film Firestarter 2022. Assalamualaikum seperti biasa kali ini kita akan mereview alur cerita film, tentang suami istri yang pernah menjadi bahan percobaan para ilmuwan. Lalu Merakapun menikah, memiliki seorang bayi perempuan yang mempunyai kekuatan langka berbeda dari yang lainnya. Film ini berjudul Firestarter yang liris pada tahun 2022. Film di awali Andi adalah seorang konsultan mot
Lapor Hansip
31-07-2022 05:20

Alur Cerita Film Firestarter 2022.

Alur Cerita Film Firestarter 2022.



Assalamualaikum seperti biasa kali ini kita akan mereview alur cerita film, tentang suami istri yang pernah menjadi bahan percobaan para ilmuwan.



Lalu Merakapun menikah, memiliki seorang bayi perempuan yang mempunyai kekuatan langka berbeda dari yang lainnya. Film ini berjudul Firestarter yang liris pada tahun 2022.



Film di awali Andi adalah seorang konsultan motivasi, yang sedang ada pasien yang ingin berhenti merokok.



Saat Andi bertatapan dengan mata pasien dan mendengar ucapannya, pasien pun menjadi lebih baik dan menjadi lebih positif.



Saat pasien pergi Andi lalu merasa kesakitan, dan mata nya keluar darah.
Carli anaknya Andi saat sekolah ia selalu di bulli dan di bilang aneh oleh temannya dan di tertawakan. Saat Carli pulang Viki menghampiri Carli di kamarnya, Carli meminta tidak ingin sekolah, karna temannya sering menyebut dirinya aneh.
Dan ibunya bilang dia istimewa dan memberinya semangat kepada Carli.




Andi dan Viki membicarakan Carli di tengah masa pubernya karna takut Carli membahayakan orang di sekelilingnya.
Dan Andi meminta Viki untuk melatihnya agar ia bisa meredam kekuatannya.
Keesokannya Carli sekolah bermain basket dan di lempar bola dari belakang, Carli di katakan aneh oleh temannya.




Lalu Carli pun menahan marah yg menggebu-gebu, Lalu Carli ke toilet membuka semua keran Air. Gurunya Carli mencarinya dan masuk ke toilet, Melihat uap air di kaca toilet. Menghampiri Carli yang berada di dalam toilet, terdengar suara pintu toilet yang membuat gurunya ketakutan mundur perlahan. Dan pintu pun meledak hingga terpental.




Lalu keluarlah Carli yang melihat gurunya yang ketakutan. Hari itu juga Polisi dan pemadam di panggil dan kedua orang tua Carli di sekolah, untuk di mintai keterangan. Menanyakan soal riwayat penyakit Carli, dan soal yang di pakai ledakan di toilet. Kedua orang tua Carli seperti menutupi tentang kelainan Carli pada polisi, Namun polisi tetap akan mengusut lanjut tentang masalah ini.




Saat di rumah Andi dan Viki membicarakan tentang masalah tadi, berbicara pada Carli untuk tidak menggunakannya. Andi mengatakan bahwa mereka sudah ketahuan soal Carli, dan polisi bisa menangkap mereka dan mencari tahu di diri Carli. Carli pun mendengar percakapan mereka berdua, dan mengatakan bahwa dirinya adalah monster dengan suara marah.




Saat ibunya menenangkan Carli marah dan mengeluarkan api sehingga mengenai kedua tangan ibunya. Carli karna kepolosannya langsung menelpon 911, tapi ayahnya melarang karna takut polisi memburunya. Mengatakan bahwa ibunya baik-baik saja. Kapten Jeni, Menghubungi Rainbert mantan napi pemburu yang paling handal untuk mencari Carli.




Viki luka bakarnya parah di tangannya sehingga butuh ke rumah sakit tapi Andi melarangnya. Andi pun pergi ke bioskop bersama Carli untuk menenangkan pikirannya. Saat di rumah sendiri Viki mendengar suara ketukan pintu, Saat di buka ternyata polisi yang mengangkat telpon dari Carli, Menanyakan sesuatu yang terjadi. Viki menjawab bahwa telah terjadi sesuatu yang kecil, bahwa putrinya telah bereaksi berlebihan, dan ia baik-baik saja, polisi itupun langsung pergi.

Tiba - tiba terdengar suara Renberd dari dalam rumah menanyakan Carli dan suaminya. Rainbert langsung menatap mata Viki melihat, dan membaca yang dilakukannya dengan kekuatannya. Viki langsung melempar piring menggunakan kekuatannya ke Renberd. Karna Viki tidak pernah melatih kekuatannya, Kekuatannya pun tidak mengenai tepat sasaran, Viki pun berlari.

Rainbert mengatakan menyerahlah maka ia akan hidup, Viki berkata akan mati sebelum mereka membawanya. Viki pun berkelahi melawannya. Mengatakan, Saat melihatnya ia akan mengerti dan menyesal. Mereka berdua pun pulang, Saat masuk Carli merasa ada yang Aneh, Saat Andi ke ruang tamu melihat Carli di sandra Renberd.

Dengan mata tertutup, Adi meminta ia melepaskannya dan menjadi jauh lebih buruk. Carli mengunakan kekuatannya untuk menemukan ibunya, sambil mengatakan di mana ibunya, Ibunya pun keluar dari lemari dan dalam keadaan mati. Carli seketika mengeluarkan api dari badannya, dan terlepas dari Renberd, dan menggunakan seluruh kekuatan pikirannya untuk mengalahkan Renberd.

Semua hangus terbakar lalu mereka berdua pun pergi lari, untuk mencari tempat yang aman. Andi pun tidur di dalam mobil di jalan, Carli sambil melatih kekuatan pikirannya untuk menjatuhkan sebuah benda, dan berhasil. Saat bermain dengan kucing tangan Carli di cakarnya, kucing itupun langsung terbakar.

Saat Jeni pergi menemui Josep sang ilmuwan pendiri Lot Six, memintanya untuk bekerja sama mencari sesuatu di diri Carli. Namun Josep menolaknya menyruruhnya Jeni untuk membunuhnya karna berbahaya di masa mendatang.
Andi mengatakan bahwa Carli memiliki kekuatan ibunya dan ayahnya menginginkan Carli untuk melatih kekuatannya.

Mereka lalu pergi mencari tumpangan, tidak menggunakan mobil mereka supaya tidak ketahuan. Andi pun mendapat tumpangan dari seseorang kakek, dan menganti nama mereka. Dengan kekuatannya ia mengizinkannya tingal sementara di rumahnya.

Malamnya Andi bercerita saat ia di lahirkan ia culik dan menyuruhnya untuk membunuh temannya dan ia pun di bunuh juga oleh temannya. Dan berpesan kepada Carli, berjanji tidak menyakiti orang dengan kekuatan pikirannya. Paginya kakek tua itu menonton berita melihat wajah Andi dan Carli di tv dengan kasus pembunuhan istrinya

Nama aslinya bernama Kuper alias Andi terkait pembunuhan 2 ejen federal. Andi mengatakan ia tidak membunuh istrinya dan menculik, dan menjelaskan kronologi. Namun, kakek tua itu tak percaya.

Carli memberitahu bahwa ia telah menabrak istrinya dan membunuh anaknya yang berada di jalan. Istrinya memaafkannya bahwa semua itu adalah kecelakaan bukan pembunuhan.

Karna bereaksi berlebihan kakek tua itu. Datang polisi yang berada di depan rumahnya, Merekapun di suruh bersembunyi oleh kakek tua itu, dia yang menghampiri polisi.

Yang di kelabu kakek tua itu, Karna kasian kepada mereka berdua. Ia mengatakan pada polisi itu bahwa telah menonton film dokumenter di netflix, dan dalam keadaaan mabuk.

Carli telah merasakan bahwa ada Rainbert di sini, saat polisi itu bicarakepalanya di tembak oleh Renberd. Dan semua polisi itu di tembak olehnya, Kakek tua itu lari ke dalam rumah dan di tembak kakinya.

Carli pun nekat keluar rumah sambil mengeluarkan api. Menghampiri kakek itu, dan melihat Renberd. Carli berlari, ayahnya menghampiri dan sambil menggunakan kekuatan matanya, perlahan keluarlah darah dari matanya.

Saat tak terjatuh, Rainbert melihat menghampirinya Carli dan melihat Carli menghilang saat berlari. Rainbert lalu menghampiri Andi dan memukulnya, Renberd berhasil di kelabuinya.

Renberd berkata mereka takkan berhenti sampai menangkapnya Carli. Datanglah polisi kusus menggunakan lensa mata, Rainbert pun menyerahkan diri.

Andi mengatakan berikan senjata kepadanya, Namun tidak bisa karna mereka menggunakan pelindung. Carli pergi ke hutan sendiri, tak tahu harus kemana.

Lalu Rainbert di bawa dengan mata tertutup ke Jeni, berkata dia akan datang menghampiri ayahnya. Dan dia adalah saudari dari ibunya Renberd. Karna kelelahan Carli pun tertidur, bermimpi ibunya dan terbangun.

Jeni mengatakan Kuper tidak akan bisa kabur lagi, Jeni bicara dia dan putrinya mempunyai keterkaitan spiritual. Carli makan dan minum seadanya di hutan, dan terdengar suara ayahnya yang memanggil menggunakan telepati. Carli lalu belajar menggunakan kekuatannya selama dia di hutan, terus mencoba dengan kekuatan pikirannya.

Ia pun bisa membuat air mendidih dan tumbuhan terbakar, dan mencoba api unggun terbakar. Dengan yakin bisa Carli pun berkata, akan datang untuk ayahnya.

Ia pun berjalan dengan wajah yakin. Saat di tengah perjalan ada anak yang sering membulinya, Ia menggunakan kekuatan ayahnya mengambil sepedanya dan makananya untuk cepat sampai ke ayahnya. Carli masuk ke mobil meminta ponsel kartu nama orang itu, Lalu Carli mengunci mobil tersebut tak bergerak.

Karna dia melawan Carli pun membakarnya, hampai habis. Petugas pun melihat api, dan menghubungi petugas lain. Carli pun masuk menggunakan kartu nama orang yang di mobil itu, dengan diam-diam. Carli melihat CCTV dan langsung merusaknya dengan kekuatan pikirannya.

Berjalan ke ruangan paling bawah, petugas mematikan lampu sepanjang jalan Carli. Dan di buntututi petugas yang menggunakan senjata, pintu keluar pun di kunci. Carli pun tiba di ruang ayahnya di tahan, Ayahnya pun bangun bahwa itu bukan pesan ayahnya.

itu adalah Rainbert yang mengirim pesan itu agar Carli datang. Ayahnya mengatakan bahwa tidak ada jalan keluar untuknya. Jeni pun datang mengatakan jika ia membakar Jeni, maka ia juga membakar ayahnya.

Ia mengatakan akan melatih cari bila ia menuruti kata-kata Jeni. Carli meminta memanggil dokter untuk ayahnya, Carli membakar tangannya untuk memohonnya.

Api itu di matikan olehnya. Ayahnya menginginkan Carli membunuh dia dan Jeni, ayahnya menggunakan matanya agar Carli membakarnya. Jeni pun meredamnya bahwa membakar ia sama saja membunuh ayahnya.

Tak ada pilihan Carli pun membakarnya. Petugas pun datang. Carli keluar membuka semua pintu. Rainbert keluar dari penjara nya, membunuh semua petugas.

Carli di hampiri petugas, Lalu membakar kepalanya. Dan membunuh dengan pikiran ya, petugas tersebut menembak sesama petugas.

Ia pun menemui seorang perempuan memohon ampun lalu di belakang ada petugas, karna berbohong iapun di bakar oleh Carli.

Datang petugas menggunakan baju anti api, Carli menggunakan kekuatannya tapi tidak mempan.

Dengan sekuat tenaga sampai lemas, tidak berhasil di lumpuhkan.

Tertembaklah dari belakang petugas itu oleh Rainbert,

Rainbert pun menaruh senjatanya, dan mempersilah Carli untuk membuhnya karna telah membuat masalah ini.

Carli pun tidak membunuh Rainbert dan meninggalkannya. Carli pun pergi ke pinggir pantai, Dan Rainbert menjulurkan tangannya ke Carli, ia pun pergi bersama Raibert.

Dan film pun selesai..

Sumber : Pribadi
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
movies
Movies
8.8K Anggota • 18.8K Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia