Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62e26e865b242e26c260dc64/black-panther-wakanda-forever-akan-tayang-november-2022
Bagi Anda pecinta Marvel ada kabar baik, film Black Panther 2 akan tayang di bioskop. Seperti apa ya alurnya? Dalam Black Panther : Wakanda Forever, menceritakan kondisi bangsa Wakanda yang telah kehilangan raja mereka yaitu T’Challa diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman. Setelah meninggalnya raja T’Challa, bangsa Wakanda mulai memiliki masalah ketika kekuatan dunia yang ingin merebut Waka
Lapor Hansip
28-07-2022 18:09

Black Panther: Wakanda Forever Akan Tayang November 2022

Black Panther: Wakanda Forever Akan Tayang November 2022

Bagi Anda pecinta Marvel ada kabar baik, film Black Panther 2 akan tayang di bioskop. Seperti apa ya alurnya?
Dalam Black Panther : Wakanda Forever, menceritakan kondisi bangsa Wakanda yang telah kehilangan raja mereka yaitu T’Challa diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman.

Setelah meninggalnya raja T’Challa, bangsa Wakanda mulai memiliki masalah ketika kekuatan dunia yang ingin merebut Wakanda. Disatu sisi Ratu Ramonda masih merasa sedih atas kehilangan sang anak.

Ditengah-tengah peperang menyelamatkan kerajannya itu, Ratu Ramonda dan para pahlawan harus bersatu. Bantuan berdatangan dari pahlawan negeri, bersama War Dog dan Everett Ross. Film ini juga akan turut memperkenalkan karakter baru, yakni Tenoch Huerta sebagai Namor Raja negara bawah laut yang bersembunyi.

Bangsa Wakanda berusaha dengan keras agar dapat membuka bab baru bagi kerajaan mereka, kabarnya film ini akan tayang di Bioskop AS pada tanggal 11 November 2022.

Banyak Aktor dan Aktris yang mewarnai film ini seperti, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Letitia Wright sebagai Shuri, Danai Gurira sebagai Okoye, Winston Duke sebagai M’Baku, Angela Bassett sebagai Ramonda, Martin Freeman sebagai Everett K Ross, Dominique Thorne sebagai Riri Williams, Tenoch Huerta sebagai Pangeran Namor, Michaela Coel sebagai TBC, serta Isaach de Bankole, Dorothy Steel dan Danny Sapani turut serta dalam film tersebut.

Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler yang juga merupakan Produser film pertama tersebut.Black Panther : Wakanda Forever membangun karakter seorang wanita yang kuat dan tangguh, bagi Anda yang penasaran seperti apa detail Sinopsis film ini ikuti terus artikel Bengkulunews.co.id untuk informasi selanjutnya.

Sumber

0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
movies
Movies
6.4K Anggota • 18.6K Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia