Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62d6398953fa54495333f600/extraordinary-attorney-woo--drama-dengan-pemeran-utama-seorang-autisme
Jagat pertelevisian Korea Selatan sedang dibuat terkesan oleh drama Extraordinary Attorney Woo yang membuat ENA selaku chanel yang menayangkan drama tersebut melesatkan namanya meskipun merupakan sebuah chanel televisi baru. Drama yang bercerita tentang seorang pengacara yang menderita autisme ini meraih rating tinggi dan terus bertambah setiap episodenya. Dengan antusiasme besar dari netizen ten
Lapor Hansip
19-07-2022 11:56

Extraordinary Attorney Woo : Drama Dengan Pemeran Utama Seorang Autisme

Extraordinary Attorney Woo : Drama Dengan Pemeran Utama Seorang Autisme

Jagat pertelevisian Korea Selatan sedang dibuat terkesan oleh drama Extraordinary Attorney Woo yang membuat ENA selaku chanel yang menayangkan drama tersebut melesatkan namanya meskipun merupakan sebuah chanel televisi baru.

Drama yang bercerita tentang seorang pengacara yang menderita autisme ini meraih rating tinggi dan terus bertambah setiap episodenya. Dengan antusiasme besar dari netizen tentunya Extraordinary Attorney Woo menjadi drama yang paling ditunggu saat ini.

Lalu apa yang membuat drama Extraordinary Attorney Woo menarik banyak mata dan mendapat banyak pujian?

1. Relate dengan Keseharian Penyintas Autisme
Sang tokoh pemeran utama Woo Yong-woo sering kali melakukan hal-hal yang tidak biasanya dilakukan oleh orang lain kebanyakan. Faktor inilah yang menjadikan tokoh Woo Yong-woo sebagai tokoh dengan karakter yang nyata seperti penyintas autisme.

2. Perilaku Stimming
Stimming adalah perilaku yang sengaja dilakukan untuk memberikan rangsangan pada indra tertentu. Bagi penyintas autisme perilaku ini seperti gerakan tubuh, menggerakan benda, dan juga mengeluarkan kata secara berulang. Tokoh pengacara woo seringkali melakukan hal ini seperti mengulang gerakan tangan atau kata-kata yang diucapkannya.

3. Begitu Terobsesi Dengan Suatu Hal
Woo Yong-woo begitu terobsesi dengan paus. Segala hal tentang paus menjadi favorit Woo Yong-woo, bahkan saat mendapatkan ide cemerlang, Woo Yong-woo seakan-akan melihat ikan paus berenang di depannya. Menurut ahli psikologi, seorang autisme memang memiliki rasa obsesi yang tinggi.

Extraordinary Attorney Woo : Drama Dengan Pemeran Utama Seorang Autisme

Telepas dari konsep drama yang anti-mainstream, acting para pemain juga patut diacungi jempol karena bisa menampilkan chemistry dan membawakan peran dengan baik.

Jadi apakah kamu tertarik untuk menonton drama Extraordinary Attorney Woo?




---
[Drama Extraordinary Attorney Woo Dipuji Penyintas Autisme]
0
Masuk untuk memberikan balasan
kekoreaan
Kekoreaan
610 Anggota • 10.5K Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia