News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
172
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62d18ce20aca3d703001aa0d/ustadz-hanan-attaki-ditolak-di-gresik-alasannya-sungguh-menggelikan
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan Klarifikasi penolakan terhadap Ustadz Hanan Attaki bikin geli. Alasannya disinyalir eks HTI. Tapi tidak bisa dibuktikan. Hanya berpedoman kepada jejak digital. Katanya Ust Hanan pernah berceramah menyebut Rasulullah pernah tersesat. Lalu apa hubungannya antara konten ceramah Rasulullah pernah tersesat dengan HTI ? Bagaimana kita
Lapor Hansip
15-07-2022 22:50

Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan

Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
Klarifikasi penolakan terhadap Ustadz Hanan Attaki bikin geli. Alasannya disinyalir eks HTI. Tapi tidak bisa dibuktikan. Hanya berpedoman kepada jejak digital. Katanya Ust Hanan pernah berceramah menyebut Rasulullah pernah tersesat.

Lalu apa hubungannya antara konten ceramah Rasulullah pernah tersesat dengan HTI ?

Bagaimana kita bisa menentukan, bahwa setiap penceramah yg mengatakan Rasulullah pernah tersesat itu adalah anggota HTI ?

Coba rasionalisasi, apakah konten ceramah yg mengatakan Rasulullah pernah tersesat itu, memang merupakan inti ajaran dakwah yg sering disampaikan anggota HTI dalam ceramah ?

Tudingan ini lucu. Sama halnya dengan menuduh HTI yakin Rasulullah pernah tersesat sesuai konotasi makna tersesat menurut versi pihak yang menuduh.

Betapa lucunya pihak yg menjadikan alasan konten ceramah yg mengatakan Rasulullah pernah tersesat sebagai dasar justifikasi seorang penceramah itu adalah eks HTI.

Lebih lucunya lagi, ketika ditanya, coba tunjukan bukti digital ceramah yang mengatakan Rasulullah pernah tersesat, gak bisa dijawab.

Nuansa fanatisme buta seperti ini, justru semakin membuat umat antipati terhadap PCNU. Dilain sisi, fanatisme buta ini juga sangat ampuh membawa petaka gesekan di tubub umat Islam. Tidak serta-merta, hanya oleh sebab sebagai organisasi yang mengeklaim diri paling besar maka semua hal tentang Islam harus manut-manut saja pada mereka. Banyak organisasi Islam yang juga jumlah massanya tidak sedikit tetapi mereka adem ayem dan nyaris tak pernah bikin sensasi apalagi kontroversi. Sungguh sangat diluar logika akal sehat dan kewarasan.

Sibuk mengurusi, menuduh, menghalangi urusan dakwah, ceramah orang dengan alasan mengancam keutuhan NKRI. Macam gak ada kerjaan saja. Kenapa gak sibuk mengurusi bendahara umum PBNU dan keluarga yg korup proses pengalihan IUP Tambang di kalimantan sana. Itu nyata mengancam NKRI, merampas hak milik rakyat banyak, kontribusi makin memiskinkan umat Islam.

Bertobatlah !!!

***

Sumber Pendukung :

https://www.google.com/amp/s/www.cnn...mantan-hti/amp


https://www.google.com/amp/s/m.bisni...mardani-maming
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 45 lainnya memberi reputasi
20
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
31.9K Anggota β€’ 655.2K Threads
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
16-07-2022 03:49
sebenarnya rasulullah maupun nabi juga manusia, tidak luput dari kesalahan.
rasulullah juga bisa salah dan tersesat, tapi mereka ada yang mengingatkan dan mereka ada usaha memperbaiki kesalahan.
tapi umat sekarang mengangap rasulullah itu sempurna seperti tuhan, tidak pernah salah, semua kelakuan, kesukaan, tingkah laku, tindakan bahkan cara berpakaian mereka sempurna dan harus ditiru
profile-picture
profile-picture
taikucingloh dan mbahsedenk64 memberi reputasi
8 0
8
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
16-07-2022 00:15
Setau ane Koq Evie Effendi yg pernah bilang gituemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan extreme78 memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
16-07-2022 01:04
oalah ayolah njink share di berpol emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan extreme78 memberi reputasi
5 0
5
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
16-07-2022 03:37
{thread_title}

Astaga K-Drone JualanIslam, Rakyat, Demokrasi, Ormas, Buruh, Mahasiswa, Anti KKN dan Lain-lain nya sekarang jualan Sri Langka, waktu zaman Orde Baroe ngafain aza...

Take Beer Jualan🍺🍻...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan fauzzan memberi reputasi
7 1
6
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
15-07-2022 23:31
TS nya lagi mabok kecubung....???!!
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan kuminitsu memberi reputasi
9 2
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
16-07-2022 19:02
Dari bberapa ceramah beliau dpt disimpulkan kl Ustad hanan attaki ini ngajinya tidak bersanad, artinya dia menafsirkan ayat alquran menurut pribadi dia sendiri dan tidak melalui guru atau kitab
profile-picture
profile-picture
itkgid dan ontapesek memberi reputasi
4 0
4
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
16-07-2022 03:47
FENTUNG emoticon-Belgia

FENGGAL emoticon-Belgia

TAKEFEAR emoticon-Belgia
profile-picture
fauzzan memberi reputasi
8 2
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
16-07-2022 11:16
sekarang banyak "ustadz" karbitan hasil vermakan "kiyai Google".

harus selektif memilih. sanad keilmuannya harus jelas. silsilah gurunya gimana. sampai atau tidak kepada sang Rosulullah.

emoticon-Toast emoticon-Toast

profile-picture
profile-picture
mbahsedenk64 dan saladin_mutsu memberi reputasi
3 0
3
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
16-07-2022 07:21
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan

Gitu aja TS nggak paham emoticon-Wakaka
profile-picture
saladin_mutsu memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
16-07-2022 06:20
Ya gapapa ditolak aja drpd resiko udah bercokol ngerusak banyak org baru ketahuan. Singapore aja langsung depak kok utk org yg berindikasi kadrun langsung dimasukin daftar "not to land". emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia