News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c8bd586cfb2f026456c494/pengasuh-ponpes-sodomi-santri-di-solok-setahun-buron-polisi-ngaku-kehilangan-jejak
SuaraSumbar.id - Setahun sudah seorang pengasuh Pondok Pesantren di Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar) berinisial MS (29) menjadi buronan polisi. MS merupakan tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur. Meski upaya penangkapan sudah dilakukan, namun belum membuahkan hasil. Kasat Reskrim Polres Solok Iptu Rifki Yudha Ersanda mengaku kesulitan menangkap tersangka. Pasalnya, pihaknya kehilan
Lapor Hansip
09-07-2022 06:27

Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak

Quote:
Gambar Sensitif
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak


SuaraSumbar.id - Setahun sudah seorang pengasuh Pondok Pesantren di Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar) berinisial MS (29) menjadi buronan polisi.

MS merupakan tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur. Meski upaya penangkapan sudah dilakukan, namun belum membuahkan hasil.

Kasat Reskrim Polres Solok Iptu Rifki Yudha Ersanda mengaku kesulitan menangkap tersangka. Pasalnya, pihaknya kehilangan jejak karena MS melarikan diri keluar provinsi.

"Sampai saat ini kami belum mengetahui keberadaan tersangka dan belum terdeteksi usai kabur ke luar provinsi," katanya Jumat (8/7/2022).

Namun demikian, kata Rifki, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan berupaya untuk menemukan jejak tersangka. Menurutnya, terakhir tersangka terdeteksi berada di daerah Jawa Timur.

"Awalnya terdeteksi di Jawa Timur. Kemudian berpindah ke Palembang, Sumatera Selatan. Saat ini kami masih terus mengejar tersangka dan mengumpulkan informasi," tuturnya.

Diketahui, tersangka diduga telah melakukan tindakan pencabulan terhadap tiga orang anak laki-laki di pondok pesantren tersebut.

Korban rata-rata berusia 10-12 tahun dan merupakan anak dari warga di sekitar pondok pesantren pada Juni 2021.

Tindakan pencabulan ini dilakukan di salah satu kamar berada di lantai dua salah satu gedung di pondok pesantren. Kamar ini biasanya digunakan untuk tempat tinggal pembina.

Setelah kasus ini mencuat, polisi langsung menyegel kamar tersebut. Di dalam kamar terdapat karpet dan kamar tersebut berupa ruang terbuka yang dijadikan tempat nongkrong.

Sementara modus pencabulan yang dilakukan tersangka dengan mengajak korban ke kamar dan diiming-imingi bermain game.

"Tersangka membeli tablet, kemudian korban diiming main game. Perbuatan cabul ini dilakukan di lingkungan pondok pesantren," kata Rifki.

https://sumbar.suara.com/read/2022/0...n-jejak?page=2


Muka sama namanya aja disensor.
Gimana warga di daerah lain bisa waspada pakpol. emoticon-Cape d... (S)
Yaelah.
Ane perhatikan, kalau kasus2 seperti ini yg melibatkan pemuka agama mayoritas, kerjanya isilop lemot amat, setengah hati atau seperti sengaja diulur dan ada yg ditutup2i.
Giliran kasus penistaan agama, atau yg viral2, baru deh gerak cepat.
Kayak kasus anak kiai kemarin2, udah berapa tahun padahal, tapi baru bergerak menangkapnya setelah udah viral.
Diubah oleh freezaa12
profile-picture
memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
26.5K Anggota • 645.5K Threads
Halaman 1 dari 2
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 06:29
Sumbar, gk heran kaum sodom
profile-picture
jims.bon007 memberi reputasi
6 0
6
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 06:36
Ini banyak wartawan2 yg tidak islami memakai istilah2 kafir tanpa dia sadari.
Bom bunuh diri, padahal gerakan mati syahid.
Buron, padahal hijrah.
profile-picture
aluwungs memberi reputasi
3 1
2
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 06:42
pornsantren gay pedoemoticon-DP
profile-picture
murayh0 memberi reputasi
3 0
3
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 06:46
alasan yang sering gue baca: itu prosesi akil balig.emoticon-Ngakak (S)
apa bener tuh? ada ayatnya nggak? hayo kadrun kaskus tolong jelasin.

skenarionya kan gini, si ngustod atau ngulegmek satu-satu jelasin fungsi kelamin si anak.
"ini lho toltol, kalau digesek di sini lama-lama geli berlendir."
"ini lho cara orang dewasa, emut-emut enak."
"di sini namanya prostat lho nak, nih coba pak ustod bantu pijat pake jari, gimana rasanya?"

gitu kan prosesi akil balig ala pornfest.emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
profile-picture
pheeroni memberi reputasi
2 0
2
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 06:46
Astagayemoticon-Betty
0 0
0
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 06:49
Si Bapak ini padahal hidup dari gaji hasil pajak...
0 0
0
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 06:52
Yg ngaku daerah islami

Pelaku LGBT disono terbanyak seindonesia

emoticon-Smilie
profile-picture
aluwungs memberi reputasi
6 0
6
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 07:00
berita harian....

emoticon-Cape d...
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
4 0
4
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 07:01
Daripada cari pelaku tusbol ga ada duitnya mendingan malakin orang naik motor pake sendal bos emoticon-Marah
profile-picture
pheeroni memberi reputasi
4 0
4
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 07:33
polkis: kami sudah berusaha semaksimal mungkinemoticon-Mewek
profile-picture
pheeroni memberi reputasi
2 0
2
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 07:34
emoticon-Matabelo
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1 0
1
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 07:35
Kehilangan jejak atau... Ah sudahlah. emoticon-Malu
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 07:37
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak

hey, all you people of sumatera barat!
hey, you governor, mayor, bupati, dll!
hey, you IKM!
hey, all you yang suka to proud ABS-SBK!. ada kes sodomi in ponpes and you all merely ribut about rendang pork!
Diubah oleh cacarakan
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 07:43
apakah kegiatam sodomi termasuk adat minang dan akan di klaim menjadi budaya minang ?
profile-picture
p.star7 memberi reputasi
2 0
2
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 07:56
Pak polisi yang terhormat mending pindah ke india saja lebih cocok
0 0
0
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 07:56
Sarang Homo Sumbar mah
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 08:20
Korban pas dewasa kemungkinan besar bisa jadi pelaku sodom jg, gitu aja terus siklusnya
0 0
0
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 08:31
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak

emoticon-Matabelo
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 08:33
padahal niat ulamanya mulia

menbantu santri2nya boker jadi lancar emoticon-No Hope


tapi musuh2 islam memplesetkan makna mulia yg dilakukan ulama kpd santrinya ini,
menjadi suatu hal yg hina emoticon-Mad
profile-picture
masamune007 memberi reputasi
1 0
1
Pengasuh Ponpes Sodomi Santri di Solok Setahun Buron, Polisi Ngaku Kehilangan Jejak
09-07-2022 08:33
Apa yg salah? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
sudah sewajarnya hal ini,karena maen wanita itu dosa besar !! emoticon-Mad
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia