Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
473
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c6168952cbca60524babbf/waspada-karma-ini-bahaya-terlalu-sering-menolak-lamaran-cowok-tanpa-alasan-jelas
Jadi cewek yang hobi menolak lamar cowok dengan alasan-alasan yang tidak jelas? Hati-hati dan waspada, ada karma yang berlaku Masalah hati dan perasaan, memang setiap orang berhak menentukan keputusan mereka masing-masing. Seorang pria berhak memilih wanita mana yang mereka suka dan pilih untuk dijadikan sebagai pendamping hidup, pastinya asal keduanya memiliki perasaan yang sama dan tujuan hidup
Lapor Hansip
07-07-2022 06:11

Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas

icon-verified-thread
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
Jadi cewek yang hobi menolak lamar cowok dengan alasan-alasan yang tidak jelas?
Hati-hati dan waspada, ada karma yang berlaku


Masalah hati dan perasaan, memang setiap orang berhak menentukan keputusan mereka masing-masing.
Seorang pria berhak memilih wanita mana yang mereka suka dan pilih untuk dijadikan sebagai pendamping hidup, pastinya asal keduanya memiliki perasaan yang sama dan tujuan hidup yang sama yaitu membangun rumah tangga.

Begitu pula dengan wanita, sebagai sosok yang dipilih maka mereka berhak menolak jika memang orang yang memilihnya tidak sesuai dengan kriteria, baik dari segi karakter dan sifat, ataupun yang lainnya.

Dalam menjalin sebuah hubungan yang memiliki tujuan serius tentu baik untuk laki-laki atau wanita semua harus dapat menjaga komitmen bersama. Seringkali banyak laki-laki yang menghindar saat dimintai kepastian, atau wanita yang menolak saat diajak memastikan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Main-main dalam menjalani hubungan, suka memberikan penolakan tanpa alasan kepada laki-laki yang memiliki keseriusan dalam menjalani hubungan, ini merupakan ciri-ciri dari wanita yang masih suka bermain-main perasaa dan belum ada keseriusan dalam menjalani hidup mereka sendiri GanSis.

Mungkin Agan Sista pernah memiliki kenalan atau teman yang selalu menolak lamaran dari laki-laki yang sudah lama dekat dan memiliki keseriusan dengan penolakan yang tidak beralasan.

Apakah terlalu sering menolak lamaran laki-laki dengan tanpa memberikan alasan yang jelas itu baik?
Tidak GanSis, ini dia beberapa karma yang bisa terjadi kepada wanita yang sering menolak lamaran tanpa alasan.


Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas


1. Salah Pilih Pasangan

Orang zaman dulu sering berkata, "pilih-pilih tebu, dapat ampas". Itulah yang akan menjadi karma bagi wanita yang suka atau hobi menolak lamaran pria tanpa alasan padahal sudah menjalin hubungan serius atau melakukan perkenalan lama dalam status pacaran.

Hukum karma pilih tebu dapat ampas ini sudah sering terjadi, ujung-ujungnya penyesalan dari si wanita karena mendapatkan laki-laki yang tidak jauh lebih baik dari laki-laki yang pernah ditolak.

2. Perawan Tua

Bukan karena tidak laku, melainkan menolak untuk laku dan terlambat menyadari keadaan bisa menjadikan seseorang menjadi perawan tua.

Merasa masih cantik, terlalu tinggi kriteria yang dijadikan calon pasangan hidup, akan membuat seseorang lupa bahwa umur semakin bertambah sedangkan kondisi akan semakin berbeda.

Merendahkan kriteria pasangan memang tidak baik, tetapi menolak seseorang karena tidak sempurna itu sebuah kesalahan. Yakin ada manusia yang benar-benar sempurna sesuai kriteria?
Tidak, kalaupun ada hanya ada satu banding sejuta orang yang akan mendapatkan pasangan sesuai dengan kriteria.

3. Dibuat Gila

Percaya atau tidak terhadap santet, sudah banyak terjadi dan ada banyak bukti wanita mengalami gangguan jiwa dengan alasan sering menolak lamaran laki-laki.

Tentu secara ilmiah ini sulit dijelaskan GanSis, tetapi untuk sebuah hal ghaib dan semua yang berkaitan dengan ghaib itu dapat terjadi dan benar adanya bisa kejadian.

4. Dinilai Negatif

Jika melakukan penolakan lamaran sekali dua kali mungkin masih dianggap sebagai memilih yang terbaik GanSis. Namun, apakah saat menolak lamaran laki-laki yang sudah berstatus sebagai pacar lebih dari 4 kali itu baik?
Tidak GanSis, itu faktanya adalah mempermainkan perasaan, karena seorang wanita bisa dianggap wajar menolak lamaran laki-laki jika sebelumnya belum berstatus sebagai pacar.

Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas


Itulah GanSis beberapa karma yang dapat dialami oleh wanita yang sudah menjalin hubungan serius dengan seorang laki-laki namun menolak lamarannya dengan alasan yang tidak jelas.

Sederhananya jika memang Sista ingin dihargai maka akan sangat lebih baik jika sebelumnya tidak memberikan tanggapan atau memberikan harapan lebih kepada seorang cowok kemudian menolak mereka saat akan dilamar atau diajak kehubungan yang lebih serius.

Akan sangat lebih baik jika Sista memiliki komitmen terhadap seseorang yang memang benar-benar kalian sukai kemudian menjalani hubungan sebagai mana seharusnya.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.


Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
krdlokal memberi reputasi
41
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.1K Anggota • 909.4K Threads
Halaman 1 dari 10
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 06:11
emoticon-Matabelo harus sadar diri bahwa gak ada manusia yang sempurna, kalau mau nyari yang sempurna ya ke warung beli rokok
profile-picture
december.rhein memberi reputasi
21 0
21
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 31 balasan
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 06:11
emoticon-Ngakak banyak nolak dapatnya ampas
5 0
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 06:12
emoticon-Cape d... banyak yang kayak gini, ujung-ujungnya jadi stres atau gila
profile-picture
pecintafemdom memberi reputasi
3 0
3
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 06:55
Takuts
Diubah oleh provocator3301
profile-picture
masnukho memberi reputasi
2 0
2
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 07:04
Klo gak suka ya tolak aja gak usah pake pertimbangan macem2 , ribet emoticon-Traveller
profile-picture
typicat memberi reputasi
5 0
5
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 07:04
Mr 1,2,3 meyedihkan sekaligus miris
profile-picture
pecintafemdom memberi reputasi
5 0
5
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 07:08
ngeriiih ,yg ditolak langsung nyumpahin... emoticon-Takut
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 07:10
Ada tetangga ane yg ky gitu akhirnya nikah di usia tua dan susah punya anak
profile-picture
jhon_fc memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 07:26
tidak semua harus dijelaskanemoticon-Cool
nolak tanpa penjelasan itu hak si wanita, yg penting jgn menghina (ini yg bahaya)
profile-picture
zhaolq memberi reputasi
14 0
14
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 07:26
Karma di friendzone-in ada ga gan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
2 0
2
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 07:27
Mungkin ingin yang terbaik


Cewek masih muda - sapa loe berani ngedekitin gw

Cewek udh umur - sapa aja dah
Diubah oleh Embed
profile-picture
jhon_fc memberi reputasi
16 1
15
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 07:30
cinta ditolak dukun bertindak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 07:32
Kasihan foto perempuan yg dipublikasi/ilustrasi
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
6 0
6
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 07:39
Sedari awal berterus terang pada orang yang mendekatimu bagaimana kriteria pasangan yang kamu idamkan pasti akan membuat mereka pergi tanpa perlu ditolak emoticon-Leh Uga
profile-picture
knoopy memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 07:40
TS lagi curhat habis di tolak cewek ya ini ?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
C~LUVers memberi reputasi
16 0
16
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 07:43
Bagi cowo juga sama, sering gonta ganti cewe sampe bosen akhirnya jadi emoticon-Betty
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
10 0
10
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 07:44
Cinta ditolak dukun beranak bertindak
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
Diubah oleh meimeiput
profile-picture
knoopy memberi reputasi
6 0
6
Waspada Karma, Ini Bahaya Terlalu Sering Menolak Lamaran Cowok Tanpa Alasan Jelas
07-07-2022 07:49
kalo bikin sakit ati orang lain, tiba2 tu orang dendam main dukun... mamam dah tuhh...

__________ emoticon-Traveller
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia