Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c520738b415d200011b207/inilah-16-fitur-terbaru-dari-whatsapp-yang-rilis-dan-hendak-rilis-di-tahun-2022
WhatsApp, platform perpesanan praktis sangat terkenal serta banyak digunakan di dunia, senantiasa dalam pengembangan berkepanjangan. Platform perpesanan ini terus meningkatkan fitur baru untuk meningkatkan pengalaman buat penggunanya dengan metode baru dan intuitif buat tersambung serta berbicara dengan orang- orang. Baru- baru ini, WhatsApp tingkatkan batasan berbagi file sampai 2GB serta memperk
Lapor Hansip
06-07-2022 12:41

Inilah 16 Fitur terbaru dari Whatsapp yang rilis dan hendak rilis di tahun 2022

Inilah 16 Fitur terbaru dari Whatsapp yang rilis dan hendak rilis di tahun 2022

WhatsApp, platform perpesanan praktis sangat terkenal serta banyak digunakan di dunia, senantiasa dalam pengembangan berkepanjangan. Platform perpesanan ini terus meningkatkan fitur baru untuk meningkatkan pengalaman buat penggunanya dengan metode baru dan intuitif buat tersambung serta berbicara dengan orang- orang.



Baru- baru ini, WhatsApp tingkatkan batasan berbagi file sampai 2GB serta memperkenalkan fitur baru bernama Komunitas. Mirip dengan ini, Whatsapp sudah mengumumkan sebagian fitur baru yang akan tiba ke platform pesan praktis.


Dalam postingan ini, kita hendak melihat fitur- fitur baru WhatsApp yang diharapkan diluncurkan pada tahun 2022. Kita pula hendak memandang sebagian fitur baru yang lagi dibesarkan yang sudah ditemui oleh komunitas kami.


16 Fitur Baru WhatsApp

Berikut ini merupakan rangkuman sebagian fitur baru Whatsapp yang telah rilis dan yang mungkin akan dirilis WhatsApp pada tahun 2022.



1. Komunitas


Disaat ini, Whatsapp membolehkan pengguna membuat tim buat berbagi pesan, foto, video, serta yang lain dengan sekelompok orang. Segera platform pesan praktis siap untuk memperkenalkan fitur Komunitas di mana pengguna hendak bisa membuat sebagian tim orang dan menyatukan mereka di dasar satu Komunitas serta mengelolanya. Misalnya, Whatsapp berkata“ Komunitas hendak mempermudah kepala sekolah buat menyatukan seluruh orang tua sekolah buat berbagi pembaruan yang wajib dibaca serta membuat tim tentang kelas tertentu, aktivitas ekstrakurikuler, ataupun kebutuhan sukarela.”



Fitur Komunitas ini pula hendak mempunyai perlengkapan baru buat admin tercantum keahlian buat mengirim pesan pengumuman ke segala tim ataupun tim tertentu. WhatsApp berkata kalau mereka pula membuat sebagian revisi pada metode kerja fitur tim terlepas dari apakah pengguna merupakan bagian dari Komunitas ataupun tidak.



Perusahaan pula mencatat kalau mereka memperkenalkan metode baru serta lebih baik buat mengurangi kelebihan dalam percakapan yang lebih besar dalam tim. Mudah- mudahan, ini hendak menolong pengguna dengan gampang menguraikan puluhan ratus pesan dalam percakapan tim. Serta seperti biasa, fitur Komunitas dilindungi oleh teknologi enkripsi ujung ke ujung, yang membuat pesan, foto, video, dan media lain apa saja yang Kamu bagikan dengan orang lain, senantiasa terletak di antara Kamu serta penerima yang dituju.



2. Meningkatkan Batas Maksimal Pengguna Grup


WhatsApp  meningkatkan batasan gurp jadi 512 orang dari saat ini yang diizinkan 256 orang. Kenaikan batasan ini menyejukkan pengguna serta admin yang mau meningkatkan lebih banyak orang ke dialog percakapan tim. Dengan ini WhatsApp saat ini selangkah lebih dekat dengan pesaing Telegram. Perihal ini membolehkan pengguna buat membuat grup besar dengan banyak orang di dalam yang memakai "Supergroups".



3. Lebih banyak Emoji


WhatsApp juga meluncurkan fitur respon Emoji yang membolehkan pengguna buat bereaksi terhadap pesan percakapan memakai Emoji. Saat ini, respon Emoji dibatasi cuma 6 emoji, ialah: Jempol ke atas, Hati merah, Wajah berlinang air mata kebahagiaan, Wajah diam, Wajah menangis, serta Emoji tangan terlipat. WhatsApp berkata mereka meningkatkan lebih banyak respon emoji dari waktu ke waktu.

4. Kemampuan admin untuk menghapus pesan yang tidak diinginkan

Salah satu dari sebagian fitur yang muncul di WhatsApp pada tahun 2022 merupakan keahlian admin buat menghapus pesan tertentu dalam percakapan tim. Disaat fitur Hapus Admin diluncurkan ke WhatsApp dalam sebagian bulan mendatang, administrator tim kesimpulannya bisa menghapus pesan bermasalah dari percakapan seluruh orang kapan saja. Sehabis admin menghapus pesan, pesan tersebut tidak lagi ada buat anggota tim mana juga.


5. Lebih banyak partisipan dalam panggilan suara


WhatsApp sudah mengumumkan kalau perusahaan  meningkatkan batasan panggilan suara tim hingga 32 orang yang saat ini, cuma 8 orang saja yang bisa ditambahkan ke panggilan tim. Ini membawa platform perpesanan praktis ini lebih dekat ke aplikasi percakapan lain semacam Telegram, yang tidak mempunyai batas jumlah orang yang bisa Kamu tambahkan ke percakapan suara tim. Butuh dicatat kalau batasan buat panggilan video senantiasa sama.


6. Filter obrolan


WhatsApp memperkenalkan filter obrolan ke pengguna akun bisnis dalam beberapa waktu lalu, dan saat ini menurut laporan dari WABetainfo, industri lagi berupaya membawa fitur filter percakapan ke akun pengguna standar.

Semacam yang Kamu amati di tangkapan layar, sehabis fitur diluncurkan, pengguna dapat memfilter percakapan bersumber pada percakapan, kontak, non- kontak, serta tim yang belum dibaca. Ini hendak jadi bonus yang disambut baik sebab saat ini, pengguna cuma bisa menciptakan percakapan dengan mengetuk tombol Cari di menu titik 3 serta mencari pesan individual. Opsi filter percakapan akan mempermudah pengguna untuk melakukan pencarian pesan yang di idamkan dengan memfilter pesan percakapan bersumber pada tim dan kriteria.


Selengkapnya: di sini [16 Fitur Baru WhatsApp]

Mau tau informasi lebih seputar teknologi, gadget dan aplikasi silahkan kunjungi, Edisi Techno

Source: edisitechno
Diubah oleh edisitechno
profile-picture
cysers1 memberi reputasi
0
Masuk untuk memberikan balasan
handphone--tablet
Handphone & Tablet
2.8K Anggota • 10.1K Threads
Inilah 16 Fitur terbaru dari Whatsapp yang rilis dan hendak rilis di tahun 2022
06-07-2022 14:48
Nice info emoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Inilah 16 Fitur terbaru dari Whatsapp yang rilis dan hendak rilis di tahun 2022
06-07-2022 15:56
Sisanya mana cuuyy
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Inilah 16 Fitur terbaru dari Whatsapp yang rilis dan hendak rilis di tahun 2022
07-07-2022 11:54
Penipu
profile-picture
iqbalpdk17117 memberi reputasi
1 0
1
Inilah 16 Fitur terbaru dari Whatsapp yang rilis dan hendak rilis di tahun 2022
07-07-2022 12:25
sisanya ngiklan
0 0
0
Inilah 16 Fitur terbaru dari Whatsapp yang rilis dan hendak rilis di tahun 2022
07-07-2022 14:06
tetep aja update status video panjang jadi banyak video, suaranya suka ketinggalan..
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia