Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
152
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c5057976eabb3baf7cb2e5/doni-salmanan-menjadi-sorotan-mata-sering-berkedip-yuk-kenali-apa-penyebabnya
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Netizen Saat Wawancara Persidangan, Mata Terus Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya Sumber klik Doni Salmanan kini sudah ditetapkan menjadi tersangka dan dipenjara, namun saat persidangan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bale Bandung kemarin menjadi bahan perbincangan publik. Seperti kita ketahui bahwa seorang tahanan memakai borgol, mobilnya pun... you know lah, berbeda
Lapor Hansip
06-07-2022 10:46

Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya

icon-verified-thread
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Netizen Saat Wawancara Persidangan, Mata Terus Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya

Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
Sumber klik


Doni Salmanan kini sudah ditetapkan menjadi tersangka dan dipenjara, namun saat persidangan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bale Bandung kemarin menjadi bahan perbincangan publik.

doni


Seperti kita ketahui bahwa seorang tahanan memakai borgol, mobilnya pun... you know lah, berbeda nih dengan Crazy Rich Bandung ini, dia datang dengan mobil Pajero dan bebas tanpa malu berbicara kepada wartawan.

Banyak dari netizen berpikir, crazy rich satu ini masih banyak uang, pokoknya pikiran negatif tersematkan kepada dirinya, karena masih datang dengan keadaan mewah, kondisi masih sama saat sebelum kasus yang menjeratnya.

doni


Investasi bodong, perjudian, quotex, ada 126 bahan bukti, seperti mobil dan barang mewah lainnya, karena flexing jadi ketahuan, yang menjadi omongan lain dari netizen mengenai Doni Salmanan saat diwawancarai yaitu matanya yang suka berkedip.

kasus doni


Sampai ada yang menghitung selama wawancara berlangsung, katanya 24 kali kedip, nah ternyata setelah saya searching-searching ada penyebab kenapa mata sering berkedip, dengan durasi yang cukup cepat.

komen netizen


Saya pernah mengalami mata berkedip saat memakai softlens, terlalu lama menatap layar monitor, syaraf mata terganggu.

Ada lagi waktu saya saat memakai sifat mata yang mungkin sudah expired, padahal baru beli, tapi tidak ada kadaluarsanya, mata perih jadi berkedip terus.

komen netizen


Pernah juga saat sering melihat orang yang kita ajak ngobrol melakukan hal yang sama, mungkin sensor otak saya agak random, jadi secara tanpa sengaja mengikuti kebiasaan lawan bicara ikutan berkedip.

Puji syukur, tidak berlangsung lama, memakai madu mata, istirahat yang cukup, pakai bekas teh, mata kedip menjadi normal kembali.

Menurut ahli ada beberapa hal penyebab mata sering berkedip, berikut screenshot dari laman 👇

kata ahli, mata sering berkedip, ss dari mbah


Siapa pun bisa mengalami mata sering berkedip, pernah ada yang bilang kena angin juga salah satu penyebabnya, btw gansis pernah mengalaminya, kalau iya apa yang dilakukan?


Jakarta, 10:45
Rabu, 6 Juli 2022


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi link tercantum


Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
Diubah oleh Cahayahalimah
profile-picture
profile-picture
Phoenix01 dan gigbuupz memberi reputasi
15
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.9K Anggota • 911.3K Threads
Halaman 1 dari 5
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
12-09-2022 17:36
Quote:Original Posted By hankzz
Tanda orang berbohong dan menyembunyikan sesuatu emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By nurade247
Mata kering kdg bisa juga berkedip2. Coba tetes pake obat tetes mata ntar sembuh


Quote:Original Posted By deravengers
itu namanya Sekalor. penyakit syaraf


Quote:Original Posted By ohmygodnessssss
ini karena dia mengidap penyakit tic bukan sih ?


Quote:Original Posted By bang.toyip
sepertinya butuh pengobatan ke luar negri nih.. kesian emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By pakedongotak
doi giting kremian kali bor.


Quote:Original Posted By special guest
Yg kepalanya gerak gerak sendiri? Tourette syndrome ya? Tapi yg di yutub tourette nya dibarengin dengan suara.


Quote:Original Posted By orca82
Saya kira ybs sudah masuk usia 30-40 keatas yang mana sudah masuk kategori usia Om2 dimana pada usia tsb memang sudah masuk usia berbahaya dimana bapak2 akan menjadi rajin berkedip bila melihat lawan jenis yang masih muda dan cantik.. usia dimana laki2 menjadi lebih aktif menjadi centil emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By nyubiforeva
gara baca ini ane jadi ikutan sering kedip² kaya lampu hazard emoticon-Ngakak (S) becanda, kayanya kalo ane keseringan melototin layar gadget, mata bawaannya jadi kaya pedes terus


Quote:Original Posted By MulaiBad
Hmmmmm

Apakah dia Kremian kita ga tau Gan

tapi cukup bahaya kalo dia sering kedip2 ke arah bini orang
bisa berabe urusannya

Kalo ke Janda Boleh Lah......
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By initialtakumi86
Ane pernah ngalamin yg beginian waktu sd sampai2 embah ane pesen ke tetangga ama sodara2nya kalau lihat ane kedip kedip suruh ngraok aka ngusap wajah secara spontan n itu efektip buat ane berhenti berkedip kedip


Quote:Original Posted By cemenk...
kebanyakan nipu mungkin emoticon-Hansip


Quote:Original Posted By seringboering
Kremian tuh
emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By calpanax2020
kelilpan ghoib


Quote:Original Posted By Onal13
ini namanya kebiasaan, masuknya kebiasaan jelek. ga ada penyebabnya, namanya kebiasaan. ga semua harus ada penyebabnya lah kancut!


Quote:Original Posted By speakerdisco
Gub BI yg skrg jg sering banget ngedip


Quote:Original Posted By awan.kegelapan
ajian jangjawokan itu bree.. biar org kena tipu dayanya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By rizourilando
mungkin karna ada sinar dari kameranya bre


Quote:Original Posted By albert.123.456
Berkedip dengan cepat bila orangnya normal (sehat aka tidak penyakitan), artinya orang tersebut kemungkinan:
1. Stress
2. Anxiety dan gugup
3. Tertarik
4. Menghindar karena situasi yang tidak nyaman
5. Mirroring
Jadi menurutku dalam kasus ini, si Doni Salman sedang stress, gugup, dan dalam situasi yang tidak nyaman.

Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya


Sumber : https://www.psychmechanics.com/exces...body-language/


Quote:Original Posted By slurpdidit
Untung ngedipnya masih barengan ya gan, kalau gak bareng makin aneh lagi emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By samoenk
Mungkin biar dikasihani emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ariid
Kering tuh mata keknya


Quote:Original Posted By deyan2004
kebanyakan maen gadged juga bisa sering kedip...
dan kalo liat yg bening2 malah gak berkedip... emoticon-Wowcantik


Quote:Original Posted By durexz
Cacingan kali tuh emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Phoenix01
Jadi sikicep


Quote:Original Posted By .wendy.
seperti nya mata kering
kek gofar


Quote:Original Posted By OtakMatic
Katanya cacingan masa emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Rinka17
Sakit mata


Quote:Original Posted By home.utd
Oo itu penyebabnya ya, berarti bukan krn kbykan nonton bokep ya 😂😂😂


Quote:Original Posted By mrfalseprophet
Kalau ane mata kedut-kedutan biasanya karena kecapekan, bawa tidur hilang.


Quote:Original Posted By Mougeryne
Kelilipan itu mah.. ato bisa jd ada reporter yg niup2 gitu
emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By MendiManikung
kebanyakan ngedip karna udah kebiasan hipnotis orang kali yeee emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia


Quote:Original Posted By aercomberan
Komentar telah dihapus


Quote:Original Posted By PapayaPokpok
Gejala kebanyakan ngokoc, kayak temen ane


Quote:Original Posted By MuhammadIrfand
gws mas doni


btw lu kon....


tapi saya netral gak benci gak dukung juga
intinya gws


Quote:Original Posted By kily89
Kayaknya ada alasan psikis juga deh... Dulu gw pas SMP juga pernah matanya berkedip-kedip gitu...


Quote:Original Posted By thefunkteriguh
Klo di dalam lapas masih bisa pegang hp. Itu anak masih bisa jalanin akun broker. Masih cuanlah. Otaknya dia masih canggih tuh buat cari cuan


Quote:Original Posted By stephen69
Mau stroke kali kalo hartany disita smua emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By boyzone007
Mungkin ada sesuatu yang mengganjal di matanya....jadi membuatnya selalu berkedip.....


Quote:Original Posted By seiba97
Koban netijen yg iri dengki... emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By Blue.Stealth
Sepertinya cacingan akut.... Kemungkinan cacing nya sudah bermutasi jadi naga ..... emoticon-Malu


Quote:Original Posted By macarone
Itu cacingan
Minum aja obat cacing
Nti juga sembuh


Quote:Original Posted By bhayangkara25
Ada cacing kreminya kayanya disilitnya


Quote:Original Posted By buronan.pera1
Waduh jgn jgn kode morse tuh

Pertanyaannya dia lagi komunikasi sama siapa ye?


Quote:Original Posted By .vtg.
Mata sering berkedip itu artinya penipu


Quote:Original Posted By zarathustr4
Itu bisa salah satu ciri “tourette syndrome”, kebiasaan tak sadar yang berulang2 pada gerakan anggota tubuh, salah satunya gerakan mata berkedip tersebut. Agan bisa google sendiri apa itu tourette syndrome.


Quote:Original Posted By 2pic
mungkin ngidam pgn ky cyclops


Quote:Original Posted By mek gaiver
solusinya diamputasi ya gan? hihihi


Quote:Original Posted By desoros
Kurasa berkedip itu tanda lg sak berak 😆😆


Quote:Original Posted By estranged
ga penting banget kadang2 pembicaraan kita ini emang wkwkwkw


Quote:Original Posted By balcores
Penyakit miskinnya kambuh mungkin emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By agustinusdcn
syaraf nya kena pling , kudu di tepok biar smbuh wkwk


Quote:Original Posted By razgrizero
Itu sih krn sering ngintip teman satu sel ny mandi


Quote:Original Posted By Swararuri
Mata juga perlu istirahat. Sering2 pejamkam beberapa waktu.


Quote:Original Posted By primawidhie
Rain karma instanemoticon-Traveller


Quote:Original Posted By cepsense
ntah apa yg terjadi....


Quote:Original Posted By fansuku
Bisa juga karena kebiasaan kali gan


Quote:Original Posted By Deep_throatx
Dulu waktu SD gw juga pernah kya gitu..tapi ilang dengan sendirinya..


Quote:Original Posted By Jalan Cinta
Ke dokter mata gan, jangan dibiarin. Anak ane pernah begitu, korneanya luka. Diobatin beberapa Minggu plus perawatan, Alhamdulillah sembuh. Penyebabnya macem2, yamg penting cepet diobati


Quote:Original Posted By ogieisolasi
Ngedip kek nya grogi deh.


emoticon-terimakasihemoticon-Siap Gan
profile-picture
Mougeryne memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
06-09-2022 17:25
Thread lama kok di reply lagi.
Carmuk ya wkwk
0 0
0
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
06-09-2022 06:54
Quote:Original Posted By anoezar
Jika doni salmanan kurang vitamin efek softlens atau apalah.
Lha yg ini efek apa? emoticon-Bingung
{thread_title}


emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By bebemania
pernah juga ngeliat orang lidahnya melet terus2an jadi kayak uler gitu, sampe bingung ane liatnya ini orang kenapa ya lidahnya melet2 melulu, siluman uler apa


Sy waktu sd punya temen kaya gitu, dibilang orang2, ibunya ngidam atau kaget apa gitu, entah istilah dalam kedokterannya

Quote:Original Posted By riodgarp
matanya keberatan dosa emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By apawaal
Kalau orang jadul bilang, karena Cacingan emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By blezzernet
kedipan maut... moga2 komunikasinya ter sampaikan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By bersinarcoin
yg jelas stress gara2 udah gak cuan lagi


Quote:Original Posted By backon
Mata penuh tipu muslihat.
Berkedok seperti orang baik dan dermawan.
Asli nya seekor lintah penghisap duit korban trader (katanya) loss


emoticon-Tepar

Quote:Original Posted By junaedi1982new
Itu di lensa mata nya ada microcam.
Kedip 2x take picture,
Kedip 3x upload ke drive,




Kedip terus-terusan, cacingan.


Boleh dong microcamnya, lbh canggih dari film jamesbond yg masih pakai kacamataemoticon-nulisah

Quote:Original Posted By anti.suap
Kode itu bray.
Kode morse


Quote:Original Posted By manumangoqty
Itu adalah kode SOS


Komennya sama

Quote:Original Posted By sherrifpedro
ada cewek mungkin di depan nya kak emoticon-Big Grin


emoticon-sudahkuduga
Quote:Original Posted By provocator3301
Apakah ini suatu pertanda ?


Auto nyanyi...Tanda tandanya emoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By VanBowie
bisa jadi gejala cacingan kata orang dulu emoticon-Ngakak


Kebanyakan main tradingemoticon-Cool
Quote:Original Posted By andaaja
mungkin sudah menjadi kebiasaan mengobrol berdua, yang mana bisa di kelabuhi dengan di kedipkan


Bisa bisa juga ganemoticon-Cape d...
0 0
0
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
07-07-2022 13:59
Ngedip kek nya grogi deh.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
07-07-2022 13:44
Ke dokter mata gan, jangan dibiarin. Anak ane pernah begitu, korneanya luka. Diobatin beberapa Minggu plus perawatan, Alhamdulillah sembuh. Penyebabnya macem2, yamg penting cepet diobati
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
07-07-2022 13:37
Dulu waktu SD gw juga pernah kya gitu..tapi ilang dengan sendirinya..
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
07-07-2022 12:03
Bisa juga karena kebiasaan kali gan
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
07-07-2022 10:57
ntah apa yg terjadi....
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
07-07-2022 09:25
Rain karma instanemoticon-Traveller
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
07-07-2022 09:02
Mata juga perlu istirahat. Sering2 pejamkam beberapa waktu.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
07-07-2022 03:20
Itu sih krn sering ngintip teman satu sel ny mandi
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
07-07-2022 00:58
syaraf nya kena pling , kudu di tepok biar smbuh wkwk
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
07-07-2022 00:17
Penyakit miskinnya kambuh mungkin emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
06-07-2022 23:48
ga penting banget kadang2 pembicaraan kita ini emang wkwkwkw
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
06-07-2022 23:35
Kurasa berkedip itu tanda lg sak berak 😆😆
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
06-07-2022 22:40
solusinya diamputasi ya gan? hihihi
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
06-07-2022 22:36
mungkin ngidam pgn ky cyclops
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
06-07-2022 22:22
Itu bisa salah satu ciri “tourette syndrome”, kebiasaan tak sadar yang berulang2 pada gerakan anggota tubuh, salah satunya gerakan mata berkedip tersebut. Agan bisa google sendiri apa itu tourette syndrome.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
06-07-2022 21:48
Mata sering berkedip itu artinya penipu
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Doni Salmanan Menjadi Sorotan Mata Sering Berkedip, Yuk Kenali Apa Penyebabnya
06-07-2022 21:38
Waduh jgn jgn kode morse tuh

Pertanyaannya dia lagi komunikasi sama siapa ye?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia