Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
94
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c3eb5c32991614fa0614a1/massa-bersenjata-airsoft-gun-kepung-polisi-saat-tangkap-anak-kiai-pelaku-pencabulan
Judul asli: Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan, 5 Orang Diamankan SURABAYA - Penyergapan tersangka dugaan pencabulan santriwati, oleh MSAT di Jombang, sempat diwarnai perlawanan dari kelompok dari tersangka. Tim gabungan hanya bisa mengamankan 5 orang dan sebuah senjata airsoft gun yang ditemukan didalam mobil dari kelompok MSAT. Hal ini disampaikan
Lapor Hansip
05-07-2022 14:42

Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan

Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan

Judul asli: Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan, 5 Orang Diamankan

SURABAYA - Penyergapan tersangka dugaan pencabulan santriwati, oleh MSAT di Jombang, sempat diwarnai perlawanan dari kelompok dari tersangka.

Tim gabungan hanya bisa mengamankan 5 orang dan sebuah senjata airsoft gun yang ditemukan didalam mobil dari kelompok MSAT.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes pol Dirmanto, terkait penyergapan DPO MSAT, tersangka dugaan pencabulan santriwati di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah di Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, pada Minggu (3/7) siang hingga malam.

“Saat penyergapan yang dilakukan oleh tim gabungan dari Polres Jombang dibantu dari Reskrimum Polda Jatim, sempat mendapat perlawanan dari kelompok MSAT yang menghalangi petugas saat penangkapan dengan menggunakan mobil jenis panther,” ujar Dirmanto, Selasa (5/7/2022).

Polisi kata dia hanya bisa mengamankan beberapa orang, dan sebuah senjata airsoft gun yang ditemukan di dalam mobil isuzu panther.

“Sedangkan tersangka MSAT berhasil kabur. Sementara 5 orang yang sempat diamankan Polres Jombang akhirnya dilepas hanya berstatus saksi dan wajib lapor,” pungkasnya.

Penangkapan terhadap tersangka DPO MSAT tetap akan dilakukan oleh kepolisian, mengingat status MSAT yang sebelumnya sudah tahap P-21, tapi tersangka mangkir dari panggilan kepolisian.

https://news.okezone.com/read/2022/0...rang-diamankan

Wow nekad sekali sampai melawan petugas

emoticon-Ngakak
profile-picture
rinandya memberi reputasi
12
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
20.5K Anggota • 637.5K Threads
Halaman 1 dari 4
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 14:44
kalo emang ga mampu....

suruh tentara yg turun....

dagelan....

masa negara kalah sama yg beginian....

emoticon-Cape d...
profile-picture
subzerohero memberi reputasi
26 0
26
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 14:46
Negara dalam negara ?

Kesultanan baru ?

emoticon-Takut
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
5 0
5
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 14:47
Wkwkwkkw. Mafia kedok agama
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
3 0
3
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 14:48
Jd ga ada wibawa sama sekali


Masa kalah nyali sm mereka

emoticon-Cape d...
Diubah oleh Skyland999
profile-picture
dewimetal memberi reputasi
5 0
5
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 14:49
Quote:Polisi kata dia hanya bisa mengamankanbeberapa orang, dan sebuah senjata airsoft gun yang ditemukan di dalam mobil isuzu panther.

“Sedangkan tersangka MSAT berhasil kabur. Sementara 5 orang yang sempat diamankan Polres Jombang akhirnya dilepas hanya berstatus saksi dan wajib lapor,” pungkasnya.


pulkis apa pulkis?

GIF
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
5 0
5
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 14:51
kalo senpi legal di Indo udah baku tembak itu. ayo aparat jangan mau kalah ama model begini. getok2in aja pala nya.
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
4 0
4
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 14:51
kan goblok, kalo emang lu ga bersalah, ngapain bawa massa. ngeselin bet orang cem gitu emoticon-Mad
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 14:53
aparat guobloknya kayak begini
yang begini dipiara negara tiap tahun dapet tunjangan gede
g becus kerja mending narik oplet aja emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
subzerohero memberi reputasi
6 0
6
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 14:54
santri apa mafia??

gosah pendekatan kultural2 lah.. itu dah jelas tindakan melawan negara. dibasmi saja sudah pantas.
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 14:58
Polisinya Jiper kali...

Nangkep satu orang rusuh satu kecamatan kan ga elok juga...

emoticon-Big Grin
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 15:04
kalah sm copet, ngerugiin paling sejuta
tp biasanya langsung dorr emoticon-Takut
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
3 0
3
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 15:06
sudahlah pak polkis..
klo sudah dak ada wibawa lagih panggil saja tni..emoticon-Big Grin

sudah sepantasnyah modelan yg ngelawan hukum kek ginih di tanjung priukan lagih..emoticon-Big Grin

merata.. hajar saja dari sabang smpek merouke
dari tanah abang smpek rawa bangke..emoticon-Ngakak
profile-picture
igp.yudha600 memberi reputasi
5 0
5
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 15:12
Mending polisi pake bodycam
Jaga jaga kalau misalnya ada perlawanan dari orang orang
Jadi bisa ada pembelaan
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 15:14
Tinggal tunggu aja orang² ini melakukan aksi pemberontakan.

Masih ingat DI/TII?

emoticon-Ngakak
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 15:33
Mediasi ga bisa
Saatnya operasi senyap emoticon-Big Grin
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
3 0
3
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 15:42
Sekarang ngerti kan knp bisa ada kejadian priok emoticon-Big Grin
profile-picture
igp.yudha600 memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 15:46
Negara dalam negara? Polri takut ama massa? Mending buang jabatan petugas negara lu.
emoticon-Wakaka
0 0
0
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan
05-07-2022 15:50
Ternyata sama saja dengan geng petamburan, junjungannya pengen diciduk malah berani melawan aparat.

Gini kah cerminan islam yang baik ?

Penangkapan dimas kanjeng dulu ajah sempat dihalang-halangi sama santrinya yang goblok.

Akibat pengkultusan terhadapa pemuka agama emoticon-No Hope susah kali ya nemuin pemuka agama yang gak punya massa, tawadu', gak gila hormat, memandang satu sama lainnya sama.
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia