Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
277
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c23d099f04ec09bb58b8f3/viral-warga-berani-interogasi-polisi-karena-tidak-bawa-stnk-pajak-mati-5thn-video
Serasa dunia sedang terbalik, hukum terpatahkan, ada warga dengan gagah berani menginterogasi petugas Polisi di pos jaga dengan alasan pajak tahunan motornya mati bahkan dicurigai memakai plat bodong serta tidak membawa STNK. Melihat kejadian yang tidak biasa ini netizen yang melihat sontak kaget, ada yang kagum dengan keberanian warga Medan ini dan ada rasa khawatir karena sebagai warga dianggap
Lapor Hansip
04-07-2022 08:06

Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)

icon-verified-thread
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)

Serasa dunia sedang terbalik, hukum terpatahkan, ada warga dengan gagah berani menginterogasi petugas Polisi di pos jaga dengan alasan pajak tahunan motornya mati bahkan dicurigai memakai plat bodong serta tidak membawa STNK.

Melihat kejadian yang tidak biasa ini netizen yang melihat sontak kaget, ada yang kagum dengan keberanian warga Medan ini dan ada rasa khawatir karena sebagai warga dianggap tidak memiliki hak untuk menginterogasi petugas yang seharusnya menjadi pekerjaannya.

Video yang diunggah channel TAPIKOR ini banyak menuai pujian dan menyadarkan kita semua tentang hak dan kewajiban kita dimata hukum adalah SAMA tidak ada bedanya.

Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)

Mirisnya ketika warga menginterogasi sang petugas terlihat petugas (seolah pura-pura) bingung dengan pajak motornya yang sudah mati. Joniar Nainggolan salah satu warga sipil dengan berani mendatangi pos jaga dan menanyakan kenapa pajaknya mati sekitar 5 tahun dan sudah menunggak hingga 2.1 juta plus 'binggo' sang petugas juga tidak membawa STNK kendaraannya, spion hanya 1 dan... plat nomor modifikasi!

Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)

"Bapak ini seharusnya kita tilang, karena tidak membawa STNK dan pajaknya pun mati lama," kata salah satu warga dengan gagah beraninya.

Lucunya lagi ketika dimintai STNKnya malah menyuruh warganya mendatangi Polsek dimana dia bertugas. Padahal kalau warga yang kena tilang disuruh pulang sendiri, jalan kaki atau naik angkot ke rumah untuk mengambil surat kendaraan. Sikap ketiga yang tidak terpuji yang dicontohkan oleh seorang petugas.



Dan hal yang tidak terpuji lagi-lagi dilakukan petugas ini, karena kalah berdebat dia tetap mengendarai motornya yang tanpa membawa STNK dan pajaknya mati untuk mengambil STNK dikantornya. Salah satu warga awalnya sudah menawarkan dan berinisiatif menawarkan naik ojek saja tapi tidak diindahkan petugas ini. Sebuah pelanggaran lagi dilakukan oleh si petugas.

Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
Malah kabur ngacir bawa motor tanpa STNK dan pajak mati. Dobel kombo pelanggarannya.

Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
Teman-temannya malah bubar, pos jaga sepi.

Saya jadi teringat sebuah jargon masyarakat yang kurang lebih adalah; jika hukum dan keadilan tidak bisa ditegakan oleh instansi yang berwenang maka hukum masyarakat yang akan bertindak. Kita tahu bagaimana perilaku masyarakat kalau sudah bertindak dan kompak bersatu.

Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)

Dalam video menunjukan bukti ada petugas dengan seragam lengkap dan tengah bertugas yang seharusnya menjadi contoh masyarakat ini malah mengajarkan atau memperkosa undang-undang yang dibuatnya sendiri melanggar hukum berkendara.

Miris dan melukai hatinurani masyarakat. Kalau begini aturan mainnya masyarakat akan semakin kritis dan cedas ketika berhadapan dengan petugas dilapangan.

Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)

Sebelum menilang apakah saya SUDAH PANTAS UNTUK MENILANG?


Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)

Sebuah opini
Sumur. TAPIKOR Channel
Img. Gugel


Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim
profile-picture
Bungomedia memberi reputasi
86
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.1K Anggota • 909.4K Threads
Halaman 1 dari 11
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 08:06
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)

Quote:Original Posted By blezzernet
kan polishid bebas lah... gak perlu pake spion, knalpot bising, pajak mati berpuluh puluh tahun, spek gak jelas (udah dikencengin kayak motor cc diatasnya) udah gak heran brader... apalagi kalo pangkatnya udah lumayan lebih parah lagi... gw pernah liat polisi dengan gagahnya bawa moge ngebut gak pakek helm masuk jalur baswey emoticon-Cape deeehh sayang gw gak sempet nyalain kamera hape emoticon-Cape deeehh
polishid mah bebas emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By voicer2357
Ini mah ibarat ngepel lantai rumah pake air comberan...🤣🤣🤣


Quote:Original Posted By 99kbps
Kasian bgt kalau tau nasib orang yg menginterogasi polisi saat ini emoticon-Mewek

Kayaknya gara2 kejadian ini cek pajak kendaraan online ngga semudah dulu.
Dulu cukup input plat no udah keliatan riwayat pembayaran pajaknya. Kalau sekarang harus input bbrp digit terakhir no rangka baru muncul riwayat pembayaran pajaknya emoticon-sad


Quote:Original Posted By Swararuri
Poin penting bagi pengayom masyarakat: Sebelum menilang apakah saya SUDAH PANTAS UNTUK MENILANG?
Bila hukum masyarakat yang akan bertindak, penghargaan sebagai pengayom masyarakat menjadi tidakdiperdulikan. Jangan sampai ini terjadi.


Quote:Original Posted By lleonelbasti372
Plokis yg jujur itu cuma pak hoegeng,plokis tidur & patung plokis klo kata alm yai Gus dur.
#KumerindukanmuGus


Quote:Original Posted By apawaal
Dia aja sudah pusing dan pasrah sama anggota nya...tapi gak mau mengundurkan diri... emoticon-Wkwkwk

Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)


Quote:Original Posted By drake ShinRa
wkwkwk..keren nih orang...

btw, kayanya oknum polisi yg pake plat bodong juga banyak tuh...


Quote:Original Posted By caseopia
Motor yg biasa di pakai mereka

Umum nya yg luama ga di ambil

Terdampak curanmor atau kejahatan lain

Mungkin daripada mubazir,kan enak nya

Di pakai.Kalau pun di tilang,sesama anggota

Biasa main mata emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By badrul
#OneDayOneOcnum #SalamPresisi


Quote:Original Posted By alderlake
Kalau ga salah si joniar ini emang sering bikin konten buat menindak polis yg kerjanya ga bener. Kabar terakhir sih dia masuk penjara, gatau kena pasal apaan. Yg pasti di dalam penjara pasti dapet hadiah menarik.

Ingat ya bagi warga2 sipil biasa jangan coba2 usik polis kalau ga punya backingan yg kuat. Kalian pikir jadi pahlawan masyarakat kalian bakal dibela masyarakat kalau kenapa2 emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By andaaja
dengan ini semua kita jadi lebih tau bagimana oknum di negara ini bisa bertindak sesuka hati


Quote:Original Posted By Rinka17
Laporkan ke komandan yang pangkatnya lebih tinggi


Quote:Original Posted By delongetea
Gue malah jadi khawatir sama orang yang ngintrogasinya itu


Quote:Original Posted By Aeel
negara ini kan milik abdi negara emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

kita yang gaji, kita yang level paling bawah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By kronggahan
Sudah kuduga Medan.
Sering lihat kontennya di yutub. Salut gw atas keberanian mengungkap langsung kinerja wereng.


Quote:Original Posted By kokonubie
Divonis menghancurkan nama baik dan menyebar berita hoaks

https://medan.tribunnews.com/2020/08...ap-polrestabes


Quote:Original Posted By ayam kalkun
Salutt saluttt saluttt.... 4 jempol..

Kalo sampe ada gerakan masyarakat RAZIA kendaraan aparat, mantep tuh.

Jangan sampe ada istilah "sapu kotor dipake untuk membersihkan". Jadi masyarakat harus bersihkan dulu "sapu kotornya" dulu sebelum dipake membersihkan.


Quote:Original Posted By jarvey
harusnya hukumannya dobel tuh.. kan dia tahu pasal2 dan hukum2nya..
harus ditegakkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia..
jadi ingat di podcast buka jendela.. humasnya menjelaskan kenapa kasus viral dulu baru diproses.. karena atasan2nya sendiri gak tahu kinerja bawahannya.
semuanya asal siap ndan, beres ndan.


Quote:Original Posted By atumiwa33
polisi uda kurang dipercaya masyarakat, jadi ada bagusnya sekali2 ada masyarakat yang unjuk gigi berani emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By caangkakaleng
Salut ... punya prinsip dan nyali yg patut dijadikan conoh


Quote:Original Posted By OtakMatic
emoticon-Ngakak iyaa iyaa inget ini video ada di yutub kalo gak salah..

Masa gak paham.. aturan yg mereka buat ya buat mereka kebal gan.. ya ges ya.. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Ahong79
Lah iya donk...klo mo kasi contoh ya harus di ikuti pula sama Polisi tanpa terkecuali emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By parto.klepat
paraturan dibuat untuk dilanggar emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By nipta1179
betul, harus ada operasi untuk para polisi danTNI.
jangan sampai karena pakai seragam polisi dan TNI mereka malah jadi oknum pelanggar hukum


Quote:Original Posted By shinichindo
bukan rahasia umum
ane aja kenal bbrp temen yg gtuan

kwkwkwkw
bahkan ada yg kerjasama ma mata elang
hihihihi


Quote:Original Posted By mift09
udah rahasia umum lah kalo aparaturnya punya imun terhadap hukum wkwkkw
ane kasian aja sama warga sipil nya tsb, takutnya diincer ntar, apalagi kalo gak punya backup n orang biasa aja, kelar udah ntar


Quote:Original Posted By .wendy.
jadi inget di mata najwa, yutuber tukang grebek polisi, ngerekam mobil polisi blm bayar pajak eh malah yutubernya di penjara + disiksa emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By awan.kegelapan
udah lama kan ya.. gegara tindakan begini bang Benni dan Joniar di penjara.. parah dah emang..

smoga Bang Benni cs ga kapok utk mengedukasi oknum Lantas yg ga bener.. ane yakin maksud bang Benni ini baik agar citra Lantas smakin baik dan dipercaya oleh masyarakat


Quote:Original Posted By CarlosBoozer
wah gimana ini.. penegak hukum kok melanggar hukum


Quote:Original Posted By Emn
barusan gw liat 2 org polisi boncengan naik motor diatas trotoar & lawan arah, padahal itu depan markasnya (polda metro jaya) emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By 69banditos
Propam nya gimana tuh, harusnya dia yg ngecek semua perlengkapan operasional polisi. Ga cuma kendaraan yg dipake tapi senjata juga harus dicek berkala, juga melaksanakan tes urin kepada petugas walaupun random cek nya.


Quote:Original Posted By ibelindua
kayaknya ini udah lama deh... waktu itu yg channel yutup benny, yg biasa bikin konten anti pungli, dst...

waktu konten tilang polisi itu akhirnya berdampak dy dpt kriminalisasi dari aparat... dari ditahan, dihajar di tahanan, dsb... kasihan... sempat diangkat oleh mata najwa, tapi ttp aja ... ga efek...


Quote:Original Posted By Mr.Sibolotsatu
kan kadang kalo sesama isilop lagi razia di markasnya banyak tuh yg kedapatan ga disiplin 🤭
yg surat senpinya blom diperpanjang, SIM & STNK kendaraan pribadinya banyak yg nunggak lah


Quote:Original Posted By durexz
Sipil diem aja dah.

Peraturan lalu lintas berlaku juga untuk polisi. Yang menindak secara hukum polisi yang melanggar adalah Provost. Sama halnya dengan TNI, yang menindak mereka di jalan adalah Polisi Militer (PM).

emoticon-Cool


Quote:Original Posted By fathur394
kalo gini kan tambah banyak yang ga percaya ama respek ke polusi, tapi emang ga pantes buat dihormati sih


Quote:Original Posted By cheria021
Keren... salut dengan keberanian warga tersebut ya gan berani menginterogasi polisi yang seharusnya menjadi contoh untuk tertib aturan berlalu lintas emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By terjengkang
malu dong , ehtapi kalian kan ga ada malu, korupsi aja kalian ga malu. emoticon-Najis


Quote:Original Posted By onta.nyengir
Polisi baik cuma polisi tidur & pak hoegeng

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By d4n1d3h
Itu cuma oknum, Gan.

Oknum ko' banyak. emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By petikdawai
Gmn bisa nemu polisi yg bersih, jalur rekrutmennya aja masih pakai pelicin.


Quote:Original Posted By h_8
Memalukan sekali..


Quote:Original Posted By hhendryz
Ya gitu deh reputasi polisi, maunya hukum warga tapi begitu melanggar sendiri langsung perlakuan istimewa gitu seakan2 polisi itu bukan warga, kayak beda kasta emoticon-Tai


Quote:Original Posted By FrozenHero
harusnya memang polkis mengayomi dan memberikan contoh
brani nilang masyarakat biasa yang gk ikut aturan, tapi dirinya gk kasih contoh dengan mengikuti aturan


Quote:Original Posted By anyelire
Ahaaa ini pas bgt deket kantor ane.. wew tiap sore pada ngemel disitu.. akhirnya ada yg berani melakukan tindakan inj.. mantul deh


Quote:Original Posted By el.achmeedy
wah nyalinya gede juga gan
denger2 mereka akhirnya kena pasal pencemaran nama baik ya
terus dijeblosin dan dipastikan menjadi samsak hidup sama anggota lainnya
gila emang kalau ngga punya backingan hanya masyarakat sipil biasa gan
emoticon-Takut


Quote:Original Posted By adescimod909
Ya elah gak semua anggota begitu, itu cuma oknum, sisanya yaaa.. oknum juga emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By rizkianandaf
aseli, demi Allah, malu gue tinggal di negara yg polisi nya kek gini.
malu banget gue sama penduduk negara lain, yg polisi nya mencontohkan kebenaran pada masyarakat, kok di negara gue malah polisi yang mencontohkan hal yang buruk.

ayo bikin gerakan penindakan polisi yang melanggar aturan dan peraturan


Quote:Original Posted By KodokBuluw
Coba pemerintah ngasi tempat aduan utk tilang online yg boleh dilaporin oleh masyarakat awam dengan sasaran khusus utk abdi negara mulai dari ASN sampai TNI/Polri. Biar sama2 merasakan penerapan sila ke 5. Polantas juga gitu soalnya kalo sama TNI,manut...


Quote:Original Posted By m.nasruddin
Biasanya sih operasi ketertiban untuk para aparat ada..
Klo di t4 aku org2 nyebut Razia 5 angkatan...
Tp jarang banget sii🙂


Quote:Original Posted By pasukan.pocong
aturan mereka yang buat, mereka yg ngelanggar
giliran kita yang kena disuruh bayar
giliran mereka yang ketahuan b aja tuh

emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By Aihaibara79
hukuman nya harus lebih berat sih karena itu orang adalah penegak hukum.


Quote:Original Posted By top242
Tinggal menunggu kemunduran negeri kalau makin banyak abdi² negeri begini.

Jangan salahkan masyarakat kalau malas bayar pajak. Sebenarnya hampir semua masyarakat itu bayar pajak kok. Beli di minimarket, swalayan kena pajak. Isi bensin juga ada pajaknya. Bayar listrik sdh ada pajaknya. Beli rokok sdh kena cukai. Dsb dsb


Quote:Original Posted By spidcom_2000
hebat juga warga tersebut, seharusnya dia yang menjadi pihak berwajib. lagipula bagaimana sih seharusnya pak pol memberi contoh yang baik pada warga dalam mentaati peraturan lalin, bukan malah seenaknya begitu.


Quote:Original Posted By saktiferd
Beny nya sempat diwawancarai sama najwa sihab pas dia baru keluar dari pernjara, ngedengerin ceritanya pas di dalam penjara, miris sih miris banget


Quote:Original Posted By Rixss


Quote:Original Posted By farell6005
Ternyata masih ada yang berani menyuarakan kebenaran walaupun mungkin akan berakibat kurang baik bagi dirinya .... tabe


Quote:Original Posted By overbump
itu yg nanya2 warga baru ya? ini wakanda bung... emoticon-Ngakak (S)

polisi kan punya diskresi.. paham ga arti diskresi? itu artinya bebas suka2 dia lah. motor bodong, plat palsu, pajak modar... smua itu bisa dilakukan atas nama diskresi..

lah ngawal konvoi org berduit /sultan lokal aj bisa asal cocok budget nya.. kan diskresi emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By r1fluxhigh
kisolop kita emang bobrok emoticon-Big Grin
kode etiknya pun banyak dilanggar dengan senang hati emoticon-Leh Uga
oe tadi sekalian cari kode etik dapat banyak bener yang diselewengkan emoticon-Big Grin
Sumber: google emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By vixitev
Mantul sekali aksi warga tersebut gan, karena berani sedemikian rupa. Maka dari itu yang menegakkan aturan tentu saja harus yang pertama menjadi contoh gan. Kalau demikian yang terjadi maka warga nagari sudah tidak percaya dengan mereka.


Quote:Original Posted By slamdunk2335
Jadi teringat salah satu makul yg dapat nilai E karna gaikut ujian akhir gegara kena tilang motor gak ada sticker jupiter MX dibody kanan kiri seperti punya dia... babik banget 11 tahun lalu tapi kebawa sampe mati kayaknya ngena kocak banget soalnya debat malah disurat tilang tertulis melawan petugas... kejadian di lampu merah pamungkas pertigaan UII jogja


Quote:Original Posted By junoon
Makanya dalam hati saya sebenarnya mendukung pengendara Alphard yang marah2 ke polisi waktu mudik lebaran kemaren. Karena walaupun polisi yang dia marahin itu mungkin tidak berbuat salah apa2, tapi dia berada dalam organisasi satu komando, yang kalau 1 korup berarti semuanya korup. Wajar kalo polisi dimarahin gitu. Tapi netizen malah marahin pengendara Alphard, mungkin karena dia orang kaya jadi selalu salah di mata rakyat marhaen.


Quote:Original Posted By macarone
Contoh aparat negara yg paling ga bisa di percaya
Akibat kelakuan nya sendiri
emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By KyraAltair
Kakek gw polisi, masih menengah sih blom sampe Pati

nah, anak cucunya lucunya enggak ada satupun yang sudi mengikuti jejak Kakek gw untuk daftar jadi Polisi

padahal Kakek gw ini termasuk model Hoegeng, yang lurus bin jujur

mungkin anak2nya memang diwanti2 sama Kakek gw supaya jangan ikuti jejaknya karena banyak risiko dan godaannya

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk



emang plokis2 badut itu sering melanggar aturan yang dibuat institusinya sendiri itu karena mereka enggak memahami aturan lalu lintas itu sendiri, cuma sekadar hapal, gak paham kenapa mesti A kenapa dilarang B dsb, makanya kaku ketika menindak, pun terlalu ngaret ketika diri sendiri dan kolega yang melakukan

menurut gw sih bubarkan saja kepolisian dan akpol

tapi gk seketika, bertahap, sambil rencana dibubarkan, dibuat dulu akpol baru, dengan sistem pendidikan baru, yang pengajar2nya juga gak ada sangkut pautnya dengan polri saat ini, misalnya pakai pengajar dari negara yang plokis2nya bukan badut (jangan keq USA atau Indihe)

kalau udah redi semua calon pati sampe ke paling cerenya, baru bubar total dah tuh polri, ganti nama ganti seragam dsb, bangun citra baru

kalau sekarang mah udah terlalu kotor dan hina, udah gk mungkin dibersihkan lagi citranya, justru kasian yang berjuang susah payah membangun citra, ujung2nya dirusak sama "oknum" yang jumlahnya malah kebalik, karena yang namanya Oknum itu harusnya cm segelintir, bukan malah mayoritas/hampir semua


Quote:Original Posted By h_8
Bikin malu aja..


Quote:Original Posted By dharmo.gandhos
Memang wajar kita sebagai warga negara taat pajak yang berarti sudah membayar gaji para coklat pengayom dan pelindung kita, berhak buat inspeksi orang2 yang sudah kita bayar.


...

Diubah oleh iskrim
profile-picture
delapan3 memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 08:30
Sapu kotor dipakai untuk membersihkanemoticon-Leh Uga
profile-picture
garpupatah memberi reputasi
18 0
18
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 08:36
Yg buat aturan
Sendiri jg yg ngelanggar
emoticon-Ngakak
profile-picture
FadlyVossler memberi reputasi
4 0
4
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 08:39
Tau bagaimana nasib orang yg mengintrogasi polisi sekarang???
profile-picture
garpupatah memberi reputasi
11 0
11
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 08:39
Modyar.... Ben kapok.... Wuuu curang kali jadi orng
profile-picture
k3nm4st3r memberi reputasi
3 1
2
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 08:47
salam waras emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
FadlyVossler memberi reputasi
0 3
-3
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 08:49
mantap bener tuh bisa di jadikan contoh
profile-picture
bossburung memberi reputasi
5 0
5
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 08:51
Nggak peduli meskipun berseragam, beliau punya nyali. Mantap !
profile-picture
FadlyVossler memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 08:58
Liat seperti ini ane gak sebel, bisa apa,,,
ketawa doang,, buat hiburan.
profile-picture
mr.yuhuu007 memberi reputasi
4 0
4
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 09:00
itu motor motor sitaan punya anak resing sepertinya emoticon-Wakaka
profile-picture
gErOnImO2008 memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 09:02
Dunia terbalik emoticon-Wakaka
profile-picture
k3nm4st3r memberi reputasi
2 0
2
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 09:09
bgs si, cuma beresiko tinggi jg. ingat ga ada yt ber yg kena pasal gr2 ginian.

ingat ablm bertindak minimal dibelakang u ada back up , krn mau sesalah apapun mrka, mrka ttp pnya kuasa.
cb aja kl sdh dpt panggilan, mrka aja brni ngmng, u bnr aja bs gw buat salah
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 09:10
Positif aja,mungkin itu motor anak² yg "nginep" di kantor polisi..
Atau motor surat² yatim..
profile-picture
dwyntkr memberi reputasi
0 1
-1
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 09:12
Kemaren bukanya udah pernah ya yg beginian tapi diperkarain sama polisinya? Apa ini orang yg sama
Lagian apa yg mau diarepin dari lulusan sma sederajat di didik cuma 6 bulan terus jadi penegak hukum emoticon-Leh Uga
Diubah oleh madnesscrew
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 09:12
BRAVO POLRI, Sangat mengayomi sekali.
Bravo sekali Polisi kebal hukum, Patut ditiru semua jajaran kepolisian.. yang kek gini masa gak mau dikritik.. dikritik dikit langsung keluar bikin undang2 menyoal penghinaan terhadap aparatur negara.. Saran saya buat KAPOLRI beserta jajarannya.. baiknya anda benahi dulu institusi anda baru anda berikan contoh kepada masyarakat. Selama itu belum dibenahi maka selama itu pulalah Citra Polisi di masyarakat Buruk. Ilang kambing lapor malah kemudian akan hilang sapi.. Trust me
profile-picture
aluwungs memberi reputasi
6 0
6
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 09:15
Ya begitulah polisi indo. Kan mrk yg bikin hukum jd kebal hukum
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
k3nm4st3r memberi reputasi
2 0
2
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 09:19
Warga yang menilang polisi, begini nasibnya sekarang...

Nomor 5 bikin shock!
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
3 0
3
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 09:20
Ya di wakanda kan begitu, aturan hanya untuk warga sedangkan aparatnya ya bebas hukum selama bertugas. Udah tertuang kok dalam undang-undang jd jgn dipermasalahkan lg. Klo mau protes ya protes aja undang2nya kenapa aparat hukum bisa bebas hukum dlm menjalankan tugasnya. emoticon-Leh Uga
profile-picture
kyoshiro67 memberi reputasi
3 0
3
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 09:20
Plat BK owalah
profile-picture
iskrim memberi reputasi
2 0
2
Viral, Warga Berani Interogasi Polisi Karena Tidak Bawa STNK, Pajak Mati 5Thn (Video)
04-07-2022 09:21
Just another day at gotham cityemoticon-Leh Uga
profile-picture
shiranko memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia