Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c0ee50ce088633b310c69e/kacau-ayu-anjani-sebut-kru-kapal-mabuk-sebelum-ibu-dan-adiknya-tewas-kecelakaan
Ayu Anjani mantap melanjutkan insiden kecelakaan kapal yang menewaskan ibu dan adiknya ke jalur hukum. Terlebih lagi setelah Ayu mendengar jika kru kapal yang ditumpangi ibu dan adiknya mengonsumsi minuman keras di malam harinya sebelum kecelakaan.
Lapor Hansip
03-07-2022 08:18

Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan

Past Hot Thread
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan


Ayu Anjani mantap melanjutkan insiden kecelakaan kapal yang menewaskan ibu dan adiknya ke jalur hukum. Terlebih lagi setelah Ayu mendengar jika kru kapal yang ditumpangi ibu dan adiknya mengonsumsi minuman keras di malam harinya sebelum kecelakaan.

Ibu dan adik Ayu Anjani tewas dalam kecelakaan kapal yang tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, pada Selasa, 28 Juni 2022. Adik Ayu lainnya yang juga menjadi penumpang di kapal maut itu menyebut jika para kru kapal sempat mabuk-mabukan sebelum bekerja.

"Adik saya kan ada di situ. Semua pada ngomong kalau malamnya itu mereka (kru) pada minum-minum," kata Ayu Anjani, Kamis, (30/6/2022).

Ayu Anjani langsung melaporkan peristiwa kecelakaan itu ke Polres Manggarai Barat. Pesinetron 31 tahun ini menolak pintu damai terhadap orang-orang yang dianggap lalai sehingga mengakibatkan kecelakaan tersebut.

"Semua dan juga guidenya (sudah dilaporkan). Makanya saya mau usut tuntas dan sudah diserahin ke pihak lawyer. Pokoknya saya enggak mau dengar apa pun kalau misal mereka bisa tidur nyenyak," ucapnya.

"Mereka juga bisa enggak diproses kalau damai. Aku enggak akan pernah mau damai," tegasnya.

Sejauh ini, baru kapten kapal yang sudah ditahan polisi. Ayu ingin kru kapal juga ikut ditahan. Apalagi, dia mendengar ketika ibunya terjebak di kapal, para kru tidak ada yang mau menolong. Ayu pun mempertanyakan manajemen risiko dan prosedur keselamatan dari kapal wisata itu.

"Katanya kru-kru lain masih berkeliaran, yang ditahan baru kaptennya doang. Makanya aku masih nggak terima. Pokoknya kalau sampai mereka enggak ketangkap aku anggap semuanya pada lalai di sana. Aku akan up terus sih," kata Ayu Anjani.
Editor : Elang Riki Yanuar

https://www.medcom.id/hiburan/selebr...was-kecelakaan
14
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
20.7K Anggota • 637.6K Threads
Halaman 1 dari 4
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 08:22
Kalo kata si paling open minded sih gak papa mabok2an emoticon-Embarrassment
profile-picture
drenovsky memberi reputasi
9 0
9
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 33 balasan
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 08:26
Mabok adalah hal goblok sebagai pintu kegoblokan pertama dari kegoblokan2 berikutnya
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
21 0
21
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 08:54
mabok pas lg kerja ya tolol...sama kyk mabok pas bawa kendaraan

profile-picture
pradanto17 memberi reputasi
15 0
15
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 09:01
Bener dugaanku..... ternyata Toge Lashmini di era awal 2000-an

Anjani dulu
profile-picture
drenovsky memberi reputasi
15 0
15
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 24 balasan
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 09:01
itu foto si ayu ya? montok, cakep!emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 09:01
Harusnya crew mabuk janda daripada mabuk minuman
emoticon-Leh Uga
profile-picture
initialtakumi86 memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 09:13
Tull mabok bikin celaka palagi mabok agama udah pasti bikin susah orang banyak.
profile-picture
lenktaywonk memberi reputasi
7 1
6
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 09:19
Tokednya memabukanemoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 09:20
Mati kan udah ditentukan waktu nya. Ga bakal lewat ato kurang sedetik pun.

Jadi kalo ga mati tenggelam, pasti akan mati oleh sebab lain di waktu yg sama.





Kenapa jadi nyalahin orang mabok?




profile-picture
hansenraynaldhi memberi reputasi
5 4
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 09:46
fokus ke semangka... emoticon-Leh Uga
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 09:47
Minum yang halal-halal aja gan...

Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas KecelakaanKacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
L0ST memberi reputasi
5 1
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 09:51
lu juga suka mabuk

gak usah munafik
profile-picture
c2tama memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 09:52
Gile
Dari kelalaian mabok menyebabkan ke kecelakaan
Yang dibahas malah agama
Haha
profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 09:53
Agamanya apa?
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
1 0
1
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 10:42
Nyimak dulu daghh
0 0
0
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 11:11
Selebgram kaporit gua neh
0 0
0
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 11:13
Kenapa orang sono demen banget mabok ya. Depan rumah gue ada kos kos an dulu diisi mayoritas orang sono. Mereka hampir tiap malam kumpul dan seringnya minum minum. Pernah suatu hari gara gara mabok mereka bakupukul trus rusuh. Krn bukan kejadian pertama mereka diusir sama kepala lingkungan krn bikin rusuh.
profile-picture
fa.uz memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 11:42
( . ) ( . )
0 0
0
Kacau! Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk Sebelum Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan
03-07-2022 11:47
Semoga diberi ketabahan ya, kk cantik.
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia