Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
99
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c021c60a05fa4bc20fd850/heboh-4-ustaz-1-senior-cabuli-11-santriwati-ketua-rt-ditelepon-ponpes-minta-damai
TRIBUNJATENG.COM - 11 orang santriwati pondok pesantren diduga telah dicabuli 4 ustaz dan 1 senior. Malapetaka itu terjadi di pondok pesantren yatim piatu. Lokasi pondok pesantren itu di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat. Kasus pencabulan itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Selasa (21/6/2022). Pelaku diduga ada 4 ustaz dan 1 senior pondok pesantren. Ketua RT setempat Samsuri mengatakan kasus
Lapor Hansip
02-07-2022 17:45

Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai


Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai


TRIBUNJATENG.COM - 11 orang santriwati pondok pesantren diduga telah dicabuli 4 ustaz dan 1 senior.
Malapetaka itu terjadi di pondok pesantren yatim piatu.
Lokasi pondok pesantren itu di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat.

Kasus pencabulan itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Selasa (21/6/2022).
Pelaku diduga ada 4 ustaz dan 1 senior pondok pesantren.
Ketua RT setempat Samsuri mengatakan kasus pencabulan telah viral di media sosial.
Samsuri menceritakan salah satu ustaz dari pondok pesantren itu mendatanginya dan meminta sang ketua RT untuk meredam amarah warga.
"Tadi pagi saya ditelpon sama ustaznya, dalam arti untuk meredam masyarakat," ujar Samsuri saat ditemui wartawan, Kamis (30/6/2022).
Samsuri mengatakan, ada tiga orang yang telah diperiksa polisi atas laporan orangtua santriwati yang diduga menjadi korban pencabulan.

"Iya katanya (salah satu orangtua santriwati) anaknya sakit, terus mau mengadukan ke Polda Metro Jaya. Jadi belum tahu persis kejadiannya benar atau tidak, cuma kita tunggu. Katanya kan tiga orang lagi diperiksa," imbuh Samsuri.

Sebelumnya diberitakan, belasan santriwati di pondok pesantren yatim piatu kawasan Beji diduga menjadi korban pencabulan oleh ustaz dan kakak kelasnya.
Kasus yang menimpa belasan korban di bawah umur itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan kini telah diselidiki Ditrektorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).
Kuasa hukum korban, Megawati, mengatakan bahwa terdapat 11 santriwati yang diduga menjadi korban pencabulan.
Namun, baru lima orang yang berani melaporkan kejadian tersebut.
"Dari 11 orang yang dilecehkan, yang berani untuk speak up hanya lima orang, tapi yang sekarang diperiksa oleh penyidik baru tiga orang," ujar Megawati kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (29/6/2022).
Menurut Megawati, pencabulan tersebut diduga telah terjadi selama satu tahun terakhir, dan baru terungkap pada Juni 2022.
Berdasarkan keterangan para korban, lanjut dia, pelaku pencabulan tersebut diduga berjumlah lima orang.
Empat orang di antaranya merupakan pengajar di sana dan satu lainnya adalah kakak kelas korban.
"Sudah ketahuan seminggu yang lalu pada saat anak-anak itu lagi libur (semester). Pelakunya ada lima orang dari pondok pesantren itu,"


sumur


astagfirullah, padahal kelak para ukhti akan masuk surga dan memuaskan birahi orang beriman
hitung hitung latihan di dunia bersama pak ustad emoticon-Mad
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
17
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
20.9K Anggota • 637.8K Threads
Halaman 1 dari 3
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 17:46
Lagi2 thread motipasi bagi kitak2 yang pengen punya ponpes emoticon-Malu











































emoticon-Ultah
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
13 0
13
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 17:48
Sdh sesuai ajaran

Sesama uclim wajib memaafkan

Dan kesalahan korban juga
Knp ga nutup aib saudara seiman

Betul drun??

emoticon-Hammer2
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 17:48
trit pencabulan lagi. pak RT di suap ponpes buat damaikah? emoticon-Leh Uga
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
5 0
5
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 17:50
Tekke parah... Kudune di bikin modyar itu orng... Anjing bener
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
4 0
4
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 17:51
Bukankan damai itu indah, Pak RT?
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
7 0
7
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 17:52
Sehari bisa 1-3 x berita cabul di boarding school agama...
Keenakan ini para ustad cabul minta damai...

Potong kontoInya baru damai...
profile-picture
qavir memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 17:53
Wkwkwk damai, sekalian aja bikin prostitusi. Pake damage cost beres lah.

Urusan kek gini pada kicep semua kek kerupuk kena air, coba urusan rendang ato miras, pasti pada kek lebah keluar dari sarang.
Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
kimberly.ela179 memberi reputasi
15 0
15
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 17:53
Kaskus ini ...phobia kah?
Koq thread recomnya sejenis...beda pelaku-korbannya aja. Ada yang bool, ada yang tem*ik
🙄🤔
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 17:54
Ulama gag peduli sama ustadz dan guru ngaji gay bisex pedo
Lebih penting urus rendang babi, nasi uduk babi dan holywings
profile-picture
ivanind memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 17:55
kadrun kok gak ada yg nongol

tanya kenapa?

menutupi aib seimin lebih mulia?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
QuickeN memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 17:58
Itu pasantren sdh ga bener, orientasinya sudah ke uang. Kasus cabul malah mau ditutupin.gobloq bener
profile-picture
slpetan memberi reputasi
5 0
5
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 18:01
Demi damai yg diminta guru kami izinkan saya beri mulustrasi Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai




Diubah oleh pembela.tuhan
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 18:05
Bosen nih, gw lagi tunggu kabar pelaku ditusuk2 sama korban atau keluarganya yang dendam kesumat....emoticon-Amazed
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 18:11
jadi sekarang guru & murid senior sekongkol ? emoticon-Wow

'ongkos damai' ke rt pake apaan ? emoticon-Ngacir
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 18:13
Ini kalo RT nya ga mau damai kebangetan
Udah bisa mandi sendiri mayitnya

MUI aja santuy emoticon-Cool
profile-picture
ivanind memberi reputasi
4 0
4
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 18:17
Simple aja. Kalo pihak ponpes minta damai, artinya ponpesnya sendiri udah bobrok sampe ke kepalanya
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 18:22
Anwar abbas dan MUI diam2 baeemoticon-Traveller
profile-picture
ivanind memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 18:25
Ya emang ponpes rata2 orang bermasalah krn kredibilitas masuk ponpes jadi pengajar atau pemilik enggak ada yg menilai
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 18:27
ngajak damai tuh ...

pppppfffffttttt....

emoticon-Ngakak
profile-picture
ivanind memberi reputasi
3 0
3
Heboh 4 Ustaz 1 Senior Cabuli 11 Santriwati, Ketua RT Ditelepon Ponpes Minta Damai
02-07-2022 18:29
sok2an suruh nulah bali
nolong santriwati dari pencabulan aja g sanggup emoticon-Leh Uga
profile-picture
qavir memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia