Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
223
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62bfb9754a3cd26ad14cd81b/sekumpulan-remaja-rusak-fasilitas-umum-objek-wisata-kota-rebah-demi-konten-lagi
Beredar video sekumpulan remaja di Tanjung Pinang rusak fasilitas umum tempat wisata Kota Rebah, demi konten atau kejahilan? Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video sekumpulan remaja di Tanjung Pinang tengah merusak fasilitas umum di tempat wisata yang ada di Kota Rebah. Dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik yang direkam oleh salah satu remaja yang ikut terlibat dalam p
Lapor Hansip
02-07-2022 10:20

Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?

icon-verified-thread
Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?
Beredar video sekumpulan remaja di Tanjung Pinang rusak fasilitas umum tempat wisata Kota Rebah, demi konten atau kejahilan?


Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video sekumpulan remaja di Tanjung Pinang tengah merusak fasilitas umum di tempat wisata yang ada di Kota Rebah.

Dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik yang direkam oleh salah satu remaja yang ikut terlibat dalam perusakan pagar pembatas jembatan penghubung tempat wisata mangrove, terlihat jelas dua orang remaja yang dengan sengaja merusak fasilitas umum.

Aksi sekolompok pemuda Tanjung Pinang inipun mendapatkan sorotan dari warganet, pasalnya diduga para remaja tersebut melakukan perusakan hanya dengan alasan atau niat ingin membuat konten atau kejahilan semata.

Menindaklanjuti viralnya sekelompok remaja yang merusak fasilitas umum di tempat wisata mangrove Kota Rebah, pihak dari Satpol PP Tanjung Pinang telah terjun ke lapangan untuk mencari dan memberikan sanksi tegas terhadap kepada para remaja yang menjadi pelaku perusakan fasilitas umum tersebut.

Atas tindakan yang dilakukan, para remaja tersebut dapat dikenakan tindak pidana ringan dengan sanksi denda dan kurungan atau penjara.


Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?


Aksi perusakan fasilitas umum oleh sekumpulan para remaja dengan tujuan untuk konten ini bukan hanya sekali dua kali terjadi dan viral di media sosial GanSis.

Seolah tidak ada efek jera bagi para remaja yang lain, konten-konten unfaedah tersebut terus ditiru dan dilakukan oleh remaja yang berada di daerah-daerah lain.

Tentu dengan adanya kejadian yang terus berulang, maka menurut TS pemerintah dan pengurus tempat-tempat wisata harus mengambil tindakan tegas untuk memberikan efek jera.

Jika selama ini semua masalah hanya diselesaikan dengan jalur klarifikasi permintaan maaf maka sebaiknya klarifikasi permintaan maaf dan kekeluargaan dihilangkan untuk kasus perusakan fasilitas umum dan bentuk kenakalan remaja yang berdampak dengan merugikan negara atau orang sekitar.

Kemungkinan besar efek jera akan didapatkan jika ada aturan jelas dengan sanksi tegas yang diberlakukan tanpa pandang bulu termasuk kepada anak di bawah umur atau usia remaja. Sebab saat sebuah pelanggaran hanya dituntut untuk permintaan maaf maka pelanggaran yang sama akan terus berulang dan tidak akan pernah dapat dihentikan.

Selain itu, pengawasan di tempat-tempat wisata atau tempat umum juga harus diperketat. Cara ini dilakukan untuk meminimalisir adanya orang-orang yang hobi merusak fasilitas umum baik dengan alasan membuat konten atau kejahilan semata.


Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?


Oke GanSis, mudah-mudahan kejadian ini dapat menjadi pelajaran baik bagi kita semua untuk tetap tertib terhadap aturan, tidak merusak fasilitas umum yang disediakan dan ikut menjaga dengan mengingatkan saat ada orang yang membuat kerusakan.

Ingat, saat kedisiplinan kita jadikan sebuah kebiasaan maka ketertiban bukan lagi hanya menjadi sebuah bayangan.


Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3

profile-picture
memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.9K Anggota • 911.3K Threads
Halaman 8 dari 8
Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?
03-07-2022 10:13
kasi nginep 3 hari aja itu udahan.... biar jera
0 0
0
Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?
03-07-2022 10:56
Jadikan duta wisata emoticon-Belgia emoticon-Belgia
0 0
0
Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?
03-07-2022 13:38
usut dan tindak dgn tegas, kasih efek jera biar kapok
0 0
0
Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?
03-07-2022 14:51
Klo mau bikin efek jera, bocil2 yg terbukti bertindak kriminal dikecualikan dari uu perlindungan anak...
emoticon-Cool


0 0
0
Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?
03-07-2022 17:04
Padahal kan bisa ngerusak tempat tinggalnya sendiri...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?
04-07-2022 06:39
pidanakan saja biar ada efek jera..
minimal kena mental lah..
0 0
0
Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?
04-07-2022 11:44
masa iya tu pembatas sekali tendang/pukul sama bocil langsung patah
0 0
0
Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?
04-07-2022 14:54
Quote:Original Posted By cskebo
Itu pager apaan? Di gituin aja ancur
emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo grc gan

Quote:Original Posted By Jiggyout
ga bakal kapok. Toh hukuman nya juga paling surat meterai doank.

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By anyelire
Biasanya ini YouTubers dadakan yg pingin tenar dg cara instant tanpa proses.. n gak paham kalau kreator perlu proses n ide ide yg membangun menarik bahkan inspiratif.. akibat mudahnya skg menjadi YouTubers tanpa paham materi n draft rencana yg matang..

emoticon-Cape d... parah banget cara mereka

Quote:Original Posted By VanBowie
Semakin aneh dan gak jelas konten yang dibuat, malah merusak

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By flamboyan
Calon generasi penerus bangsa

emoticon-Matabelo ngeri kalau penerusnya model begitu

Quote:Original Posted By oblons
Lah kok pembatas nya bisa hancur cuma di tendang begitu doang ane rasa bukan kayu itu semacam woodplank grc

BAHAYA BILA ADA ORANG ATAU ANAK KECIL YG BERSANDAR DI SITU .
parah

emoticon-Matabelo iya gan, dan itu habis 3,1 milyar
0 0
0
Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?
04-07-2022 14:55
Quote:Original Posted By boyet007
bangsa yang tidak maju dan tak akan pernah maju

emoticon-Matabelo miris

Quote:Original Posted By Goxen
Generasi Tiktod emang parah,gak ada obat sudah emoticon-Berduka (S)

emoticon-Cape d... iya gan

Quote:Original Posted By zoop.27
Itu juga buat senderan paling langsung rontok , g aman buat anak" tempat nya .

emoticon-Matabelo iya gan, kemungkinan dananya dikorupsi
0 0
0
Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?
04-07-2022 14:59
Quote:Original Posted By mitrokemis
Jgn hanya minta maaf, mungkin baiknya ortunya suruh ganti fasilitas yang rusak

emoticon-Matabelo ide bagus gan

Quote:Original Posted By greasemonkey09
biar dikata GAUL sama kawannya mgkn gan emoticon-Leh Uga

pas gede kalau ngak pengangguran ya hasil orang dalam baru dapat kerjanya kayaknya gan emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo kurang lebih sih seperti itu

Quote:Original Posted By algojo.cinta
Yg bikin kesal, seperti ada pembiaran oleh aparat berwenang... Mestinya orang kayak gitu dikasih shock therapy, dihajar aja sampai tumbang minta ampun, biar kapok...

emoticon-Matabelo dihukum penjara cukup sih

Quote:Original Posted By little.sirius
Generasi MSG heheheh

emoticon-Ngakak iya

Quote:Original Posted By hhendryz
Sisi positifnya jadi ketauan itu fasumnya disunat dana pembangunannya, atau yang bikin ga becus pilih bahan kayak gampang banget dirusak bocah tolol kurang asupan gizi gitu....

emoticon-Matabelo udah dicurigai sejak sebelum dirusak kok gan

Quote:Original Posted By bang.toyip
Masa depan bangsa di tanganmu dek emoticon-Cool

emoticon-Matabelo gak mikir

Quote:Original Posted By el.achmeedy
perlu diaudit itu pengerjaanya
kok rapuh sekali sekali tendang langsung ambrol gitu
emoticon-Ngakak

emoticon-Matabeloiya gan, sudah dicurigai kok

Quote:Original Posted By c2tama
fasum nya ampas
gampang rusak
baru kena tendang org idiot sok jadi pahlawan dng cara barbar ky gitu
komplit sudah bobrok nya negeri ini emoticon-Mad

emoticon-Matabelo ngeri

Quote:Original Posted By durexz
Kebiasaan rebahan. Sekalinya berwisata langsung ngerusak fasilitas

emoticon-Matabelo norak kan

Quote:Original Posted By bykhovsky
Itu pagar pembatas nya renyah amat?

emoticon-Matabelo iya, dan ada dugaan dana diselewengkan
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?
04-07-2022 15:00
Quote:Original Posted By InfoTECH
Kacau sih ini, sudah pengerjaannya gampang hancur seperti itu, ditambah lagi kelakuan pengunjungnya, kenapa ga langsung rubuh aja sekalian sama lantai yg dia injak

emoticon-Matabelo iya ya gan

Quote:Original Posted By hayje
ga ngerasain tuh anak bikinnya gmn, d kira gampang emoticon-Cape d...

emoticon-Matabelo gampang sih, kan ada dananya

Quote:Original Posted By leonosphire
Iti kayu apa yg selemah itu? Kaya properti film

emoticon-Matabelo grc

Quote:Original Posted By primawidhie
Kelompok makhluk gagap piknik emoticon-Traveller

emoticon-Cape d... iya

Quote:Original Posted By Snap.acedroid
bikin trauma ampe terjun dari gedung aja udah emoticon-Wkwkwk

emoticon-Ngakak mati

Quote:Original Posted By minyiminyiminyi
Dan terjadi lagi~

emoticon-Matabelo kisah lama yang terulang kembali

Quote:Original Posted By codotcocod
Heran sama anak² jaman sekarang
Demi konten aja lho itu

emoticon-Matabelo iya

Quote:Original Posted By melfolks
Kok g ada otak?emoticon-Marah

emoticon-Matabelo ada tapi gak dipakek

Quote:Original Posted By monyetragil
KASIAN itu orang Difabel, disabilitas, JANGAN DITUNTUT ATAU DIHAKIMI dan DIHUJAT!!

emoticon-Matabelo hust, ngawur
0 0
0
Sekumpulan Remaja Rusak Fasilitas Umum Objek Wisata Kota Rebah, Demi Konten Lagi?
04-07-2022 23:08
Keluarga maka nya penting didik anak, agama aja ga cukup, kemarrn pulang jumatan anak2 keluar mesjid pada triak2 pukul2 tong sampah di dalam gedung pasar yg mana itu bergema...
Ane kira ada apaan ni lantai atas ribut2...ternyata ...heleh...emoticon-Hammer2
0 0
0
Post ini telah dihapus
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia