Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
604
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62bced9431fccc5a67276aa3/keren-paspampres-jokowi-di-ukraina-bersenjata-laras-panjang
Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden Volodymyr Zelensky di Istana Maryinsky, Ukraina, setelah menghadiri pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Jerman pada 26-28 Juni 2022. Tentu hal ini membuat publik Indonesia mendo'akan supaya Bapak Jokowi selamat sampai tujuan. Karena hingga saat ini rudal-rudal Rusia masih menghantam wilayah Ukraina, setidaknya dalam pertemuan itu semoga bisa me
Lapor Hansip
30-06-2022 07:25

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

icon-verified-thread


Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden Volodymyr Zelensky di Istana Maryinsky, Ukraina, setelah menghadiri pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Jerman pada 26-28 Juni 2022.

Tentu hal ini membuat publik Indonesia mendo'akan supaya Bapak Jokowi selamat sampai tujuan.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Karena hingga saat ini rudal-rudal Rusia masih menghantam wilayah Ukraina, setidaknya dalam pertemuan itu semoga bisa menjadi babak baru peran Indonesia di mata Internasional.

Kalau kena Pakde kan bahaya bagi kestabilan negara ini, memang Pakde ini walau dianggap dan dipandang lemah nyalinya wani, sama seperti Presiden Soeharto yang datang ke kawasan perang di Bosnia Herzegovina di tahun 1995.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Suharto ingin masuk ke Sarajevo, padahal kota itu sedang dikepung pasukan Serbia. Bisa saja ada peluru nyasar atau rudal-rudal anti pesawat yang jatuh. Walaupun Suharto sudah dilarang datang kesana oleh Jenderal pasukan PBB.

Tetapi, Suharto tetap ngeyel tentu saja tak ada yang berani yang menjamin keselamatan Presiden Suharto. Walau begitu, Suharto teken kontrak dengan PBB. Dimana menyatakan PBB tak menjamin keselamatan rombongan dari Indonesia. Bisa dibilang ini kontrak mati. Menariknya Suharto enggan pakai rompi anti peluru.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Begitu juga dengan Pakde Jokowi, walau sekarang paspampres menggunakan senjata laras panjang, rompi anti peluru lengkap dengan helm tempur. Namun terlihat Pakde Jokowi juga tidak menggunakan rompi anti peluru.

Alasan Suharto datang ke Sarajevo dengan alasan Indonesia tidak punya uang, jadi apa salahnya kalau ingin menengok negara sahabat karena non-blok. Mungkin juga menjadi alasan Jokowi yang mendatangi kedua negara yang berkonflik antara Ukraina dan Rusia, apalagi sebagai tuan rumah KTT G20.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Indonesia memang tidak membawa bantuan senjata seperti Anoa atau SS Pindad, tetapi bantuan seperti kebutuhan pokok dan obat-obatan untuk alasan kemanusiaan pasti akan diberikan.

Sementara Pakde Jokowi dan Zelensky Bertemu 4 Mata di Istana Maryinsky Kyiv, tentu membahas tentang perdamaian. Karena selanjutnya Jokowi juga akan bertemu om Putin karena tetap mengajak Rusia di KTT G20, walau negara barat menolak.



Saat ini Pakde sedang berada di Kiev, dimana rombongan berangkat dari Stasiun Przemysl Glowny di Kota Przemysl, Polandia dengan kereta khusus. Dimana Paspampres yamg dibawa berjumlah 39 orang terdiri dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Detasemen Jalamangkara (Denjaka), hingga Korps Pasukan Khas (Paskhas).

Kemungkinan nanti di Rusia, paspampres tidak akan bersenjata laras panjang lagi tetapi memakai jas seperti biasanya. Semoga tidak ada rudal nyasar, apalagi baku tembak ketika kunjungan. Bisa-bisa oposisi di negeri ini kegirangan, ya sallam.

Semoga perdamaian tercipta, perang hanya menciptakan kesengsaraan. Tragedi kematian dan kerusakan semua itu diciptakan oleh perang.





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3, 4
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!





Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
memberi reputasi
66
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.9K Anggota • 911.3K Threads
Halaman 2 dari 7
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 09:11
Pengamanan full senjata laras panjang dari Paspampres Indonesia & Ukraina.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
Diubah oleh black.robo
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 09:11
Yang namanya mengawal presiden memang harus benar benar dipersiapkan dengan baik.
profile-picture
profile-picture
zharki dan c4punk1950... memberi reputasi
3 0
3
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 09:22
cuk saya merinding, keren emoticon-Smilie
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 09:26
@pemburu.onta pasti syuka sm yg panjang panjang begini wkwkkk
apalagi senjata laras panjangnya agak nggondek gitu wkwkk

dasar maho biasa nungging pagi siang malam dan sore hari menjelang petang yg syahdu kelabu bau kolor babu

emoticon-Najis
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 09:29
jokowi lbh berbahaya didalam negaranya sendiri keknya karena pihak2 yang..... ahhhh sudahlah...
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 09:30
Kewren nih pak jokowi dan pengawalnya, berani berkunjung di daerah konflik di kota kiev.
Ngeri-ngeri sedep juga di tempat konflik kek gitu, baru liat bekas gedung2 yang gosong aja udah bikin bulu jemmpol berdiri.

Btw mbak puan-chan kaga ikutan ini ya?

Eh maap!
profile-picture
black.robo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 09:30
Pertanyaannya..
kok menghadapi KKB gak berani yaa....emoticon-Ngakak
profile-picture
77665.123456 memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 09:32
diberita yang saya liat russia mainannya rocket, kayaknya kalau pakai pasukan bawa senjata laras panjang agak gak sebanding. kecuali ada bawa senjata kayak irondome buat menangkal kalau ada rudal nyasar.

Mudahan Pak Jokowi bisa sukses menjadi juru damai kedua negara emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 09:33
entah kenapa liat berita pak jokowi kesana tuh rada2 ngeri merinding, ya semoga aja semuanya lancar dan aman
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
2 0
2
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 09:45
ane rasa sih aman aja pakde kesana, toh ane liat di IG nya santuy2 aja tuh..

kan ini perang krn politik aja, bukan gimana2.. klo ada diskusi yg menguntungkan ya welcome2 aja harusnya emoticon-Big Grin
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 09:50
Quote:Original Posted By baybayz
Mantap ini... Kita tunggu hasilnya


Iya gan

Quote:Original Posted By cungkringoke
VVIP wajar bgt lah....


Iya gan

Quote:Original Posted By aioyups
Mantab senjata favorit cs....B31....B43...... Njaaayy beli senjata sampe pake kode-kodean. emoticon-Leh Uga


Ho oh...
0 0
0
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 09:54
Zelensky: ngapain sih gw susah2 ngejamu ni orang klo ujung2nya ga berani menghujat rusia emoticon-Ngakak
0 0
0
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 10:00
Keren Pak De, 3 Periode? saya YES BANGET
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 10:10
Ya maklum pengamanan kepala negara apalagi di daerah konflik. Kalau aja ni misalkan presiden kenapa2 pas lagi ditempat konflik tsb, bisa jatuh harga diri negara kita dan negara yang nerima kunjungan. Ditambah lagi bisa jadi pemicu/provokasi oleh pihak penyerang hingga akhirnya terlibat ke dalam konflik. Pokoknya semua rugi dah kalau presiden kita yang netral kena hal2 yg tidak diinginkan disana.

emoticon-Ngacir
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 10:14
RI 1 itu selain dijaga super VVIP sama paspampres,,
ane rasa juga ada penjagaan tak kasat mata juga apalagi kunjungan kenegara yg sedang konflik..

Semoga misi RI 1 berhasil untuk mendamaikan konflik disana..

emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 10:20
nitip oleh" bisa?
emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 10:22
semoga perang segera usai...
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 10:28
Pasukan KOPASJAT gak Ikut berangkat juga ya?
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 10:29
papua abis gini juga disambangi ya pakdhe
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 10:31
3 thn setelah kunjungan ke negara konflik bisa di pastikan beliau akan turun dari jabatannya...
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia