Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
604
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62bced9431fccc5a67276aa3/keren-paspampres-jokowi-di-ukraina-bersenjata-laras-panjang
Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden Volodymyr Zelensky di Istana Maryinsky, Ukraina, setelah menghadiri pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Jerman pada 26-28 Juni 2022. Tentu hal ini membuat publik Indonesia mendo'akan supaya Bapak Jokowi selamat sampai tujuan. Karena hingga saat ini rudal-rudal Rusia masih menghantam wilayah Ukraina, setidaknya dalam pertemuan itu semoga bisa me
Lapor Hansip
30-06-2022 07:25

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

icon-verified-thread


Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden Volodymyr Zelensky di Istana Maryinsky, Ukraina, setelah menghadiri pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Jerman pada 26-28 Juni 2022.

Tentu hal ini membuat publik Indonesia mendo'akan supaya Bapak Jokowi selamat sampai tujuan.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Karena hingga saat ini rudal-rudal Rusia masih menghantam wilayah Ukraina, setidaknya dalam pertemuan itu semoga bisa menjadi babak baru peran Indonesia di mata Internasional.

Kalau kena Pakde kan bahaya bagi kestabilan negara ini, memang Pakde ini walau dianggap dan dipandang lemah nyalinya wani, sama seperti Presiden Soeharto yang datang ke kawasan perang di Bosnia Herzegovina di tahun 1995.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Suharto ingin masuk ke Sarajevo, padahal kota itu sedang dikepung pasukan Serbia. Bisa saja ada peluru nyasar atau rudal-rudal anti pesawat yang jatuh. Walaupun Suharto sudah dilarang datang kesana oleh Jenderal pasukan PBB.

Tetapi, Suharto tetap ngeyel tentu saja tak ada yang berani yang menjamin keselamatan Presiden Suharto. Walau begitu, Suharto teken kontrak dengan PBB. Dimana menyatakan PBB tak menjamin keselamatan rombongan dari Indonesia. Bisa dibilang ini kontrak mati. Menariknya Suharto enggan pakai rompi anti peluru.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Begitu juga dengan Pakde Jokowi, walau sekarang paspampres menggunakan senjata laras panjang, rompi anti peluru lengkap dengan helm tempur. Namun terlihat Pakde Jokowi juga tidak menggunakan rompi anti peluru.

Alasan Suharto datang ke Sarajevo dengan alasan Indonesia tidak punya uang, jadi apa salahnya kalau ingin menengok negara sahabat karena non-blok. Mungkin juga menjadi alasan Jokowi yang mendatangi kedua negara yang berkonflik antara Ukraina dan Rusia, apalagi sebagai tuan rumah KTT G20.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Indonesia memang tidak membawa bantuan senjata seperti Anoa atau SS Pindad, tetapi bantuan seperti kebutuhan pokok dan obat-obatan untuk alasan kemanusiaan pasti akan diberikan.

Sementara Pakde Jokowi dan Zelensky Bertemu 4 Mata di Istana Maryinsky Kyiv, tentu membahas tentang perdamaian. Karena selanjutnya Jokowi juga akan bertemu om Putin karena tetap mengajak Rusia di KTT G20, walau negara barat menolak.



Saat ini Pakde sedang berada di Kiev, dimana rombongan berangkat dari Stasiun Przemysl Glowny di Kota Przemysl, Polandia dengan kereta khusus. Dimana Paspampres yamg dibawa berjumlah 39 orang terdiri dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Detasemen Jalamangkara (Denjaka), hingga Korps Pasukan Khas (Paskhas).

Kemungkinan nanti di Rusia, paspampres tidak akan bersenjata laras panjang lagi tetapi memakai jas seperti biasanya. Semoga tidak ada rudal nyasar, apalagi baku tembak ketika kunjungan. Bisa-bisa oposisi di negeri ini kegirangan, ya sallam.

Semoga perdamaian tercipta, perang hanya menciptakan kesengsaraan. Tragedi kematian dan kerusakan semua itu diciptakan oleh perang.





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3, 4
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!





Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
j0rji memberi reputasi
66
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.7K Anggota • 911.2K Threads
Halaman 1 dari 7
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
20-07-2022 08:42
emoticon-Matabelo komen2 diatas kayak game paporit ane ya emoticon-Bingung
0 0
0
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
12-07-2022 11:33
paspampres udah bener2 mirip game counter strike emoticon-Big Grin , tapi pakde jokowi memang top, biar dikata badannya ceking, mukanya terlihat culun, tapi tekad dan nyalinya juara bener emoticon-thumbsup

tapi om putin sempat mengingatkan pakde jokowi bahwa rusia dalam sejarah kemerdekaan R.I punya andil dalam membantu proses kemerdekaan R.I
0 0
0
Post ini telah dihapus
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
05-07-2022 14:04
memang ngeri2 ini pasukan Indonesia..
0 0
0
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
04-07-2022 20:37
Akhirnya semua acara yang dilakukan kepada kedua negara yang bertikai berjalan dengan lancar dan juga aman. Semoga dengan misi yang dibawa oleh pak Jokowi bisa memberikan dampak positif terhadap kedua negara, dan segera mendapatkan kesepakatan yang terbaik.
0 0
0
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
04-07-2022 11:11
kenapa orang orang tidak melihat ini sebagai bentuk usaha presiden demi perdamaian, kok tetep digoreeeeeenggg terossssemoticon-Hammer2
0 0
0
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
02-07-2022 07:47
Yang dikawal juga panjang anunyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
01-07-2022 22:51
coba paspampres pak jokowi salah satu agentnya ini emoticon-heart

mau nanti ada KKN Desa Parasit Remake, juga easy aja huhu padahal pistol itu sidearms tapi itu cukup koq

Quote:
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

0 0
0
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
01-07-2022 14:32
Dan dinegara sendiri terus menerus dihujat, ya memang jadi pemimpin ini akan selalu seperti ini gans. Memuaskan semua orang tidak akan pernah bisa
0 0
0
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
01-07-2022 14:09
Keamanan kepala negara tetap nomer satu,
tujuan presiden datang dengan niat baik, Namun apabila terjadi sesuatu kesiapan pengamanan tetap utama. yang penting tujuan nya benar dan selalu ikhtiar bahwasanya akan selamat.
0 0
0
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
01-07-2022 09:24
tim elitnya Paspampres yang kawal Presiden Jokowi emoticon-thumbsup
2 0
2
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
01-07-2022 03:19
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Doaku sertakan mohon kepada Tuhan
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
0 0
0
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
01-07-2022 01:35
Semoga bawa dampak kearah perdamaian
profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
01-07-2022 01:29
Semoga bisa membawa angin segar untuk perdamaian dunia.
Karena dunia lebih indah kalau ga ada konflik.
0 0
0
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
01-07-2022 00:24
Keren .... semoga membawa berkah buat negeri ini
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
01-07-2022 00:03
Agak lebay sih karena di sana daerah aman

juga serangan yg datang paling rudal, dan gak bisa ditangkal sama rompi dan senjata begituan
profile-picture
danielfrans504 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 23:22
Dulu mereka yang bilang pakde planga plongo, sekarang mereka sedang planga plongo sendiri keheranan ngeliat pakde punya nyali gede emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 23:12
Ketika Boneka ketemu Badut emoticon-Ngakak
0 0
0
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 22:22
Senpinya kok pake buatan luar semua ya gan, kenapa gak dri dalam negeri kyk SS seriesemoticon-Bingung
0 0
0
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 21:42
rompi anti peluru kalo di sniper headshot bisa apa
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia