Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62bb757828a08f3a8e374e51/timbunan-sampah-di-bantargebang-40-meter-setara-gedung-16-lantai
"Kondisi TPST Bantargebang saat ini sudah terisi 39 juta ton (80 persen dari kapasitas). Tinggi timbunan sampah capai 40 meter, setara gedung 16 lantai," demikian bunyi informasi akun @dkijakarta, sebagaimana dikutip Selasa (28/6). Informasi tersebut melanjutkan, jumlah sampah yang masuk ke TPST Bantargebang masih sangat tinggi meski sudah dirapikan. Kondisi tersebut meningkatkan risiko
Lapor Hansip
29-06-2022 04:41

Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai

Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai

"Kondisi TPST Bantargebang saat ini sudah terisi 39 juta ton (80 persen dari kapasitas). Tinggi timbunan sampah capai 40 meter, setara gedung 16 lantai," demikian bunyi informasi akun @dkijakarta, sebagaimana dikutip Selasa (28/6).

Informasi tersebut melanjutkan, jumlah sampah yang masuk ke TPST Bantargebang masih sangat tinggi meski sudah dirapikan. Kondisi tersebut meningkatkan risiko longsor hingga kerusakan beberapa fasilitas pendukung seperti jalan hingga saluran air.

Oleh sebab itu, Pemprov DKI mengaku membutuhkan FPSA untuk meringankan beban TPST Bantargebang. FPSA dapat mengelola sampah di tingkat menengah dan pemrosesan akhir.

Selain itu, FPSA juga bisa mengolah banyak sampah dalam waktu singkat atau mereduksi volume sampah minimal 70 hingga 90 persen.

Sebelumnya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta Asep Kuswanto mengungkapkan timbunan sampah di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang mencapai 7.800 ton per hari.

Dengan timbunan sampah itu, Asep berkata kapasitas TPST Bantargebang hampir mencapai batas maksimal.Cnnindonesia
Diubah oleh pilotwaras108
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
20.4K Anggota • 637.5K Threads
Halaman 1 dari 2
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 04:45

If only avud kagak mengutamakan proyek mercusuar

Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
profile-picture
matcha.tea.1402 memberi reputasi
1 0
1
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 04:46
Avud sebagai pemimpin di mata gw sangat minus, salah satunya karena kegagalan dia menerapkan skala prioritas.
profile-picture
lenktaywonk memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 04:52
terjadi dimana mana, emang pemerintah gak pernah serius nanganin sampah, cuma bisa nimbun doang


profile-picture
margaery memberi reputasi
4 0
4
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 05:01
Mana pembangkit listrik tenaga sampah klean emoticon-Marah omdo
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 05:34
Banjir, pengolahan sampah, air bersih.

Program yang seharusnya jadi prioritas, kalah sama balapan.

Setuju sama TS emoticon-Embarrassment
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
12 0
12
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 06:03
Sampahnya banyak, menghasilkan sampahnya juga banyak
Apa emang belum ada yang beroperasi ya PLTSa nya?
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 06:08
Sampah mana aja itu? Gak mungkin kan klo cuma Bekasi emoticon-Big Grin
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
1 0
1
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 06:17
kalo masalah ginian kalah jauh dia sama risma, pembangkit listrik tenaga sampah pertama yg besar ya baru di surabaya.
profile-picture
Skyland999 memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 06:38
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai

Lebih parah dari Hongkong Walled City yg dibongkar di tahun 1996.

Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai

Kalo itu kawasan kumuh padat penduduk, ini kawasan sampah padat sampah emoticon-Hammer
Sampe di terasering segala kek sawah
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai


profile-picture
farhan.faf memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 06:44
perasaan dari dulu juga udah penuh
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
1 1
0
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 07:21
Quote:Original Posted By anti.liberal
perasaan dari dulu juga udah penuh



Bener itu

Dari zaman pak ali sadikin juga sdh penuh


emoticon-Wakaka
Diubah oleh Skyland999
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 07:24
Mau liat hasil kerja Anies ya salah satu contohnya ini...

masih aja ga terima Gubernurnya dibilang ga bisa kerja....

emoticon-Big Grin
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
4 0
4
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 07:32
Kan janji kampanye anies bukan buat bahagiakan sampah, janji nya bahagiakan rakyat emoticon-Ngakak
2 0
2
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 07:34
Buat apa tempat pengolahan sampah... Lebih baik buat sirkuit balapan internasyonal biar bisa nguenggggg
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
2 0
2
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 07:37
maaf ya saudara2, formula eek lebih penting untuk bahan klipingan untuk nyapres,
ingat tujuan sang mulya wanabud jadi geberner adalah untuk nyapres emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
1 0
1
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 07:38
Tolol
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
1 0
1
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 07:54
Gabener : Ini semuanya bisa kita atasi dan sangat mudah. Caranya, kita mengundang semua warga jakarta utk berembuk tidak menghasilkan sampah. Semuanya harus ditelan, dan ini sesuai dengan Sunnah Rasullulah, tdk boleh menyisakan makanan, itu mubazir. Saya yakin masalah sampah akan teratasi dengan mudah.

Ane nalar ane udah mirip dengan Wan Abud blom....
profile-picture
lenktaywonk memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 08:04
Oktober 2022, si Abud siap join ke sana. emoticon-Ngakak
profile-picture
Skyland999 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 08:05
Mahkluk goblok dan pemalas cuma pandai merangkai kata dikasih jabatan yah kayak gini hasilnya emoticon-Big Grin

Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai

Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
Diubah oleh casper69
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Timbunan Sampah di Bantargebang 40 Meter, Setara Gedung 16 Lantai
29-06-2022 08:05
Quote:Original Posted By vietwah1
Gabener : Ini semuanya bisa kita atasi dan sangat mudah. Caranya, kita mengundang semua warga jakarta utk berembuk tidak menghasilkan sampah. Semuanya harus ditelan, dan ini sesuai dengan Sunnah Rasullulah, tdk boleh menyisakan makanan, itu mubazir. Saya yakin masalah sampah akan teratasi dengan mudah.

Ane nalar ane udah mirip dengan Wan Abud blom....


Masih kurang dikit, gan.
Tambahin kalimat sakti:

Kita bangun moralnya..
Kita bangun akhlaknya..

emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
lenktaywonk memberi reputasi
5 0
5
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia