Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ba78c4d6fd771cb80c996f/eks-jubir-habib-rizieq-ajak-umat-nasrani-untuk-proses-hukum-holywings
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eks Juru Bicara Habib Rizieq Shihab, Damai Hari Lubis mengajak umat nasrani untuk buka suara dan memproses hukum tempat hiburan malam Holywings terkait dugaan penistaan agama. Diketahui, Holywings menjadi perbincangan setelah membuat promosi soal minuman keras (miras) gratis untuk orang yang bernama Muhammad dan Maria setiap hari Kamis. "Sebaiknya umat Nasr
Lapor Hansip
28-06-2022 10:43

Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings

Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eks Juru Bicara Habib Rizieq Shihab, Damai Hari Lubis mengajak umat nasrani untuk buka suara dan memproses hukum tempat hiburan malam Holywings terkait dugaan penistaan agama.
Diketahui, Holywings menjadi perbincangan setelah membuat promosi soal minuman keras (miras) gratis untuk orang yang bernama Muhammad dan Maria setiap hari Kamis.

"Sebaiknya umat Nasrani juga harus bersuara dengan tuntutan yang sama. Proses hukum pelaku dan gali apa motifnya pengusaha tersebut agar peristiwa tidak lagi terulang," kata Damai saat dihubungi, Jumat (24/6/2022).
Damai pun mengecam atas promosi tersebut dengan mendesak Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta untuk menutup tempat hiburan tersebut.

"Maka normatif secara hukum harus ditindak tegas agar ada efek jera. Ini mesti semestinya dilakukan oleh yang berwenang, jika tidak, akan merugikan bangsa ini jika terjadi momentum rakyat bergerak?" jelasnya.

Dia menerangkan Holywings diduga sudah menistakan nama Muhammad yang juga merupakan nama Rasulullah SAW sehingga perlu dilakukan proses hukum.

A
"Sedangkan menghina para subjek hukum baik terhadap individu atau Presiden atau pejabat tinggi negara saja harus ada tindakan hukumnya, bahkan bisa dipenjara. Jadi mesti equal , terlebih ini yang dinistakan Muhammad Rasulullah," ucapnya.
Diketahui, kasus ini berawal saat unggahan Holywings Indonesia tentang promo minuman alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria.


sumur


astagfirullah ya akhi emoticon-Kagets

profile-picture
Kkunyuk memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
21.1K Anggota • 637.9K Threads
Halaman 1 dari 3
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 10:45
kasus baru pertama, mungkin masih bisa banget pakai toleransi klo agama laen mah. emoticon-Cool ndak ucap sombong kitak, sungguh
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 10:46
emoticon-Ngakak, masa iya lu ajak kafir ngrusak sandang pangannya sendiriemoticon-Ngakak, bungsu paok. emoticon-Ngakak
profile-picture
dewimetal memberi reputasi
3 0
3
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 10:47
pppppfffffttttt.....

emoticon-Ngakak aja dah
profile-picture
Kepala.Jenggot memberi reputasi
5 0
5
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 10:47
cuma nama sakral pihak non rendang babi yang merasa ternista, kalo yang satunya lagi kayaknya biasa aja...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
Kepala.Jenggot memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 10:49
kwkwkw mana mempan... dah lah.. terima kasih ajakannya tapi rasanya kgk bakalan mau.. wokwokw
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 10:50
Memproses hukum??? Lu siape? Inikan "proyek" GP ANSOR

Napa lu nga ngajak GP ANSOR? Takut berantem rebutan lahan parkir??

emoticon-Ngakak
profile-picture
Kepala.Jenggot memberi reputasi
3 0
3
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 10:51
hati hati .. sekarang ajak nyalakan korek, ntar kalo udah besar dilupakan dan dibakar sama yang beginian

profile-picture
wojciecszczesny memberi reputasi
4 0
4
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 10:52
Beda bos.
Maria-nya terlalu random.
Di alkitab aja ada banyak Maria.
Orang kristen kbanyakan juga ga sgoblok itu ngklaim Maria sebagai nama identik kristen ato maksain maria yg dimaksud HW itu utk "pencederaan" agama kristen.
Maria itu nama yahudi.
Silahkan ajak yahudi kalo gitu utk demo.
Diubah oleh isaholm
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 10:54
Jangan cari pembenaran dari apa yg udah kamu perbuat
Mreka tidak bodoh
profile-picture
Kepala.Jenggot memberi reputasi
6 0
6
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 10:55
Kayak ny kelompok 1 lagi gak merasa dinistakan emoticon-Cool
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 10:58
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

aksi bela bibib ga ni?

kan namanya sama, tapi namanya doang lho
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 10:58
rebutan jatah
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 10:59
looooooooooohhhhhh

kok malah ngajak ngajak?
bukannya gerombolan situ bilangnya berteman dengan nasrani saja tidak boleh?

lagian kelompok nasrani jg gk ada tuh yg tersungging, kecuali kelompok FBI yang katanya paling top markotop
emoticon-Wakaka
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 11:00
Goblok kok ngajak-ngajak🗿
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 11:05
mo berpartisipasi gak usah ngajak"....
jalan sendiri" aja....
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 11:08
Tolong dibikin aturan penggunaan nama muhammad biar tidak kejadian seperti ini..

Ttd mayoritas

emoticon-Shakehand2
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 11:08
ngajak?
berarti mengakui kah? emoticon-Wakaka
mengakui Bunda Maria melahirkan Tuhan Yesus?
profile-picture
wojciecszczesny memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 11:17
Nah loh........,berarti bunda maria itu ada ya,di akui kaum sampean emoticon-Thinking

Haleluyah ,bakarrrr,fentunggg,fengalll emoticon-Belgia:
profile-picture
babicupu memberi reputasi
1 0
1
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings
28-06-2022 11:20
Lah.. orang damai diajak melakukan kebodohan emoticon-Gila provokasi ni ceritanya.

Kelompok situ aja yang panasan.. dasar umat pemarah. emoticon-Najis (S)
profile-picture
wojciecszczesny memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia