News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ba59be66b8291e9f17f7ba/kata-nikita-mirzani-soal-holywings-ditutup-anies
Sejumlah outlet Holywings di Jakarta ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta. Hal ini dilakukan setelah ditemukannya sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh kelab tersebut. Pencopotan dilakukan berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi K
Lapor Hansip
28-06-2022 08:30

Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies

Quote:
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
Unggahan Nikita Mirzani saat cek Holywings Bali. Dok. Instagram



Jakarta - Sejumlah outlet Holywings di Jakarta ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta. Hal ini dilakukan setelah ditemukannya sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh kelab tersebut.

Pencopotan dilakukan berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

Total ada 12 outlet Holywings di Jakarta yang izinnya dicabut.


"Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings yang ada di Jakarta. Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Benny Agus Chandra melalui keterangan tertulis, Senin (26/6/2022).





Mendengar hal itu Nikita Mirzani, selaku salah satu pemegang saham Holywings pun mengaku syok.

Ia pun tak bisa berkomentar banyak dan lebih menyerahkan masalah tersebut ke pihak manajemen Holywings.

"Nggak tau gue, nggak tau apa-apa. Yang jelas di HW (Holywings) nggak tau apa-apa disanksi. Kita punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah disana. Tanya aja langsung ke manajemen, namanya orang punga kesalahan, itu wajar. Nanti kita bisa memperbaiki," ujarnya saat diwawancarai detikcom pada Senin (27/6).

Nikita Mirzani pun kembali mengingatkan jika ada banyak orang yang menggantungkan mata pencahariannya di sana jika kelab tersebut benar-benar ditutup.

"Gue nggak tahu, ya wallahualam lah, tapi lihat juga di belakang HW, banyak juga orang kayak kalian cari nafkah buat anak istrinya," paparnya.



Sumber :
https://hot.detik.com/celeb/d-615009...-ditutup-anies





Diubah oleh xinwen
profile-picture
memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.7K Anggota • 641.3K Threads
Halaman 2 dari 4
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 10:10
Masih banyak cara untuk mempekerjakan kembali karyawan² tsb.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 10:15
holy meteor
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 10:18
ganti nama menjadi holyfield

profile-picture
kanzaki memberi reputasi
1 0
1
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 10:19
makanya bikin promo jgn tolol, dipikir, ini udah skala perusahaan masak ga ada yg mikir
profile-picture
icajonatan437 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 10:51
saya sarankan pakai nama yang mengandung nama 'sakral' jadi kalo jualan alkohol sudah tersucikan oleh nama yang 'sakral' itu...



emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 11:04
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 11:15
Buka baru nanti Holy Muhammad emoticon-Jempol Ape lo? Holy muhammad jg penistaan? emoticon-fuck
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
1 0
1
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 11:23
nanti paling hanya ganti nama. tunggu aja deh... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 11:23
Besok kalo udah buka lagi, yg dateng cek ktp dulu.
yg namanya Muhamm** di banned gak boleh masuk.
Bikin sial gak hoki.
profile-picture
fienka memberi reputasi
2 0
2
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 11:24
Apakah Hotman Paris akan beraksi menuntut balik pemprov DKI?
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 12:18
Holywing Syariah....
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 12:18
si niki dan manusia panas pun sadar klo HW melajukan hal fatal
profile-picture
.bindexee. memberi reputasi
0 1
-1
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 12:20
wah baru tau kalo dia salah satu pemegang sahamnya

Quote:Mendengar hal itu Nikita Mirzani, selaku salah satu pemegang saham Holywings pun mengaku syok.
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 12:45
Yang salah manajemen, kok ijin di cabut. Kasihan karyawan lain yang gak salah spt waiter, kasir dan OB.
Mereka habya kerja buat nyari nafkah keluarga.
Seperti biasa, Wan kibul ambil tindakan suka gak pake otak sih...cuma pencitraan.
Diubah oleh apawaal
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
1 0
1
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 12:49
holy wing ganti aja jadi

Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 13:00
nyaham kok di HW emoticon-Ngakak
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 13:04
Sante sudah tersedia 10 juta lapangan kerja kokemoticon-Wakaka
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 13:18
jablay pansos emoticon-Big Grin
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 13:29
holy moly cocok juga tuh hoho
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 13:51
Bosen dah ini mulu emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia