News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ba59be66b8291e9f17f7ba/kata-nikita-mirzani-soal-holywings-ditutup-anies
Sejumlah outlet Holywings di Jakarta ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta. Hal ini dilakukan setelah ditemukannya sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh kelab tersebut. Pencopotan dilakukan berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi K
Lapor Hansip
28-06-2022 08:30

Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies

Quote:
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
Unggahan Nikita Mirzani saat cek Holywings Bali. Dok. Instagram



Jakarta - Sejumlah outlet Holywings di Jakarta ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta. Hal ini dilakukan setelah ditemukannya sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh kelab tersebut.

Pencopotan dilakukan berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

Total ada 12 outlet Holywings di Jakarta yang izinnya dicabut.


"Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings yang ada di Jakarta. Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Benny Agus Chandra melalui keterangan tertulis, Senin (26/6/2022).





Mendengar hal itu Nikita Mirzani, selaku salah satu pemegang saham Holywings pun mengaku syok.

Ia pun tak bisa berkomentar banyak dan lebih menyerahkan masalah tersebut ke pihak manajemen Holywings.

"Nggak tau gue, nggak tau apa-apa. Yang jelas di HW (Holywings) nggak tau apa-apa disanksi. Kita punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah disana. Tanya aja langsung ke manajemen, namanya orang punga kesalahan, itu wajar. Nanti kita bisa memperbaiki," ujarnya saat diwawancarai detikcom pada Senin (27/6).

Nikita Mirzani pun kembali mengingatkan jika ada banyak orang yang menggantungkan mata pencahariannya di sana jika kelab tersebut benar-benar ditutup.

"Gue nggak tahu, ya wallahualam lah, tapi lihat juga di belakang HW, banyak juga orang kayak kalian cari nafkah buat anak istrinya," paparnya.



Sumber :
https://hot.detik.com/celeb/d-615009...-ditutup-anies





Diubah oleh xinwen
profile-picture
memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.7K Anggota • 641.3K Threads
Halaman 1 dari 4
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
02-07-2022 20:24
sebaiknya ditutup, terus ganti nama aja, jadi Holyfuckemoticon-Request
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
02-07-2022 05:54
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
Sumber : cnnindonesia.com

IBIS Tamarin Jakarta nya Kafan Ditutuf ya ?
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
klo nda Berarti ya Rebutan Lahan Mafia Night Club Sesama K-Drone niyeeeeeee....

Take Beer Heineken 🍺 🍻...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
30-06-2022 22:18
emoticon-Traveller
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 20:00
Semua nya rusak gara gara oknum yang bawa agama .
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 17:26
ganti jadi Holy Wing.
tanpa s.

beres !
emoticon-Ngacir
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 16:46
Dulu, sering main ke HW pas pandemi wkwkkwk. Dan HP diselotip kameranya, tapi tetep, vibe-nya tetap meriah dan gw suka pelayanannya. Kek raja gw beli wine dan buka botol wiski dua, dilayani kek juragan hahaha. emoticon-Goyang
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 16:44
hollywing reborn bisa gan?
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 16:34
Re-branding "Not Holywing"
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 16:33
ganti "WongFeiHung" ajaemoticon-Salam Kenal
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 16:18
Gampang : [Bukan] Holywings
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 15:24
bodoh amatlah...yang penting warkop n starlink masih bebas emoticon-Leh Uga emoticon-Toast
Diubah oleh bungaditaman
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 14:26
pengen tw komennya nikita willy kek gmn emoticon-Ngakak
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 12:32
bagus deh kalau ditutup
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 12:21
kayaknya sih udah disiapkan untuk ganti nama
profile-picture
sherrifpedro memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 11:28
si sampah kadal pasir ni buat lapangan kerja ga bisa malah ciptain pengangguran . . . . sampah slamanya
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 11:09
si paling OPEN MIND pun bersabda jg
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 04:55
Ga bakal tutup..paling ganti nama..bilang dibawah manajemen baru..beres dah.....
Apasih yg ga bisa kalau punya duit?
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
29-06-2022 01:44
Ganti jadi jembud bajingan saja.
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 19:52
Alah basi, pas gaada masalah banyak tingkah, pas kelabakan bilangnya "banyak yg menggantungkan hidupnya sama kerjaan di HW"

Ya suruh bosmu yg mikir gimana nanggung orang orang yg hilang kerjaan emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 17:26
Tinggal ganti nama aja terus standarisasi dan ijin bar juga mesti dicek ulang.
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia