Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
190
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ba001d6981120e8f1537b1/dikabarkan-hilang-di-amerika-bipolar-tahap-hypomanic-jangan-dibiarkan-sendiri
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic/ Fase Manic Jangan Dibiarkan Sendiri Source Instagram klik Kabar hilangnya Marshanda dikabarkan oleh sang sahabat Sheila Salsabila yang merupakan seorang dokter dan seniman. Seperti kisah Eril anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aare, Swiss. Kini Marshanda hilang di Amerika, di negeri orang yang kondisi dan lingkungannya tidak dikenal denga
Lapor Hansip
28-06-2022 02:08

Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri

icon-verified-thread
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic/ Fase Manic Jangan Dibiarkan Sendiri

Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
Source Instagram klik


Kabar hilangnya Marshanda dikabarkan oleh sang sahabat Sheila Salsabila yang merupakan seorang dokter dan seniman.

bipolar


Seperti kisah Eril anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aare, Swiss.

kronologi


Kini Marshanda hilang di Amerika, di negeri orang yang kondisi dan lingkungannya tidak dikenal dengan baik.

komen netizen


Sheila menulis di status Marshanda sudah 2 hari hilang, namun diberitakan dia sudah ketemu di daerah rawan, banyak pemakai narkoba, sajam, dan lain lain, saya membayangkan kaya di film-film Hollywood situasinya seperti itu kok ngeri sendiri jadinya.

sahabat nulis komentar di Ig Marshanda


Namanya masyarakat Indonesia, orang lagi dalam keadaan panik masih saja dibully dibecandain, kehilangan Marshanda sudah diberitakan di akun-akun gosip.

netizen🙄


Saya screenshot pernyataan dari seorang netizen yang mengalami sakit serupa dengan Marshanda yaitu bipolar, Marshanda pernah menuliskan status bahwa dia sedang dalam tahap itu hypomanic.

komen netizen



Fase manic itu saat sedang happy, senangnya kebangetan, jika di tempat ketinggian bawaannya mau loncat, cek pernyataan salah satu netizen.👇

pernyataan Netizen


Saya scroll status Marshanda pun captionnya menurut saya aneh-aneh.

alam ghaib dan nyata


Marshanda belum lama dikabarkan mempunyai tumor payudara ditambah dengan bipolar yang diidapnya.

status Marshanda


Pihak keluarga sudah klarifikasi bahwa Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang.



Instagram Storiesnya yang berhasil saya screenshot sebelum menghilang baru 3 jam yang lalu (pukul 1 pagi, iseng amat terbangun liat wag membahas hilangnya Marshanda langsung ke TKP), cek screenshotnya👇

klarifikasi pihak keluarga


Nah, sang sahabat pun belum lama baru 26 menit yang lalu pun bikin Instagram Storiesnya bahwa saat ini Caca belum ketemu, timbullah overthinking netizen yang mengatakan sang sahabat cuma gimmick.

status terbaru


Terlepas dari gimmick atau tidaknya, yang pasti orang dengan Bipolar harus selalu didampingi oleh orang-orang tersayang, don't judge, karena kita tidak pernah tahu kalau belum pernah mengalami.

komen netizen


❤️Semoga baik-baik saja ya Marshanda ❤️

update, pihak keluarga konferensi pers


Jakarta, 2:06
Selasa, 28 Juni 2022


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi Instagram, link tercantum


Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
Diubah oleh Cahayahalimah
profile-picture
jicho22 memberi reputasi
12
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46K Anggota • 909.1K Threads
Halaman 1 dari 6
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 02:08
Edit besok lagi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 02:08
Malas ngedit ss an nya, Jakarta hujan
profile-picture
x077 memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 05:24
Bodo amat emoticon-Ngacir
profile-picture
gErOnImO2008 memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 05:41
si taly dulu cantik bener, abis oplas kok jelek ya.
emoticon-Leh Uga
gw rasa marshanda ada bagus nya tinggal di amrik dimana org gak kenal dia. takes the edge off all these pressure. plus disono bisa punya temen baru yg mau dengerin celotehan nya tanpa dianggap gila.
gak cocok dia balik indo utk sementara. mungkin perlu ditemenin house mate dan cari neighborhood yg rada aman biar gk kenapa2.
profile-picture
nitawskidd memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 06:28
Siapakah dia?
profile-picture
dwiprabowo832 memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 06:34
Buat temen-temen sd gue, smp gue yang pernah ngebuli gue makan nih ger* salu* hazel***

Mancappp.
Ngarep diendorse emoticon-linux2
Diubah oleh provocator3301
profile-picture
nitawskidd memberi reputasi
5 1
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 07:08
emoticon-ridingsenja

Ninggalin jejak dulu bro,,
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 07:10
Shiit, drama apa lg ini gan


Quote:
mampir ke HTane dulu gan emoticon-Ngacir,

Mengena teknologi Brainwave (gelombang otak)

> https://kask.us/iKoJv

> cntoh kegunaan doses brainwave : (klik)

profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 07:26
pada dasarnya ada gangguan jiwa kenapa bisa dibiarkan jalan sendirian sama rekan kerabat dan keluarganya?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 07:26
Cuman obat solusinya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 07:31
syudah tac secantik dulu
profile-picture
nitawskidd memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 07:38
Lala butuh bimbingan bu bidadari
emoticon-Nyepi
Diubah oleh cuangcoetz
profile-picture
nitawskidd memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 07:42
Makin jelek ga karuan
profile-picture
nitawskidd memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 07:43
Prihatin, memberikan dukungan moral, dan mendoakan yang baik.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 07:52
Gk suka sama nih "ARTIS" tapi moga cpt ketemu emoticon-Embarrassment
profile-picture
harsontol memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 07:54
Semoga segera diberikan kesembuhan bipolarnya....
profile-picture
valenanda99 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 08:04
Padahal dulu smpat jd motivator Islami dan kalau gk salah pernah punya buku jg.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 08:09
kasihan keluarganya kalau sampai beneran hilang
profile-picture
romeo.jakarta memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 08:11
kalau kata keluarganya sih baik baik saja
profile-picture
romeo.jakarta memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikabarkan Hilang di Amerika, Bipolar Tahap Hypomanic Jangan Dibiarkan Sendiri
28-06-2022 08:11

We love You Caca :-)

Lu mau artis apa kagak
Lu mau kere apa kaya
Gua pingin memberikan kasihku kepadamu
Cepet sembuh ya ca... Tuhan Mencintaimu
profile-picture
SAP123 memberi reputasi
4 1
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia