Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b8f252de45b267d802d9a2/siapa-miliuner-indonesia-yang-tawar-maria-ozawa-rp-300-juta
Maria Ozawa atau yang dikenal juga dengan nama Miyabi belum lama ini membeberkan sebuah cerita lama. Dia pernah ditawari uang Rp 300 juta oleh seorang miliuner yang mengaku dari Indonesia, demi bisa ditemani oleh Miyabi dalam semalam. Siapa sosok itu?
Lapor Hansip
27-06-2022 06:57

Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?

Past Hot Thread
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?

Maria Ozawa atau yang dikenal juga dengan nama Miyabi belum lama ini membeberkan sebuah cerita lama. Dia pernah ditawari uang Rp 300 juta oleh seorang miliuner yang mengaku dari Indonesia, demi bisa ditemani oleh Miyabi dalam semalam. Siapa sosok itu?

Pengakuan soal miliuner Indonesia tersebut dibuat Maria Ozawa dalam wawancara dengan sebuah media Jepang. Dia menyebut tawaran itu datang padanya saat sedang melakukan kunjungan ke China dan mengisi sebuah acara di kelab malam di sana.

Di situlah ada seseorang yang mengaku orang kaya dari Indonesia menawarkan uang kepadanya. Orang itu langsung memberikan segepok uang Yen dan mengajak Miyabi bermalam.

"Suatu ketika, seorang miliuner Indonesia menjejali saya dengan segepok 3 juta yen dan bertanya, bagaimana kalau semalam? Tapi saya takut, jadi saya menolaknya dengan sopan," kata Miyabi dilansir bunshun.

Soal identitas pria itu, Maria Ozawa tidak memberikan detailnya. Dia hanya menyebutkan bahwa sosok itu mengaku pangeran.

Yang membuat Miyabi salah fokus adalah jumlah uang yang ditawarkan kepadanya. Menurutnya, jumlah uang itu sangat besar dan setara dengan gajinya sebagai bintang JAV selama sebulan.

Maria Ozawa sudah menikmati puncak kariernya sebagai bintang film dewasa. Dia kini sudah memutuskan untuk benar-benar keluar dari dunia JAV dan menjalani karier baru sebagai selebrita. Miyabi punya mimpi buat jadi aktris dan sedang menjajal bisnis.

Dalam sebuah wawancara berbeda, Miyabi menyebut dirinya ingin menjalin relasi dengan penggemar di Asia. Di China, namanya sangat populer dan punya banyak fans di sana. Di Indonesia juga demikian. Namun rencana kunjungan Miyabi ke Indonesia belum lama ini harus dibatalkan karena menuai kontroversi.

Miyabi sempat main film Indonesia di puncak kariernya dulu. Setelah pensiun dari industri porno, dia kini bolak-balik antara Jepang dan Filipina dan mengurusi bisnisnya.

Sumber


Pagi2 Mbak Maria pengang ikan tongkol..... emoticon-Peluk

Ayo siapa ngaku hayooo, yang jelas bukan ane emoticon-Embarrassment
Diubah oleh srgsemarang
profile-picture
viniest memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
20.7K Anggota • 637.6K Threads
Halaman 1 dari 3
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 07:03
Pangeran?
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 07:06
Udh expired
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 07:14
Pangeran emoticon-Cool

Wahai rakyatku emoticon-Cool
profile-picture
14145 memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 07:21
Ala palingan mark up harga. No pic = hoax.
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
3 0
3
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 07:23
astagfirullah, sumpah bukan ane ya akhi emoticon-Kagets
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 07:36
Kalo milyun doang mah gaji abud sebulan juga milyunan.
Cari yg udah bilyun dong
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 07:42
Syahroni, is that you? emoticon-Matabelo
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 07:47
njir..bisa gawat kalo ketahuan mertua gw
profile-picture
1nd0w3bst3r memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 07:48
Black panda-kah? emoticon-Ngakak
profile-picture
MOl3nk memberi reputasi
3 1
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 07:53
emoticon-Embarrassment sapa ntuh yg dsebut
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 07:54
Gw lah emoticon-Cool
profile-picture
maroonia memberi reputasi
3 0
3
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 07:54
300 yak ? emoticon-Mewek
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 08:05
Kemahalan

Lobangnya udah over bore

profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 08:11
Kok ditolak? Bukannya umum kalo aktris JAV disewa per malam di klub malam?emoticon-Bingung (S).
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 08:12
Hari baru mulai sudah dibuat ngakak sama kaskuser emoticon-Leh Uga
profile-picture
chanugi memberi reputasi
3 0
3
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 08:20
Masih morning oy emoticon-Ngakak
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 08:35
Pangeran??? Anak pep* kah??
1 0
1
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 08:38
Pangeran kerajaan sunda kelapa kah?😝
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 08:39
300 juta ?

worth it lah kalo buat bos yg duitnya gak abis abis...

dengan segudang pengalamannya..
muka lumayan
body masih lumayan

profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Siapa Miliuner Indonesia yang Tawar Maria Ozawa Rp 300 Juta?
27-06-2022 08:46
Pasti lord rangga dr sunda epayer..
Btw kemahalan.. tp bgi yg ngefans bgt gada kta mhl..
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia