Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
113
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b808e39adb8c5dff586cf7/meski-dianggap-pelakor-aku-tetap-bersamanya-dialah-cinta-pertamaku-coc-clbk-2022
COC CLBK 2022 "Cinta Pertama Tidak Akan Pernah Berhasil" Kutipan drama korea yang selalu terngiang dan menghantuiku. Aku memang tergila-gila dengan sosok pria yang menjadi adik kelasku, meskipun kita tidak pernah berpacaran dan saling mengenal sifat masing-masing. Delapan belas tahun berlalu dia tetap sama, tidak ada yang berubah wajah maupun bentuk fisiknya, padahal dalam bayanganku dia
Lapor Hansip
26-06-2022 14:21

Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]

icon-verified-thread
COC CLBK 2022

Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]

"Cinta Pertama Tidak Akan Pernah Berhasil"


Kutipan drama korea yang selalu terngiang dan menghantuiku.

Aku memang tergila-gila dengan sosok pria yang menjadi adik kelasku, meskipun kita tidak pernah berpacaran dan saling mengenal sifat masing-masing.

Delapan belas tahun berlalu dia tetap sama, tidak ada yang berubah wajah maupun bentuk fisiknya, padahal dalam bayanganku dia sudah berubah jadi bapak-bapak dengan kepala botak dan perut gendutnya, ah betapa jahatnya aku, kenapa aku harus bodyshaming.

Aku takut cinta itu bersemi kembali, itulah mengapa aku membayangkan dia hadir dengan sosok seperti itu.

Sosok seorang pria yang tidak pernah ingin aku hadirkan dalam hidup ini, karena sosok itu adalah orang yang telah menyakiti hati ini, sosok yang membuat aku tidak ingin menikah.

Quote:"Hey!" Ada seseorang yang menepuk pundak ku, sehingga aku tersadar dalam lamunanku.

"Cie cie, lu masih cinta sama Arul? gila, dia enggak berubah loh, tetap manis, bodynya juga ehem, sayang dia uda punya anak," canda sahabat ku.

"Hei Nit apa kabar? berapa tahun ya kita enggak ketemuan, gimana-gimana kabar anak dan suamimu?" sapaku dengan datar.


Aku tipe anak yang pendiam, tidak banyak bicara dan tidak suka berbasa-basi, di suasana reuni akbar yang ramai, aku hanya mengenal Nita, semua tampak berbeda di mataku, kecuali 1, dia, Arul.

Berbeda dengan Nita, sifat kita berbanding terbalik 180 derajat.

Quote:"Kenapa lu tanya kabar gua, gimana sih ceritanya, uda mau kepala 4 juga, lu masih ngarep Arul jadi suami lu!" jawab sinis Nita.


Aku hanya terdiam, sudah hampir 10 tahun tidak bertemu, kenapa dia membahas sesuatu yang membuat hatiku sakit, apakah dia masih marah akan kejadian saat itu.

Nita tempat curhatku, dia teman satu bangku waktu SMA dulu, karena kesibukan dan apa yang dilakukan suaminya dulu membuat hubungan kita renggang.

Dia sungguh comel, sehingga wanita cantik berhijab di sampingku menatapku dengan senyum manisnya, ya... dia mendengar percakapan kami, tapi saya tidak ingat siapa dia, mungkin dia seangkatan Arul.

Aku dan Arul beda satu tingkat, kita dipertemukan saat ujian semester, hanya selama 6 hari duduk berdua dengannya membuat aku jatuh cinta, hanya dia pria yang mampu membuat aku jatuh cinta, dialah cinta pertamaku.

Tiba-tiba aku menjadi overthinking, jangan-jangan cewek itu istrinya Arul, aduh gawat, acara reuni Akbar di SMA I Love U 3000 belum selesai, aku mengajak Nita pergi dari ruangan.

Tentu saja Nita menolak, dia menghampiri Arul yang sedang memangku perempuan lucu berkepang dua.

Akhirnya aku pergi dan memutuskan untuk pergi, aku tidak ingin terhanyut dalam kenangan 18 tahun lalu, dia memang cinta pertamaku, tapi sekarang dia sudah bahagia bersama anak dan istrinya.

Nita pernah memberitahu Arul bahwa aku mencintainya saat hari kelulusan.

Namun dia tidak menunjukkan rasa yang sama, tatapan rasa benci dia tunjukkan padaku, sehingga aku mundur pelan-pelan, sejak saat itu aku tidak pernah mau mendengar kabarnya dan tidak pernah mau tahu apapun tentang Arul.

Kalau mengingat kejadian itu, aku sungguh malu, sebelum beranjak pergi, aku melihat Arul tersenyum kepadaku, tapi aku tidak berani membalas senyumannya.

Quote:"Gila, senyumannya masih membuat hati ini bergetar dengan kencang, bodohnya aku masih mencintaimu, meski aku tahu dia sudah menikah, tidak, tidak, ini dosa, aku tidak ingin jadi pelakor," aku berteriak dalam batinku.


Aku benci perasaan ini, aku wanita yang tidak mudah jatuh cinta dan harus mencintai kembali dengan pria yang sama.


Quote:
Ruang Rindu


Sudahlah memang seharusnya ada perpisahan di balik semua pertemuan.

Kau hanya bisa mengenangnya bersama sekumpulan rindu yang berserakan kepalamu.

Nama yang kau gantung di semesta imajimu lengkal dengan kerlip bintang dan rembulan kini disapu mendung dan hujan. Lupakan

Memalsukan senyum jauh lebih indah, dari pada harus menunjukan kesedihan

Aku menyayangimu lebih dari hanya sepatah kata
Aku mencintaimu sepenuh jiwa
Aku melupakanmu menggunakan sepenuh tenaga
Tetapi tidak pernah bisa ku lakukan..

Cinta dan suka itu berbeda.
Jika ada yang mengatakan suka positif think aja dia suka kamu jadi temannya

Sebuah rasa tidak dapat berubah karena dipaksa, tetapi sebuah rasa juga bisa berubah karena terbiasa.

Barangkali, terluka olehmu adalah patah hati yang mendewasakan.

Sebuah pemicu agar aku menjadi kuat akan kesedihan, sebuah pelajaran tuk masa depan agar aku lebih bijak menemukan seseorang yang pantas ku sebut sang pujaan.

Katakan iya jika kau suka.
Silahkan pergi jika kau bosan.
Sadar dia udah nyaman sama pilihannya

Tuhan tolong lah aku..
Aku tidak ingin bertahan pada hal konyol seperti ini.

Jika cinta bisa membuat semua orang bahagia
Mengapa tidak dengan cinta dalam kehidupanku?

Semesta adil dalam melakukan banyak hal,
Aku mengerti itu

Cinta membutakan segala,seperti aku telah buta cinta padamu meski berulang kali kau sakiti,rasa cinta ini tak akan bisa hilang.

Tetapi ku mau seperti yang dirasakan mereka sekarang,
Yaitu cinta yang membahagiakan.

Teruntuk kamu, seseorang yang tak kukenal.
Kita memang belum saling menyapa,
Kita belum saling memberi kabar,
Atau bahkan kita tak tau nama masing-masing.

Tapi jika boleh aku mengatakan,
Aku ingin kamu mewarnai hariku,
Aku ingin diriku menjadi rumahmu.
Terdengar aneh bukan?

Tapi beri aku kesempatan memperkenalkan diriku padamu, agar aku bisa menjadi salah satu rumahmu.

Tuhan..
Ku ingin dia..
Ku ingin seperti dulu yang selalu bersamanya..
Tapi kini waktu telah mengusaikannya..

Yang ku pinta hanya satu Tuhan...
Jagalah dia lebih dari seperti engkau menjaga ku..

Aku harap kamu terus ada
Jangan sementara saja
Tetapi, selama-lamanya.

Dari hatiku untukmu

Bila kamu tidak bisa tertawa berulang-ulang pada lelucon yang sama, lalu mengapa kamu menangis berulang-ulang pada masalah yang sama?

Pamit bukan berarti tak ingin bertemu lagi
Pergi bukan berarti tak ingin kembali
Terkadang lampu sengaja memadamkan diri hanya untuk mengetahui segala apa ruangan yang pernah ia terangi.


Ruang Rindu by IDTerverifikasi


Sejak reuni akbar, aku selalu menyimak grup sekolah SMA I Love U 3000, siapa tahu setelah reuni itu ada yang membahas tentang Arul.

Sebelumnya aku tidak pernah membaca apapun pesan di grup itu, sampai ribuan aku selalu menghapusnya.

Sudah 3 bulan berlalu, aku masih penasaran dengan Arul, sudah punya anak berapa, istrinya siapa, entah kenapa masa-masa sekolah kembali menguar.

Aku kembali mencintai Arul, padahal aku sempat membencinya saat Nita berbicara padanya, aku benci tatapan jahatnya kepadaku, aku pun tidak pernah bertanya apa yang dikatakan Nita kepada Arul.

Aku terlalu percaya Nita, dia sahabatku, meskipun aku tahu tidak semua sahabat itu baik, tapi aku selalu meyakinkan diri, Nita itu sahabat terbaik.

Quote:Ting

[Assalamualaikum, ini dengan Arumi Cahaya Cinta yang sekolah di SMA I Love U 3000?]

Pesan dari nomor yang tidak aku kenal, haruskah aku membalasnya? Tapi dia tahu aku sekolah di SMA I Love U 3000.

[Waalaikumussalam, maaf ini dengan siapa?]

Aku sudah GeEr bahwa yang menghubungi aku itu Arul, tapi aku tersadar aku salah, tidak! Aku benci pelakor dan aku juga tidak ingin dia poligami.

[Ini Sinta, kakak kelas kamu]

[Oh iya kenapa kak?]

[Maaf kalau saya harus to the point, kamu masih mencintai Arul?]


Kenapa aku langsung berpikir, Ka Sinta ini adalah wanita berjilbab biru waktu reuni itu.

Aku mulai takut, aku tidak membalas pesannya lagi, sepertinya Sinta tahu aku tidak nyaman dengan pertanyaannya.

Entah kenapa aku curhat dengan Nita mengenai pesan dari Ka Sinta, tidak baik rasanya jika sahabat sudah menikah harus membebani dengan masalahku, tapi tetap aku lakukan.

Quote:[Nit, tahu tidak masa kakak kelas kita, Ka Sinta nanya aku tentang perasaanku tentang Arul, ah itu aneh, apa jangan-jangan dia cewek yang di samping kita itu? kamu masih ingat enggak? Ingatan kamu kan bagus, kemarin kamu hampir menyapa semua orang.]

[Nit?]


Nita tidak pernah membalas pesanku, 3 hari berlalu, tiba-tiba Nita membahas di grup wa ada seorang pelakor.

Grup pun jadi ramai membahas pelakor, Alex, Susi, yang tidak pernah nimbrung di grup pun ikut menggosip, memang tidak dimana-mana pelakor memang topik yang enak dibicarakan.

Kenapa aku berpikir, pembicaraannya mengarah kepadaku, karena hanya aku yang belum menikah di grup itu.

Apakah Nita sengaja menyindir aku, bodohnya aku, kenapa aku harus curhat masalah ini.

Aku mengirim pesan secara wapri ke Nita, tapi pesannya tidak lagi centang biru, aku pun berpikir negatif dengan 18 tahun lalu, hal yang tidak sama sekali aku pertanyakan ke Nita, apa yang dia katakan tentang aku ke Arul, sehingga tatapannya terlihat begitu membenciku.

Di usiaku yang beranjak ke 35 tahun aku dianggap seorang pelakor di grup SMA I Love U 3000.

Hanya satu pencetusnya karena curhatanku tentang pesan Ka Sinta yang menanyakan perasaanku tentang Arul.

Quote:[Apakah semudah itu Nita menafsirkan aku seorang pelakor, tahu nomor Arul pun tidak, aku juga tidak tahu apakah Arul ada di grup itu, karena setelah reuni akbar, banyak anggota baru yang di add.]


Apa karena yang mereka tahu Arul sudah menikah dan mempunyai anak, walaupun sakit membaca obrolan di grup, setidaknya aku jadi tahu sedikit info tentang Arul dari teman yang mengenalnya juga.

Aku memutuskan untuk keluar dari grup, karena hampir setiap hari membicarakan hal yang sama, 'pelakor'.

Aku pencinta drama Korea namun kisah cintaku lebih drama dari drama Korea, yang pasti aku bukan pelakor.

Menunggu 18 tahun untuk cinta pertama bukanlah waktu yang sebentar, memang aku dan Arul saling memantaskan diri.

Biarlah mereka menganggap aku seorang pelakor, nyatanya Arul pun belum menikah, dia menunggu aku atau aku yang menunggu dia, itu sungguh sebuah misteri.

Ternyata setelah aku keluar grup, Arul angkat bicara dan menjelaskan kepadanya bahwa dia juga mencintaiku dan berniat melamar ku.

Semua anggota grup bahkan teman satu angkatannya tak tahu Arul ada di grup itu, dia sengaja memakai nomor berbeda untuk mengorek tentang aku.

Sinta adalah sepupunya, saat reuni itu, Arul memangku anak Sinta, ternyata alasan Sinta menghubungiku untuk menanyakan apakah aku sudah ada yang lamar.

Karena aku overthinking, aku memilih diam dan memblokir nomor Ka Sinta, memang sungguh terlalu!

Walaupun harus menunggu 18 tahun, kini aku berbahagia dengan Arul, dia tidak pernah memberitahu aku apa yang Nita katakan 18 tahun silam, sehingga dia nampak membenciku.

Masa lalu biarlah berlalu, aku pun sudah memblokir kontak Nita, oh ya pria kepala botak, perut gendut (maaf bukan bermaksud bodyshaming) dia adalah suami Nita.

Nita menikah selepas lulus SMA dengan pria yang lebih tua 10 tahun darinya, selang 5 tahun pernikahannya, dia menyuruhku datang ke rumahnya, hanya untuk bertemu dengan seseorang.

Ternyata suami Nita ingin menjodohkan aku dengan pria tua, yang lebih tua dari ayahku, sejak kejadian itu, entah kenapa aku kehilangan harapan untuk menikah.

Nita pun tidak memberitahuku tentang perjodohan ini, sehingga kegagalan perjodohan dengan teman suaminya membuat persahabatan kami pun renggang.

Jodoh memang sebuah misteri, aku sangat berbahagia ketika memandang kartu undangan bertuliskan inisial "AA".


❤️Arul&Arumi❤️


Sekian.

Jakarta, Minggu, 26 Juni 2022.
Diubah oleh Cahayahalimah
profile-picture
bukhorigan memberi reputasi
30
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
19.6K Anggota • 28.7K Threads
Halaman 1 dari 2
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 14:21
Tak bisa bikin ceritaemoticon-Sorry
profile-picture
makola memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 14:22
Nita kamu kenapa jahat sekali emoticon-Hammer2
profile-picture
makola memberi reputasi
5 0
5
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 14:32
Jejak dulu dahemoticon-Goyang
profile-picture
makola memberi reputasi
4 0
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 15:33
Nitip jejak dulu
profile-picture
makola memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 15:40
Quote:
"Cinta Pertama Tidak Akan Pernah Berhasil"


Nais kuote emoticon-Jempol
profile-picture
makola memberi reputasi
3 0
3
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 21 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 15:40
Ampir buat nyari referensi
profile-picture
makola memberi reputasi
5 0
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 16:25
Saya mewakili Jutaan Kaskuser Pintar lain nya, ingi mengatakan: "BODO AMAT". emoticon-Smilie

Bukan sama TS loh ya, tapi sama para Pelakor yang memilih jadi Tetap benar walaupun sudah merebut. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
makola memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 16:43
Jangan-jangan selama ini aku anakmu...
profile-picture
makola memberi reputasi
5 0
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 18:21
Ibarat pepatah...

Pernah menikmati, walau tak sampai memiliki

Cenat cenutnya masih berasa gimanaaa gituhh

emoticon-Malu
profile-picture
makola memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 19:13
Pelakor yang aman,... emoticon-Ngakak

Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
profile-picture
bonita71 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 19:38
Emmmmmm pertalite
profile-picture
bonita71 memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 19:52
Akhirnya jodoh kan
Allahu Akbar
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 19:58
Nitip jitak buat Nita boleh?
profile-picture
bonita71 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 20:41

Happy Ending ... ternyata .. sempat deg degan baca judulnya

Selamat ya kak A&A


Aku juga ingin curhat ... tapi sad ending ... ya sudahlah ...emoticon-Mewek
Diubah oleh legowopanji
profile-picture
bonita71 memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 20:51
cerita yang menarik...d mirip drakor dan kisah kisah nyata
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 21:06
Si Nita sahabat kek musuh dalam selimut 😈
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 21:51
Bisa gitu lah, kan tampil ceritanya di SFTH, berarti oke cerpennya.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
26-06-2022 23:42
Cinta pertama memang seringnya tak bisa jadi cinta terakhir
profile-picture
bonita71 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
27-06-2022 00:23
Sungguh cerita yang sangat mengena
Terhanyut saya emoticon-Mewek

Btw emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh bonita71
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Meski Dianggap Pelakor Aku Tetap Bersamanya, Dialah Cinta Pertamaku [COC CLBK 2022]
27-06-2022 02:52
Mungkinkah di Jakarta seorang pria umur 35 up masih joko ting ting?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
tolong-suamiku-gan
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia