Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b3fd7a6e46d30ff7356725/ghotul--tradisi-anak-anak-boleh-seks-bebas-sebelum-menikah-benarkah
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ? ilustrasi anak2 melakukan dance erotis viral. pic : google Bagaimana tanggapan gansis jika anak-anak atau remaja sudah melakukan seks diluar nikah? pastinya tidak setuju dong ya, karena melakukan seks sebelum mereka siap tentu akan menimbulkan efek yang buruk. Maka dari itu banyak negara yang mengatur tentang hal ini, sepert
Lapor Hansip
23-06-2022 12:43

GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?

icon-verified-thread
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?

GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
ilustrasi anak2 melakukan dance erotis viral.
pic : google

GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?


Bagaimana tanggapan gansis jika anak-anak atau remaja sudah melakukan seks diluar nikah? pastinya tidak setuju dong ya, karena melakukan seks sebelum mereka siap tentu akan menimbulkan efek yang buruk.
Maka dari itu banyak negara yang mengatur tentang hal ini, seperti contohnya di Wyoming yang akan memberikan hukuman kepada para remaja dibawah umur yang melakukan seks bebas akan dimasukin kedalam kamar pendingin sebagai efek jera.

GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
ilustrasi.
pic : google

Tapi, alih-alih tabu untuk mengajarkan seks pra nikah kepada anak-anak, bagi suku Muria yang tinggal di Naxal Bastar, India Tengah, ternyata memiliki tradisi seks kuno yang cukup aneh loh gan, dan dikenal dengan nama GHOTUL MURIA.
Dimana suku ini justru mengajarkan dan melatih seks pra nikah bagi anak-anak,
Ghotul pada dasarnya merupakan pusat keagamaan dan kegiatan sosial bagi penduduk suku Muria, disini nantinya anak2 remaja akan diajarkan dan berlatih seks pra nikah dengan satu atau pasangan yang berbeda, termasuk juga mempelajari legenda dan budaya suku tersebut.

GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
suku muria
pic : google

Ghotul ini semacam sebuah gubuk "BERCINTA" yang dibuat dari tanah liat atau bahan lainnya yang nantinya anak-anak berusia 10 tahun baik perempuan maupun laki-laki akan masuk kedalamnya dan sesuai tradisinya diiringi dengan bunyi tabuhan.
Ada beberapa kegiatan yang dilakukan didalam gubuk cinta tersebut, seperti laki-laki akan diminta untuk membuat sisir dari bambu, semakin bagus sisir yang dibuat maka semakin membuatnya berpeluang besar akan dipilih oleh gadis yang nanti menjadi pasangannya.

GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
pic : google

Di dalam ghotul ini pasangan bisa melakukan apa saja dari mulai bercumbu hingga berhubungan badan sampai mereka benar-benar menemukan pasangan yang tepat (jodoh),
Dan jika dalam proses tradisi seks ini membuat si wanita hamil, maka konon warga kampung yang nanti akan mengadopsinya.

Ya, memang tradisi dan budaya di masing-masing wilayah atau negara itu berbeda, tentu semua harus saling menghormati dan menghargai,
tapi tentu mempelajari dan mengetahui tradisi unik seperti ini akan menambah pengetahuan kita tentang dunia..., semoga thread ini memberikan tambahan informasi bagi kita semua ya gans...

Bagaimana menurut gansis?
apakah ada tradisi seks kuno lain yang tak kalah menarik?
coba share dah, siapa tau banyak gansis yang juga belum mengetahuinya.




GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?

GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?

GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?


GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:

Tulisan : fellgrey
Referensi : 1, 2

Pic : Google



emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Swararuri dan 31 lainnya memberi reputasi
22
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.7K Anggota • 907.6K Threads
Halaman 1 dari 4
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 12:44
Tradisi yang menarik sepertinya emoticon-Matabelo



btw kalo ini tradisi daerah mana yak?
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?




emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Uprutz dan 44 lainnya memberi reputasi
45 0
45
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 29 balasan
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 12:47
Gagal pertamax

Dapet Pekiwan
Diubah oleh suteja182
profile-picture
profile-picture
prince.cerberus dan cahayamu memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 13:18
bocil2 disana ngeseks jadi tradisi
disini diem2 cari semak belukar emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 13:23
thread menarik nih menambah pengetahuan
emoticon-kuyapprovedemoticon-kuyapprovedemoticon-sundulganoli
0 0
0
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 13:32
bawah ane langsung nyari GHOTUL di grup telegram
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 13:47
Wih ngeri juga ya... kecil kecil udh bikin si kecil emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan eki73422613 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 13:58
Wogh ke sana ah
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 14:00
pendidikan seks sejak dini (secara harfiah) emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan johanbaikatos memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 14:09
Anak kecil disekitar kluster ane aja udah bisa absen kebun binatang... Padahal baru 5 tahunan... Emak bapaknya biasa aja lg... Emang kalau kurang pendidikan orangtuanya yaaa hasil baik mereka kayak gini... Gak diperhatikan...
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 14:33
Hewan bre emoticon-Cape d...
0 0
0
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 14:56
Saya sudah sebar anggota saya untuk memantau aktipitas ghotul itu.

Ttd
Inspektur vijay

GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 14:56
Samalah kaya kucing tetangga ane. Kucing sekampung dikimpoin dia semua.
Diubah oleh AirFie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 14:56
Wah baru tahu ane malahan gans, semoga anak2 kita kelak dihindarkan dari hal yg demikian gans. Mari didik anak2 kita dengan baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chanderson dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 15:10
enak ya, budaya yg perlu dilestarikan dan disebarluaskan, yuk pindah ke sana... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-kisssing emoticon-kisssing
mari kita lht apa suku muria bakal kena bencana hukuman dr Allah SWT berupa hujan meteor melenyapkan suku tsb...
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
0 0
0
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 15:21
budaya bocil.. emoticon-Ngakak
0 0
0
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 15:30
Tgtg daerah, lingkungan, pergaulan, dll
Diubah oleh irmanator
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 15:39
Wis wis ... ora usah gumunan ... seje panggon, seje tradisine.
profile-picture
profile-picture
ferist123 dan johanbaikatos memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 15:42
Bagi yang menganut paham freesex cocok jadi suku primitif seperti itu dan sesuai dengan idelogi kalian emoticon-Ngakak

Kembalilah kerumah kalian emoticon-Jempol
Diubah oleh voltaic
0 0
0
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 16:04
Klo di sana ghotul klo di sini namanya ghatal 🤣
profile-picture
putzpitz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GHOTUL ! Tradisi Anak-anak Boleh 'SEKS' Bebas Sebelum Menikah, Benarkah ?
23-06-2022 16:06
gak cocok denga budaya ketimuran Indonesia
profile-picture
sherrif_pedro memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia