Automotive
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b1ad22a26484537d0aaaff/say-goodbye-to-honda-adv150
Halo gan, apa kabar kalian semua, semoga kalian baik baik saja ya. Udah tahu belum gan kalau Honda baru-baru ini memamerkan video teaser baru yang seakan mereka ingin announce kalau bakal rilis motor lagi. Sebelumnya berita ini sempat ramai diperbincangkan banyak orang, semenjak PCX keluar versi 160, dan Vario juga rilis tipe 160, para penggemar honda kemudian berdebat kapan calon ADV dengan mesin
Lapor Hansip
21-06-2022 18:36

Say Goodbye To Honda ADV150!

icon-verified-thread

Say Goodbye To Honda ADV150!
Halo gan, apa kabar kalian semua, semoga kalian baik baik saja ya.

Udah tahu belum gan kalau Honda baru-baru ini memamerkan video teaser baru yang seakan mereka ingin announce kalau bakal rilis motor lagi.

Sebelumnya berita ini sempat ramai diperbincangkan banyak orang, semenjak PCX keluar versi 160, dan Vario juga rilis tipe 160, para penggemar honda kemudian berdebat kapan calon ADV dengan mesin 160 rilis.

Sempat diperkirakan muncul bersamaan dengan Vario, namun sayang sampai saat ini rumor tersebut masih nihil dan gak ada hasil.

Yang ada di pertengahan Honda merilis model Genio versi 2022, dengan sentuhan minor facelift pada bagian kaki-kaki dan stripping bodi.

Say Goodbye To Honda ADV150!
Say Goodbye To Honda ADV150!


Nah teaser yang dirilis oleh akun Instagram @welovehonda kemarin ini sudah jelas bisa kita tebak bahwa siluet dari sosok yang mereka maksud adalah calon ADV terbaru.

Coba deh agan lihat dari bagian bodi depan, samping hingga jok sangat identik sekali dengan desain ADV versi sebelumnya. dan nampaknya ubahan tidak begitu banyak terjadi, kalau sepintas kita lihat bahwa siluet lampunya masih sedikit ada kemiripan dengan ADV150, tetapi tarikan alis DRL terlihat memanjang keatas.

Kemudian soal fitur gak banyak yang berubah, pasalnya model lawa ADV150 sudah termasuk spec yang mumpuni dari mulai penggunaan keyless, rem cakram depan belakang, ABS, speedo digital, charger USB dan windshield yang bisa diadjustabel.

Jujur soal detail ane sendiri masih belum dapat bocorannya nih gan. Kalau dari mesin sih sudah bisa kita duga sama persis dengan mesin PCX hanya saja tuningan untuk tipe skutik adventure ini sedikit dibikin narik pada putaran bawah.

Say Goodbye To Honda ADV150!

Apakah dugaan kali benar yaitu ADV160? Atau justru kelas diatasnya yakni ADV250? Tidak menutup kemungkinan juga gan, karena kembali lagi Honda sudah punya basis skutik 250 termasuk mesin, rangka dan teknologi, tinggal merek rebadge dengan bodi anyar beraura adventure…jadilan ADV250.

Kita tunggu aja gan kabar kelanjutan dari teaser berikut ini.

Referensi : https://warungasep.net/2022/06/20/teaser-honda-adv160/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
otomotif
Otomotif
3.4K Anggota • 24.1K Threads
Say Goodbye To Honda ADV150!
22-06-2022 08:03
Gitu yak...

ADV 150 penjualannya kurang cakep sih... Bakalan jadi barang rare nih kalo distop.
0 0
0
Say Goodbye To Honda ADV150!
22-06-2022 09:12
Wah judulnya mengagetkan. Kirain ADV mau hilang karena ga banyak peminatnya. Terjepit diantara Vario dan PCX, konsumen rider mesti berhati2 memilih. Bisa seperti moge keluar waktu tertentu saja.
0 0
0
Say Goodbye To Honda ADV150!
22-06-2022 09:39
Honda siapkan penganti ADV150 yang sudah dirilis selama 3 tahun pakai mesin dari PCX 160

Eh ternyata sudah dibocorkan lewat akun resmi di IG sebelum diluncurkan motor skuto ini adalah ADV160
Diubah oleh feraldi2001
0 0
0
Say Goodbye To Honda ADV150!
22-06-2022 09:51
Baru mau dp cb150x
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1 0
1
Say Goodbye To Honda ADV150!
22-06-2022 10:08
Adv enak ga sih?
Pengen minta pendapat dari user adv.
Soalnya lumayan minat sama ini motor 🙏🏻
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Say Goodbye To Honda ADV150!
22-06-2022 10:16
Hmmmmm

Keren sekali ya Gan

namun tetap Beat di hati, Irittttttttttt

Awkowkowkwokwok

#SalamSehat#
0 0
0
Say Goodbye To Honda ADV150!
22-06-2022 14:41
gan sis numpang tanya pengen tau, teruntuk org yg pake motor 150cc padahal mobilitasnya d kota2 aja kenapa ya? pdhl 150cc lbh boros dan kecepatan d kota itu terbatas bukan seperti track balapan.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Say Goodbye To Honda ADV150!
22-06-2022 19:12
Buat kota kota ane setia pake mio karbu aja gan..
Gesit dan bodynya gak segaban.
0 0
0
Post ini telah dihapus
Say Goodbye To Honda ADV150!
23-06-2022 08:55
ane tertarik sm desainnya sih, cuma liat ban blkg lbh kecil dr ban depan kaya krg proporsional diliatnya, bagian shock depan jg kaya cungkring, trlalu open kaya nganga/ngedangak..
dan 1 lg harga.. mngkin kalo di angka 30jutaan msh worth lah, scara basis mesin vario 160 yg 25-26jutaan
profile-picture
caseopia memberi reputasi
1 0
1
Say Goodbye To Honda ADV150!
23-06-2022 13:25
udah punya yg 150 cc, tapi kalo ane sih lebih tertarik yg versi 350 cc nya
cuman sayang dompetnya gk sanggup wkwk
0 0
0
Say Goodbye To Honda ADV150!
23-06-2022 15:13
ane dah 2 tahun pake pcx, enaknya bagasinya gede, dulu pernah pakai vario, kalau boncengan, dengkul nya mentok mulu kena bodi. kalau pakai pcx enak dnegkulnya gak mentok, cuma kalau bawa barang agak ribet, karena dek nya gak rata, mana behel belakangnya gak ada bolongannya, buat iket tali buat bawah barang. dan kalau bawah helm 2 buah agak report, karena pengait helmnya cuma satu.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Say Goodbye To Honda ADV150!
25-06-2022 11:38
Tetap metik bongsor body plastik, coba lu pretelin kl gak mau jadi BMX 🤣
0 0
0
Say Goodbye To Honda ADV150!
04-07-2022 20:02
Pas awal juli baru meluncur di indonesia yang pakai mesin yang sama dengan PCX 160

Honda ADV 160, Mesin dan Bagasi Lebih Gede...
https://kask.us/iMR3k
#ForumKaskus via @KASKUS
0 0
0
Say Goodbye To Honda ADV150!
06-07-2022 21:43
Honda Buka Suara Soal ADV160
https://kask.us/iMTcc
#ForumKaskus via @KASKUS
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia