Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6292cb112279560a4b7c7764/ini-dia-3-alasan-utama-mengapa-pemasaran-penting-bagi-bisnis-kamu
Bisnis tidak dapat berkembang jika tidak memiliki pelanggan atau klien. Oleh karena itu, pemasaran adalah penting untuk menciptakan bisnis yang berkembang. Pemasaran yang efektif menghubungkan kamu dengan calon pembeli. Mengapa pemasaran itu penting? Ada tiga alasan utama mengapa pemasaran itu penting: membuat koneksi, membangun kepercayaan, dan meletakkan fondasi untuk masa depan. 1. Terhubung De
Lapor Hansip
29-05-2022 08:23

Ini Dia 3 Alasan Utama Mengapa Pemasaran Penting Bagi Bisnis Kamu

Ini Dia 3 Alasan Utama Mengapa Pemasaran Penting Bagi Bisnis KamuBisnis tidak dapat berkembang jika tidak memiliki pelanggan atau klien.


Oleh karena itu, pemasaran adalah penting untuk menciptakan bisnis yang berkembang.

Pemasaran yang efektif menghubungkan kamu dengan calon pembeli.

Mengapa pemasaran itu penting?

Ada tiga alasan utama mengapa pemasaran itu penting: membuat koneksi, membangun kepercayaan, dan meletakkan fondasi untuk masa depan.

1. Terhubung Dengan Pelanggan Potensial

Langkah pertama untuk menciptakan strategi pemasaran adalah melakukan riset pasar, yang membantu kamu memahami titik kesulitan terbesar klien potensial kamu.

Semakin kamu memahami target pasar kamu, semakin kamu dapat menggunakan pesan yang selaras dengan masalah mereka dan menunjukkan produk kamu sebagai solusi yang memungkinkan.

Audiens kamu harus tahu bahwa kamu ada, jadi beberapa taktik pemasaran kamu dimaksudkan untuk memperkenalkan kamu kepada pelanggan baru.

Baik melalui postingan yang konsisten di platform media sosial , blog, video, iklan langsung, atau saluran lainnya, penyedia layanan dan pengecer kamu harus terus terhubung dengan calon pelanggan untuk membangun kesadaran merek.

Pemasaran pada tahap ini sangat penting untuk membangun audiens dari orang-orang yang mungkin membeli dari kamu di beberapa titik di masa depan.

2. Bangun Kepercayaan Untuk Mengonversi Pelanggan

Setelah kamu membuat pembeli potensial ini mengetahui produk atau layanan kamu, kamu harus mendapatkan kepercayaan mereka.

Pada tahap ini, pikirkan tentang upaya pemasaran yang menunjukkan proposisi nilai unik kamu kepada audiens target kamu. Kamu dapat memberi mereka studi kasus, penawaran khusus, atau bukti keahlian kamu di bidang kamu untuk mendapatkan kepercayaan ini.

Untuk menciptakan pemasaran yang efektif dan menjangkau basis pelanggan kamu, kamu akan terus memelihara audiens pengikut tersebut sehingga mereka mengenal kamu dari waktu ke waktu dan menjadi lebih nyaman dengan gagasan berbisnis dengan kamu.

Mungkin tampak berlawanan dengan intuisi untuk memberikan informasi hebat secara gratis dengan harapan mereka mempekerjakan dan membayar kamu suatu hari nanti, tetapi taktik pemasaran ini membuat perusahaan kamu keluar dari inisiatif kesadaran merek dan masuk ke ranah kemungkinan pembelian dengan pelanggan yang sama.

3. Meletakkan Dasar Untuk Hubungan Jangka Panjang

Alasan ketiga pemasaran, berhubungan langsung dengan keuntungan. Kamu ingin orang membeli dari kamu, tentu saja, tetapi itu bukan satu-satunya cara basis pelanggan dapat membantu kamu.

Sebagai pemilik bisnis, pelanggan kamu saat ini dan masa depan adalah pemasaran dari mulut ke mulut terbaik yang dapat kamu harapkan.

Pengalaman mereka dapat menghasilkan rujukan, testimonial, dan bisnis yang berulang. Jadi loyalitas pelanggan harus menjadi prioritas utama untuk bisnis apa pun, bahkan jika kamu bekerja dengan pelanggan satu kali.

Pelanggan setia memuji kamu, menulis ulasan, dan mempermudah pengisian saluran penjualan kamu untuk kesuksesan bisnis di masa depan.

Butuh informasi lebih detail tentang pemasaran digital, kamu bisa menghubungi Vesiraja.

Sumber: https://id.vesiraja.com/98

Diubah oleh vesiraja
0
Masuk untuk memberikan balasan
inspirasi
Inspirasi
726 Anggota • 8.5K Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia