Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
370
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6292c68ac09f5e126d570c54/seorang-pilot-ketahuan-selingkuh-dengan-pramugari-para-istri-pilot-wajib-waspada
Oknum Pilot Lion Air tertangkap basah oleh sang istri selingkuh dengan pramugari di hotel, istri-istri Pilot wajib waspada Selingkuh, tidak memandang status dan jabatan dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja. Begitupun dengan alasan berselingkuh, seseorang dapat melakukan perselingkuhan dengan berbagai macam alasan, mulai dari karena bosan dengan pasangan, jarang di rumah dan memiliki ban
Lapor Hansip
29-05-2022 08:04

Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada

Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
Oknum Pilot Lion Air tertangkap basah oleh sang istri selingkuh dengan pramugari di hotel, istri-istri Pilot wajib waspada


Selingkuh, tidak memandang status dan jabatan dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja.

Begitupun dengan alasan berselingkuh, seseorang dapat melakukan perselingkuhan dengan berbagai macam alasan, mulai dari karena bosan dengan pasangan, jarang di rumah dan memiliki banyak teman wanita, atau bahkan juga bisa saja karena ingin mencoba hal yang baru untuk sebuah tantangan.

Tentu apapun alasan dari perselingkuhan tidak bisa dibenarkan, karena saat seseorang melakukan perselingkuhan itu tandanya mereka telah melakukan sebuah pengkhianatan atas janji suci dan juga komitmen pernikahan.

Contoh kasus adalah perselingkuhan yang baru-baru ini membuat heboh media sosial. Perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum Pilot Lion Air dengan seorang oknum Pramugari dari maskapai yang sama yang tertangkap basah oleh istri sah dari sang Pilot.


Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada


Dilansir dari akun Instagram @danunyinyir9reborn999 dibagikan sebuah video yang membuat heboh warganet tentang perselingkuhan seorang oknum Pilot dan Pramugari Lion Air yang tertangkap basah mesum di sebuah hotel.

Penggerebekan tersebut dilakukan langsung oleh istri sah dari sang Pilot yang membawa serta Polisi.

Benar adanya, saat dilakukan penggerebekan di dalam kamar hotel ditemui seorang Pilot tengah bersama seorang Pramugari sedang melakukan perselingkuhan alias mesum.

Tertangkap basah langsung oleh sang istri, oknum Pilot tersebut mengelak melakukan perselingkuhan. Bahkan sang Pilot mengaku tidak melakukan apa-apa karena si Pramugari tengah menstruasi.

Tidak dapat menerima perlakuan dari si suami, sang istri pun resmi telah melaporkan perselingkuhan suaminya ke Polrestabes Surabaya.

Bukan hanya itu, oknum Pilot dan Pramugari yang tertangkap basah berselingkuh tersebut juga telah dilaporkan ke pihak HRD maskapai Lion Air untuk diberikan sanksi tegas.


Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada


Melihat kejadian ini tentu menjadi sebuah kewaspadaan tersendiri bagi para Sista khususnya yang memiliki suami Pilot atau profesi-profesi lain yang memiliki peluang untuk melakukan perselingkuhan karena jarang di rumah.

Bukan tidak mungkin suami Sista berselingkuh atau mencari pelampiasan nafsu seksual mereka saat memang mereka jarang pulang dan tidak bisa melepas rindunya.

Mungkin memang masih banyak suami-suami yang mampu menjaga nafsunya saat mereka jauh dari istri, namun para istri juga harus waspada dengan selalu memberikan perhatian penuh kepada suami, mengingatkan suami tentang komitmen hidup bersama, dan lain sebagainya.

Seperti yang telah TS jelaskan sebelumnya, bahwasannya selingkuh itu bisa dengan alasan atau tanpa alasan, jadi para Sista harus tahu apakah suami kalian jujur atau tidak dan tindakan apa yang harus kalian ambil jika suami tidak jujur.

Ada yang perlu Agan Sista ingat selalu, perselingkuhan hanya akan membawa GanSis pada sebuah kehancuran, mau sesukses atau sekaya apapun kalian saat ada perselingkuhan maka kebahagiaan tidak akan pernah dirasakan karena dari perselingkuhan hanya ada nikmat yang sesat dan sesaat.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan bisa dijadikan himbauan untuk Agan Sista semua.


Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HeAVen_DoG dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.1K Anggota • 909.1K Threads
Halaman 2 dari 13
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:04
Kalo pilot, single
Hepi kali ya bisa wikwik sama pramugari ganti ganti emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:08
Kurang rapihemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:10
Ya begitulah the power of tytyd.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:12
Ya ga cuma istri wajib waspada mas.
Istri & suami dari profesi apapun tetep wajib waspada.
emoticon-Ngakak
Tukang sayur keliling kampung gw aja bini nya 2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninjes dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:12
Quote:Original Posted By qwertydigital
"Bahkan sang Pilot mengaku tidak melakukan apa-apa karena si Pramugari tengah menstruasi"

Orang ke gep klo bikin alasan suka bego emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak la iya to

Quote:Original Posted By ripginandjar
wah bahaya ini. ancaman untuk para istri pilot..

emoticon-Matabelo hok o gan

Quote:Original Posted By greasemonkey09
Bukan persoalan baru emoticon-Cape d...

emoticon-Cape d... udah sering ya

Quote:Original Posted By elor68
Cuman mau bilang..

NGGAK ANEH.

justru, para Istri Pilot itu harusnya udah tahu "risiko" ini.

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By wen12691
Kalo pilot, single
Hepi kali ya bisa wikwik sama pramugari ganti ganti emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngakak walah

Quote:Original Posted By siloh
Kurang rapihemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo waduh

Quote:Original Posted By uki49
Ya begitulah the power of tytyd.

emoticon-Ngakak kurang anu tuh tytyd
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:13
resiko berlainan jenis sering berada dalam 1 waktu dan tempat yang sama, bisa timbul rasa dan terwujud dalam kegiatan yang tak biasa.

waspada

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:14
Akankah menjadi budaya di insan penerbangan Indonesia
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:14
Bukanya memang sudah jadi hal yg wajar ya ?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:22
sudah menjadi rahasia umum.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:26
Siska disko
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:29
Yg aman

kimpoi aja sama pramugari

emoticon-Ngakak

Banyak pilot cinlok sampai pelaminan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:33
Biar seger dan gak lesu sebelum nyupirin pesawat lagi bree...
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:33
udah biasa hal yg seperti itu di circle dunia penerbangan
Diubah oleh yunie617
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:37
harus saling intropeksi. jaman sekarang juga banyak yang sebaliknyaemoticon-Wink
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:42
udah rahasia umum syarat bisa terbang di sleksi lewat jalur ranjang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:48
Dah biasa iniSeorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:49
Maksudnya tertangkao badah di sini kan berada dalam satu kamar cuma berduaan ya?
Tidak perlu pembuktian lebih lanjut ya d sini?
Coba pakar hukum ksh penjelasan dikit.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:50
Quote:Original Posted By 64m64n9s
resiko berlainan jenis sering berada dalam 1 waktu dan tempat yang sama, bisa timbul rasa dan terwujud dalam kegiatan yang tak biasa.

waspada

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:Original Posted By sutanjuga
Akankah menjadi budaya di insan penerbangan Indonesia

emoticon-Matabelo bisa jadi

Quote:Original Posted By GadingPutih
Bukanya memang sudah jadi hal yg wajar ya ?

emoticon-Cape d... katanya sih gitu

Quote:Original Posted By ratmadi
sudah menjadi rahasia umum.

emoticon-Matabelo hok o gan

Quote:Original Posted By imaginaerum
Siska disko

emoticon-Ngakak siska siapa

Quote:Original Posted By caseopia
Yg aman

kimpoi aja sama pramugari

emoticon-Ngakak

Banyak pilot cinlok sampai pelaminan

emoticon-Matabelo habis itu si Pilot selingkuh sama pramugari lain?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:51
Quote:Original Posted By yunie617
udah biasa hal yg seperti itu di circle dunia penerbangan

emoticon-Cape d... iya gan

Quote:Original Posted By gasaptol
Biar seger dan gak lesu sebelum nyupirin pesawat lagi bree...

emoticon-Matabelo walah

Quote:Original Posted By jw8indo
harus saling intropeksi. jaman sekarang juga banyak yang sebaliknyaemoticon-Wink

emoticon-Cape d... iya sih

Quote:Original Posted By norahmed
udah rahasia umum syarat bisa terbang di sleksi lewat jalur ranjang

emoticon-Cape d... sangat aneh

Quote:Original Posted By penthouse.3
Dah biasa iniSeorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:Original Posted By richardgere189
Maksudnya tertangkao badah di sini kan berada dalam satu kamar cuma berduaan ya?
Tidak perlu pembuktian lebih lanjut ya d sini?
Coba pakar hukum ksh penjelasan dikit.

emoticon-Matabelo jelas gak perlu pembuktian orang yang laki dah gak pakai celana dan yang cewek udah lepas bh
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 09:55
Oh jadi kalau ntu pramugari ga mens ente emang mau ngapain lagi? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia