Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
370
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6292c68ac09f5e126d570c54/seorang-pilot-ketahuan-selingkuh-dengan-pramugari-para-istri-pilot-wajib-waspada
Oknum Pilot Lion Air tertangkap basah oleh sang istri selingkuh dengan pramugari di hotel, istri-istri Pilot wajib waspada Selingkuh, tidak memandang status dan jabatan dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja. Begitupun dengan alasan berselingkuh, seseorang dapat melakukan perselingkuhan dengan berbagai macam alasan, mulai dari karena bosan dengan pasangan, jarang di rumah dan memiliki ban
Lapor Hansip
29-05-2022 08:04

Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada

Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
Oknum Pilot Lion Air tertangkap basah oleh sang istri selingkuh dengan pramugari di hotel, istri-istri Pilot wajib waspada


Selingkuh, tidak memandang status dan jabatan dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja.

Begitupun dengan alasan berselingkuh, seseorang dapat melakukan perselingkuhan dengan berbagai macam alasan, mulai dari karena bosan dengan pasangan, jarang di rumah dan memiliki banyak teman wanita, atau bahkan juga bisa saja karena ingin mencoba hal yang baru untuk sebuah tantangan.

Tentu apapun alasan dari perselingkuhan tidak bisa dibenarkan, karena saat seseorang melakukan perselingkuhan itu tandanya mereka telah melakukan sebuah pengkhianatan atas janji suci dan juga komitmen pernikahan.

Contoh kasus adalah perselingkuhan yang baru-baru ini membuat heboh media sosial. Perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum Pilot Lion Air dengan seorang oknum Pramugari dari maskapai yang sama yang tertangkap basah oleh istri sah dari sang Pilot.


Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada


Dilansir dari akun Instagram @danunyinyir9reborn999 dibagikan sebuah video yang membuat heboh warganet tentang perselingkuhan seorang oknum Pilot dan Pramugari Lion Air yang tertangkap basah mesum di sebuah hotel.

Penggerebekan tersebut dilakukan langsung oleh istri sah dari sang Pilot yang membawa serta Polisi.

Benar adanya, saat dilakukan penggerebekan di dalam kamar hotel ditemui seorang Pilot tengah bersama seorang Pramugari sedang melakukan perselingkuhan alias mesum.

Tertangkap basah langsung oleh sang istri, oknum Pilot tersebut mengelak melakukan perselingkuhan. Bahkan sang Pilot mengaku tidak melakukan apa-apa karena si Pramugari tengah menstruasi.

Tidak dapat menerima perlakuan dari si suami, sang istri pun resmi telah melaporkan perselingkuhan suaminya ke Polrestabes Surabaya.

Bukan hanya itu, oknum Pilot dan Pramugari yang tertangkap basah berselingkuh tersebut juga telah dilaporkan ke pihak HRD maskapai Lion Air untuk diberikan sanksi tegas.


Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada


Melihat kejadian ini tentu menjadi sebuah kewaspadaan tersendiri bagi para Sista khususnya yang memiliki suami Pilot atau profesi-profesi lain yang memiliki peluang untuk melakukan perselingkuhan karena jarang di rumah.

Bukan tidak mungkin suami Sista berselingkuh atau mencari pelampiasan nafsu seksual mereka saat memang mereka jarang pulang dan tidak bisa melepas rindunya.

Mungkin memang masih banyak suami-suami yang mampu menjaga nafsunya saat mereka jauh dari istri, namun para istri juga harus waspada dengan selalu memberikan perhatian penuh kepada suami, mengingatkan suami tentang komitmen hidup bersama, dan lain sebagainya.

Seperti yang telah TS jelaskan sebelumnya, bahwasannya selingkuh itu bisa dengan alasan atau tanpa alasan, jadi para Sista harus tahu apakah suami kalian jujur atau tidak dan tindakan apa yang harus kalian ambil jika suami tidak jujur.

Ada yang perlu Agan Sista ingat selalu, perselingkuhan hanya akan membawa GanSis pada sebuah kehancuran, mau sesukses atau sekaya apapun kalian saat ada perselingkuhan maka kebahagiaan tidak akan pernah dirasakan karena dari perselingkuhan hanya ada nikmat yang sesat dan sesaat.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan bisa dijadikan himbauan untuk Agan Sista semua.


Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HeAVen_DoG dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.3K Anggota • 909.5K Threads
Halaman 1 dari 13
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
20-07-2022 13:16
Nasib nya kira kira gimana ya skarang mereka.
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
20-07-2022 11:25
Ketika sekuntum bunga belumlah cukup untuk memuaskan seekor kumbang jantan
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
02-06-2022 23:04

Welcome to SENSOR

Top Up minimal 30 Bonus 50%
#SENSOR #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #indonesia


SENSOR
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
02-06-2022 21:20
yahhh... batal nempikkk
profile-picture
10mountainflat memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
02-06-2022 10:00
Bingung ahh mau komen apalagi.. emoticon-No Hope
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
31-05-2022 18:44
Kasus perselingkuhan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, apalagi di lingkungan perkantoran, karena seringnya bertemu dan saling bercerita akhirnya tumbuh benih-benih cinta diantara mereka, dan jika tidak bisa mengerem maka pasti akan kebablasan.
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
30-05-2022 15:30
Apes kena grebek emoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
30-05-2022 14:11
Jejak gan emoticon-Traveller
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
30-05-2022 13:06
mungkin sama sama lagi engas makanya terjadi hal yang seperti bagaimana diberitakan oleh media emoticon-Smilie
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
30-05-2022 12:33
Rata2 yang komen disini bilang
"Udah jadi rahasia umum" emoticon-Ngakak

Yah gimana lagi jodoh/rasa sayang bisa terjadi di interaksi intense tempat kerja, linkungan rumah, lingkungan pendidikan
profile-picture
SAP123 memberi reputasi
1 0
1
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
30-05-2022 12:08
Udah jaman doeloe kaliii
Banyak pilot kimpoi dengn pranugarinya


emoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
30-05-2022 11:39
norak amat ini ts, sejak kapan pilot ga pernah maen ama pramugari
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
30-05-2022 11:35
haduh ada-ada aja ngerepotin emoticon-Nohope
pantes pada punya cita cita jadi pilot, biar bisa punya dayang
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
30-05-2022 11:10
Ya... jauh dari istri, jadwal padet, cinlok, dll...

Asal selingkuhnya jangan pas lagi nyupirin pesawat, ngeriiii coy!
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
30-05-2022 10:56
aah...
basi.
udah sama2 tau kalo bekerja dilingkungan kru pesawat.

ini mereka berdua mungkin lg apes aja ketauan
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
30-05-2022 10:48
Pas apesnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
30-05-2022 10:23
jadi istri pilot kalo mau idup enak harus tutup mata, kalo kata tetangga ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
30-05-2022 10:16
Mending jajan sate bree dari pada pelihara kambing nya.

Selesai makan tinggal dibuang tusuk sate nya, dari pada melihara ribet ngasih empan nya.

Kureeeng apa kureeeng sampe nyari gratisan gitu?
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
30-05-2022 09:57
Quote:Original Posted By mammoth46
rahasia umum, baru2 aja viral semenjak ada smartphone dan sosmed

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By workers24
Saya rasa berita spt ini tidak kaget ;agi, pilot pramugari bagaikan kopi dan rokok, bisa saling menikmati, wqwqwqwq

emoticon-Cape d... iya ya gan

Quote:Original Posted By pakep
sepertinya ini bukan jadi rahasia umum, sudah banyak kejadian serupa

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By mypurplesaturn
Oh wajar, Gan. Kirain selingkuhnya sama pramugara.

emoticon-Ngakak maho dong
0 0
0
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
30-05-2022 09:56
Quote:Original Posted By newkris
Saling percaya dan saling menjaga dan setia pada pasangan masing masing.

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By fanserker
Bukannya sering ya yang kayak ginian.
Pilot dan pramugari, bos dan sekretaris, majikan dan ART, dokter dan suster.
emoticon-Leh Uga

emoticon-Matabelo katanya sih sering

Quote:Original Posted By kakiku101
sudah biasa kalo pilot di kelilingi bidadari cantik secara gajinya aja berapa

emoticon-Cape d... iya ya gan

Quote:Original Posted By ngau
ini kah namanya cin lok emoticon-Hammer2

emoticon-Matabelo bisa jadi

Quote:Original Posted By anrean
sudah ada yg halal, masih demen yg haram
itu pilot cowo kalo masih doyan jajan diluar mending jangan nikah saja

emoticon-Ngakak nah betul

Quote:Original Posted By awan.kegelapan
udah rahasia umum bree..

om ane alm. yg dulu jd pelaut di kapal tanker jg ngaku pernah 'main' swaktu menepi di hawaii..
dia cm bisa balik ke keluarga dlm setahun cm 2 minggu aja, ya utk penuhin napsu kadang gtulah bagi yg ga kuat2..

tinggal pilih aja, kerja gaji gede tp jauh dr kluarga, apa cukup tp dekat sm kluarga.. masing2 ada konsekuensinya emang

emoticon-Matabelo iya ya gan, kalau setahun cuma pulang dua minggu ya gimana ya, nafsu manusia kan ada terus tiap hari

Quote:Original Posted By davecchio
Lion, We Make People Fly

emoticon-Matabelo walah
profile-picture
davecchio memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia