Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6291fd44a2ff5a426d5bbc52/demokrat-kekeh-benny-k-harman-tak-pukul-pegawai-resto-meski-ada-rekaman-cctv
Jakarta - Pengacara pegawai resto bernama Ricardo T Cundawan, Piter D Ruman, menyebut kliennya ditampar oleh anggota DPR Benny K Harman sebanyak empat kali berdasarkan rekaman CCTV. Demokrat kekeh Benny tak melakukan hal yang dituduhkan. "Nggak ada itu," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Demokrat Herzaky Mahendra kepada wartawan, Jumat (27/5/2022). Herzaky mengatakan Benny akan meng
Lapor Hansip
28-05-2022 17:45

Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV

Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTVJakarta - Pengacara pegawai resto bernama Ricardo T Cundawan, Piter D Ruman, menyebut kliennya ditampar oleh anggota DPR Benny K Harman sebanyak empat kali berdasarkan rekaman CCTV. Demokrat kekeh Benny tak melakukan hal yang dituduhkan.

"Nggak ada itu," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Demokrat Herzaky Mahendra kepada wartawan, Jumat (27/5/2022).

Herzaky mengatakan Benny akan menggugat balik pihak restoran. Benny, katanya, akan menggugat balik pihak restoran karena merasa nama baiknya telah dicemarkan.

"Bang BKH kemungkinan berencana menggugat balik karena pencemaran nama baik dan perilaku tidak menyenangkan dari pihak resto," jelas Herzaky.

Sebelumnya, anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Benny K Harman telah membantah menampar seorang pegawai restoran di Labuan Bajo. Benny mengaku hanya mendorong wajah korban. Namun rekaman CCTV berkata lain.

Korban dugaan penganiayaan oleh Benny K Harman bernama Ricardo T Cundawan. Dia diadvokasi oleh pengacara Piter D Ruman, yang juga pengacara manajemen resto tempat Ricardo bekerja.

Piter mengatakan sudah mengantongi bukti dugaan penganiayaan oleh Benny K Harman. CCTV yang ada di restoran merekam jelas detik-detik penamparan tersebut.

"Iya betul, kata mereka (orang restoran) suaranya juga terdengar jelas. Ada pernyataan biadab dari dia (Benny)," kata Piter kepada wartawan, Jumat (27/5).

Piter menegaskan ada pemukulan terhadap korban. Dari rekaman CCTV yang dilihatnya, Benny terlihat empat kali memukul Ricardo.

"Ada gerakan arah tangan balik, itu satu gerakan dua kali pukul. Pukulan keempat yang paling kasar, paling keras," tutur Piter menceritakan detik-detik pemukulan yang dilihatnya dari rekaman CCTV.

Akibat pemukulan itu, Piter mengatakan Ricardo mengalami sakit di pipi hingga pangkal kuping di kedua sisi. Kuping Piter juga sempat berdenging, tapi memang kini sudah hilang.

https://news.detik.com/berita/d-6098...a-rekaman-cctv

Walau kita sedang berduka akan kehilangan ulama besar dan putra seorang tokoh nasional yang masih dalam pencarian...:terimakasih

Kasus ini jgn sampai tenggelam oleh publik karna ini duka pula bagi kita karna ada rakyat kecil yg di perlakukan semena2 oleh yg katanya wakil rakyat.

Marah boleh tapi maen kekerasan fisik itu haram :nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
19.2K Anggota • 634.7K Threads
Halaman 1 dari 3
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 17:47
Maren yang nampar jin tuh
emoticon-Leh Uga

Gini amat partai bemo
Ga mampu bayar konsultan komunikasi publik ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisnafebriyant dan 115 lainnya memberi reputasi
11 105
-94
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 17:48
sudah ada bukti kok masi ngeles, emoticon-Amazed emoticon-Amazed emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peternakkadrun dan 109 lainnya memberi reputasi
6 104
-98
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 17:49
kira kira bacot sama rekaman cctv lebih kuat mana ya ?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peternakkadrun dan 114 lainnya memberi reputasi
11 104
-93
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 17:51
Ane lihat di animal planet, bahwasanya gerombolan kera memang loyal membela komunitasnya. emoticon-Hot News
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peternakkadrun dan 117 lainnya memberi reputasi
13 105
-92
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 17:52
Mungkin mereka punya bukti cctv lainnya
Jadi tetap ngotot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Volve dan 106 lainnya memberi reputasi
2 105
-103
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 17:53
Padahal tinggal minta maaf, ganti rugi, aman
Malah dibikin panjangemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Volve dan 108 lainnya memberi reputasi
4 105
-101
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 17:54
busuk bener ini partai

heran masih ada saja pendukung nya

emoticon-Om Telolet Om!

taik emoticon-DP

awas lo tunggu klon gw isi semua
gw balas lo

Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV

Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
Diubah oleh lopez.manis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
D.D.o.S dan 108 lainnya memberi reputasi
4 105
-101
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 17:54
Shapeshifter itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peternakkadrun dan 108 lainnya memberi reputasi
4 105
-101
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 17:57
4x lhoh....dasar kader bemokrat buta, mata lo di lobang pantat ya....emoticon-Wakaka

ada rekaman gitu kok masih berani membantah, parah bener....
dari dulu sampe kini, kader² bobrok kok dibela....emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Volve dan 106 lainnya memberi reputasi
3 104
-101
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 17:57
Si herzaki ini kan mang goblok akut emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peternakkadrun dan 107 lainnya memberi reputasi
3 105
-102
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 18:11
Quote:Original Posted By gabener.edan
Herzaky mengatakan Benny akan menggugat balik pihak restoran. Benny, katanya, akan menggugat balik pihak restoran karena merasa nama baiknya telah dicemarkan.

Emang dia punya nama baik? emoticon-Bingung (S)
Tapi baguslah, ayo bawa ke pengadilan aja.
Biar kelihatan siapa yang sebenarnya brengsek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peternakkadrun dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 18:17
klo ane jd ahy...ane suruh doi minta maaf, damai ganti rugi ke korban

alesan khilaf gampang...sambil non aktifin keanggotaan bilang kita tidak mentolelir kekerasan blablabla

nanti klo uda agak lamaan juga rakyat uda lupa jg

masalah clear, nama bae partai masi kejaga


klo kek gini sih ya makin mendem aja tu nama partai








profile-picture
profile-picture
profile-picture
Volve dan 110 lainnya memberi reputasi
6 105
-99
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 18:21
Kena juga si Benny Bemokarat emoticon-Wakaka

Partai Gurem bakal makin gurem, anak boncel bau popok lo jadiin ketua emoticon-Wkwkwk
Jubirnya anak kadal si Herzaki ,, sama goblognye emoticon-Wakaka

Ayo batain lagi Drun ampe pegel lo pny jari emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh peternakkadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 108 lainnya memberi reputasi
4 105
-101
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 18:22
mendorong pun alias menyentuh orang lain sebenarnya tak boleh

btw bemokrat sudah abis kadernya, sudah madesu sepertinya
yang menonjol paling sukro doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Volve dan 105 lainnya memberi reputasi
1 105
-104
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 18:28
Pasti berakhir damae
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Volve dan 107 lainnya memberi reputasi
3 105
-102
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 18:30
Gw realistis aja deh, itu karyawan yang kena gampar, kalaupun lo oke sama damai, pastiin lo dapat uang damai setimpal, minimal bisa buat beli rumah lah ya.....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 18:32
Ni parte masih banyak nyimpen dana cadangan, kalo perkara kecil seperti ini mah gampangan, ngasih makan alumni Monas yg katanye 7 jutah saja sanggup, apalagi ni rakyat jelantah...emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Volve dan 105 lainnya memberi reputasi
1 105
-104
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 18:32
Wah pake jurus dizolimi
Waduh makin gebleg dan arogan
Dari video juga sdh terlihat si korban dg sopan minta izin spy pindah
Gila arogannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Volve dan 107 lainnya memberi reputasi
3 105
-102
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 18:37
SolusinyaGampar pengacara korban pake duit yg banyak buat disalurin ke korban supaya damaiemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Volve dan 107 lainnya memberi reputasi
3 105
-102
Demokrat Kekeh Benny K Harman Tak Pukul Pegawai Resto Meski Ada Rekaman CCTV
28-05-2022 18:37
Gembok sekalianemoticon-Cool












Yg mau dengerin lagu betharia sonata komen dibelakangemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Volve dan 106 lainnya memberi reputasi
2 105
-103
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia