Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
134
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62917cb60789201a34476dc4/5-alasan-teman-lama-tiba-tiba-menghubungi-kita-kembali-no-5-paling-sering
Pernah ga gan mengalami kejadian tiba-tiba seorang teman yang udah lama lost contact tiba-tiba menghubungi agan? Padahal tuh orang udah lama banget ga ketemu sama kita. Udah lost contact. Kita juga mungkin udah lupa, pernah berteman sama dia. Nah tapi suatu hari tiba-tiba dia datang... Mau apakah gerangan? sumber gambar 1. Menjalin kembali silaturahmi Yang pertama tentu untuk menjalin kembali sila
Lapor Hansip
28-05-2022 08:36

5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering

icon-verified-thread
Pernah ga gan mengalami kejadian tiba-tiba seorang teman yang udah lama lost contact tiba-tiba menghubungi agan?

Padahal tuh orang udah lama banget ga ketemu sama kita. Udah lost contact. Kita juga mungkin udah lupa, pernah berteman sama dia. Nah tapi suatu hari tiba-tiba dia datang...

Mau apakah gerangan?

Quote:5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
sumber gambar


Quote:1. Menjalin kembali silaturahmi

Yang pertama tentu untuk menjalin kembali silaturahmi yang terputus ya gan. Untuk reuni-an, kumpul-kumpul kembali teman masa sekolah dulu. Berbagi nostalgia. Mengenang kembali masa lalu, masa sekolah yang seru.


Quote:2. Minta dicarikan kerjaan

Tapi ada juga nih ya, temen lama yang sudah lama menghilang ditelan Bumi dan ga ada kabar dan tiba-tiba datang minta bantuan dicariin kerjaan. Ya kalau memang kita ada dan punya koneksi kenapa nggak sih ya kita bantu carikan. Namanya membantu orang, kalau sekira mampu kenapa nggak.


Quote:3. Ngajak berbisnis

Ada juga nih gan temen lama tiba-tiba datang dan ngajak berbisnis. Setelah tanya kabar, nanya keluarga, "udah nikah belum? Udah punya anak berapa?" selanjutnya dia pun bercerita kalau ia sedang menjalani bisnis tertentu dan akhirnya ngajak kita buat ikutan. Entah terjun langsung atau hanya sebagai pemodal. Saran ane sih kalau mau ikut ajakan temen semacam ini pikirkan dulu deh baik-baik resikonya. Apakah bisnisnya masuk akal atau tidak. Dan kalaupun agan tertarik untuk mengikuti ajakan temen agan, ingat ya, selalu gunakan uang dingin untuk bisnis model 'ajakan teman' ini. Apalagi kalau sifatnya seperti investasi begitu. Jangan pernah pake uang hangat apalagi uang panas ya gan.

Misalnya lagi ga pegang uang dingin, menurut ane lebih baik ditolak saja ajakannya. Kecuali agan berani ambil resiko... Tapi saran ane sih tetap jangan. Invest yang pasti-pasti aja gan. ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ


Quote:4. Ngajakin CLBK

Nah kalau temen ini mungkin temen yang sejenis Rangga AADC kali ya. Ganteng doang, tapi suka nge-ghosting anak orang.

Menghilang 12 tahun tiba-tiba datang kembali. Padahal janjinya hanya pergi satu purnama. Mungkin beda kali ya, satu purnama di Amerika dan di Jakarta. ๐Ÿ—ฟ

Kalau temen kayak gini yeah... Asalkan dua-duanya masih single, why not. Tapi kalau salah satu/keduanya udah taken, wah... Malah bisa jadi repot.


Quote:5. Minjem duit

Yang paling sering terjadi sih... Ini nih. Apalagi. Yap, kalau ada temen lama tiba-tiba datang ke rumah ga ada hujan ga ada angin apalagi kalau bukan... Mau minjem duit.

Ya... Ga salah sih... Namanya manusia. Kita ga tahu kapan kita butuh bantuan orang lain. Ya ga ya. Makanya, alangkah baiknya untuk selalu menjalin silaturahmi antar teman dan saudara. Jadi ga cuma dateng pas butuh duit doank.


Quote:
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
sumber gambar



Sering ngalamin yang nomor berapa gan? Pasti nomor 5 sih kayaknya. Iya kan? ๐Ÿ˜…

Atau agan pernah didatengin/dihubungin temen lama dengan maksud dan tujuan selain yang sudah ane sebut di atas? Komen di bawah ya Gan! Thank you! ๐Ÿ˜‰



profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.8K Anggota โ€ข 907.8K Threads
Halaman 1 dari 4
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 08:37
Mampir ke trit lama ane yuk, Gan... ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ

Yakin Masih Mau Ngundang Mantan Ke Penikahan Gan?

Perselingkuhan itu salah siapa?


๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ
Diubah oleh sadako88
profile-picture
profile-picture
slayingsteel dan gasaptol memberi reputasi
2 0
2
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 09:37
Nagih utang yang udah kelamaan bree..
emoticon-Hammer2
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 10:01
Nomer 5 di bulan Desember kemaren 3x Ane alamin... Kirain mereka mo datang Natalan...
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 10:01
Pengen ngutang
Jd sales motor.mobil.pinjaman.mlm
Diubah oleh uwiwi
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 10:23
Paling sering diajakin bisnis.
Tapi saat gw ditawari tuh bisnis cuma sambil nongkrong di depan rumah + minta kopi gw, jelas ini bisnis tipu2.
emoticon-Ngakak
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 10:23
Tawar asuransi5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 10:32
Dont expect anything from everyone gan, haha. Pasti ada maunya biasa

Quote:mampir ke HTane dulu gan emoticon-Ngacir,

Mengenal Brainwave Software

> https://kask.us/iKoJv #HT

> cntoh kegunaan doses brainwave : (klik)
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 10:44
susah ngajak ngumpul/silaturahmi sekarang orang pd sibuk sama keluarga masing2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c2tama dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 10:52
Pedotseh
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 10:59
Iya... nomor 5 bangset bener tuh. Gw pernah, dupunya bermusuhan nggak ada selesai2, lama menghilang, ujug2 datang ngajak bisnis dan minjem duit ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 11:03
ane sih biasanya minjem duit emoticon-Ngakak
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 11:16
Ane tambahin gan.

No. 6 Karena mau nawarin asuransi
No. 7 Mungkin juga mau nawarin MLM
No. 8 Affiliator Binomtod

Dah gitu aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 11:20
wadaw nomor 5 sering terjadi di negeri dongeng
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 11:46
mau ngutang....

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan sadako88 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 11:50
Nyimak
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 12:24
Ada yg ngehubungi, nanya udah nikah blm...

Mungkin dulu waktu msh sekolah sempet ane cuekin
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 13:02
3 sama 5 sih emoticon-Cape d...
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 13:12
Kalo doi mau pinjem duit,tinggal blok aja nomor hapenya. Case closed emoticon-Cool
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 13:19
Basa basi dulu, ujung2nya emang banyak yg no 5
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Teman Lama Tiba-Tiba Menghubungi Kita Kembali, No. 5 Paling Sering
28-05-2022 13:24
Kalau biasa teman minjam duit ane langsung kabur bre horor emoticon-Takut
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia