Automotive
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6290e6736d604b438b11ae6f/sirkuit-formula-e-jakarta-makin-optimis-selesai-tepat-waktu---update-27-mei-2022
Sirkuit Formula E Jakarta Makin Optimis Selesai Tepat Waktu - Update 27 Mei 2022 Link Video YouTube
Lapor Hansip
27-05-2022 21:55

Sirkuit Formula E Jakarta Makin Optimis Selesai Tepat Waktu - Update 27 Mei 2022

Sirkuit Formula E Jakarta Makin Optimis Selesai Tepat Waktu - Update 27 Mei 2022

Link Video YouTube

Sirkuit Formula E Jakarta Makin Optimis Selesai Tepat Waktu - Update 27 Mei 2022
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
otomotif
Otomotif
2.9K Anggota • 23.8K Threads
Sirkuit Formula E Jakarta Makin Optimis Selesai Tepat Waktu - Update 27 Mei 2022
27-05-2022 22:30
Sirkuit belum selesai, belum homoglasi, belum ada sponsor, tapi mobil dan pembalap nya sudah tiba....kok bisa ?.
Balapan Ghaib emoticon-Hammer2
Diubah oleh apawaal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
backon dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Sirkuit Formula E Jakarta Makin Optimis Selesai Tepat Waktu - Update 27 Mei 2022
28-05-2022 06:16
Koq ada yak tes lintasan pake simulasi???

MotoGP aja dites awal ada masalah kemudian dibetulkan.

Ane penasaran ama struktur ni jalan yg infonya pakai cerucuk bambu, kalo emang aman sampai akhir ane acungi jempol buat perencanaan sipil nya dan kontraktor yg bikin super cepat pembangunan nya.
0 0
0
Sirkuit Formula E Jakarta Makin Optimis Selesai Tepat Waktu - Update 27 Mei 2022
28-05-2022 10:23
Nunggu cebong dongo KEDJANG-KEDJANG emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sirkuit Formula E Jakarta Makin Optimis Selesai Tepat Waktu - Update 27 Mei 2022
28-05-2022 12:01
Jejak emoticon-Traveller
0 0
0
Sirkuit Formula E Jakarta Makin Optimis Selesai Tepat Waktu - Update 27 Mei 2022
28-05-2022 13:51
Ya dikebut tepat waktu lah, mobil udah pada dateng, tiket udah disebar
Kalo ga tepat waktu, banyak yang masuk bui itu
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sirkuit Formula E Jakarta Makin Optimis Selesai Tepat Waktu - Update 27 Mei 2022
29-05-2022 20:05
Ati2 Lo yg Duduk Bangku Depan.. gw lihat semacam nggk ada jarak aman.. Semoga Aman dah, kasihan kl Penonton sampe kena cedera / kecelakaan

Semoga Atap Semi Permanen kemarin sudah dijamin OK

emoticon-Big Grin

GIF
0 0
0
Sirkuit Formula E Jakarta Makin Optimis Selesai Tepat Waktu - Update 27 Mei 2022
29-05-2022 20:45
WEBSITE RESMI PIALA DUNIA 2022
PROMO PUTARAN TO 2 KALI BONUS CASHBACK UP TP 15%
TERSEDIA GAME ONLINE BETTINGAN TERBAIK FAIR AND PRO! REAL MONEY
DAFTARKAN DIRIMU DISINI
WA : +6285236766236
SOSMED : SENSOR
WEB :http://SENSOR. com

Hot Promo :
> Bonus Deposit Setiap Hari
> Bonus Mingguan Hingga 15% Tanpa Batas
> Bonus Ajak Teman 2.5% Setiap Minggu Seumur Hidup
> EVENT EVENT MENARIK LAINNYA

KALAU BOSKU MAU DAFTAR HARI INI AKU KASIH JP DENGAN MINIMAL DEPO DIMULAI 10 RIBU RUPIAH AJA YA ! BURUAN GABUNG BOSSKU ^^
0 0
0
Post ini telah dihapus
Sirkuit Formula E Jakarta Makin Optimis Selesai Tepat Waktu - Update 27 Mei 2022
30-05-2022 20:03
Even yang sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh rakyat indonesia. Meskipun awalnya penuh dengan lika liku namun akhirnya sirkuit bisa selesai tepat waktu dan penyelenggaraanya pun akan diadakan sebentar lagi. Namun masih ada sedikit perbaikan karena kerusakan yang terjadi akibat angin kencang kemarin.
0 0
0
Post ini telah dihapus
Sirkuit Formula E Jakarta Makin Optimis Selesai Tepat Waktu - Update 27 Mei 2022
31-05-2022 08:46
Kabarnya gak ada yg mau sponsorin.
Pembangunan sirkuit nya menurut kabar "MAHAL" banget

Kira2 kapan balik modalnya tuh 😂

Begitulah...

emoticon-No Hope
Diubah oleh backon
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia