Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
394
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6290222912741f01174be171/anak-ridwan-kamil-hilang-di-sungai-aaree-swiss
Anak pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan hilang di Swiss. Emmeril hilang saat sedang berenang di sungai Aaree. Hal ini dikonfirmasi oleh keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman. Elpi mengatakan kejadian menghilangnya Eril terjadi pada Kamis (26/5).
Lapor Hansip
27-05-2022 07:58

Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

Past Hot Thread
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

Jakarta - Anak pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan hilang di Swiss. Emmeril hilang saat sedang berenang di sungai Aaree.

Hal ini dikonfirmasi oleh keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman. Elpi mengatakan kejadian menghilangnya Eril terjadi pada Kamis (26/5).

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," katanya kepada wartawan, Jumat (27/5/2022).

Elpi mengatakan Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat. Saat ini tim SAR masih mencari Eril.

"Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi," katanya.

Menurutnya, pencarian sudah berjalan 6 jam. Keluarga berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," ucapnya.

https://news.detik.com/berita/d-6097...ai-aaree-swiss

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. emoticon-Berduka (S)

Semoga bisa ditemukan dalam kondisi selamat ya.. aamiin.. emoticon-Berduka (S)

Kronologi nya..



==icon deleted==
Diubah oleh azhuramasda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 41 lainnya memberi reputasi
36
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
19.1K Anggota • 634K Threads
Halaman 1 dari 10
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:01
Hilang gara2 kecelakaan? Sungai meluap?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yellowmarker dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:03
Semoga cepat ditemukan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:07
Semoga cepat ditemukan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yellowmarker dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:10
BPLN kah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:10
Semoga ketemu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yellowmarker dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:11
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

Arus dari mana ya.
Bukan arung jeram juga kayaknya. emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 29 balasan
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:12
Kenapa juga kudu mandi disungai ? apakah ini yang disebut suratan takdir ?

Kayak kucing saya yang mati 2 hari lalu akibat ketabrak mobil diseberang jalan, padahal tu kucing gak pernah sekalipun nyebrang jalan karena sering tak kasih umpan jadi keenakan dia dirumah, apalah daya emang sudah ajalnya begitu? emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:16
emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yellowmarker dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 35 balasan
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:36
Biasanya dipangil Are River. Sungai ini jernihnya bukan alang2, letaknya di Bern dan memang area pariwisata. Kejernihannya dipermukaan kadang mengelabui pengunjung untuk berenang pdhl arus bawah tarikannya kuat. Info org tempatan sana, bulan2 ini emang ga diajurinrenang arusnya kuat, jika udh keseret jarang yg survive.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 34 lainnya memberi reputasi
35 0
35
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 22 balasan
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:39
org kaya, mandi di kali.
tp kali nya di swiss emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:44
Ga ada kolam renang kah di Swiss ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuz.justboell dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:46
waduh...smoga cepet ketemu ya...dan selamat tentunya emoticon-Big Grin
tapi penasaran juga klo si mutiara putri ( anaknya anis ) yang kena musibah kira2 apa reaksi penghuni kolam dimari? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MWIMRSNAIL dan 9 lainnya memberi reputasi
7 3
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:46
Ini River emang beneran kayak di Negeri Dongeng Kurcaci
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

View malamnya
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss


Ini jg view "menarik"
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

Bulan2 Mei-Juli emang arusnya deres lho
Diubah oleh samuel.tirta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:47
Sdh 6 jam....emoticon-Berduka (S)...semoga cpt ditemukan..

Ane berani berenang cm di kolam renang...di sungai atau di laut noo..

Prnh sekali berenang di laut..ombak yg tadinya kalem dlm hitungan detik membawa ane hampir ketengah laut..dan dibawa balik ombak dihempaskan ke pantai...kapok..emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:48
Ngeliat sungainya, emg menggoda banget untuk digauli eh diceburin..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskus9394 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:50
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalau di aer
kagak ketemu berjam-jam
kemungkinannya kecil selamat

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:57
Komen TS nya kok ketawa...
Berita duka ini...pake empati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cherryblossom82 dan 7 lainnya memberi reputasi
6 2
4
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss
27-05-2022 08:58
banyak yang ucapin prihatin, tapi dalam hati banyak juga yang nyumpahin... ngapain cari s2 ke luar negeri ? bukannya pakai produk sendiri...

kalo udah 6 jam ga ketemu anggap selesai kali ya ?


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durexz dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia