Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628f5d7d1a78297124749381/geger-video-pelajar-mesum-di-warung-makan-diresahkan-warganet-bocil-akhir-zaman
SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah unggahan video dua pelajar mesum di sebuah warung makan gegerkan publik di media sosial. Aksi bejat dua pelajar itu berhasil terekam dalam unggahan video di akun Instagram @sedulur_solo, Kamis (26/05/2022). "Kasian ayah dan ibunya yang jungkir balik cari uang untuk biaya kebutuhan hidup di masa sulit seperti ini," kata caption akun tersebut. "P
Lapor Hansip
26-05-2022 17:59

Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman

Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah unggahan video dua pelajar mesum di sebuah warung makan gegerkan publik di media sosial.

Aksi bejat dua pelajar itu berhasil terekam dalam unggahan video di akun Instagram @sedulur_solo, Kamis (26/05/2022).

"Kasian ayah dan ibunya yang jungkir balik cari uang untuk biaya kebutuhan hidup di masa sulit seperti ini," kata caption akun tersebut.

"Pacarannya nanti-nanti aja, awas jangan kebablasan, apalagi di tempat umum. Coba kalau ayah dan ibu lihat video yang sudah tersebar ini bagaimana," sambungnya.


Berdasarkan video singkat itu mulanya menampilkan suasana diduga di sebuah warung makan indomie (warmindo).

Suasana warmindo yang sepi itu rupanya dimanfaatkan oleh dua pelajar SMA untuk berbuat yang tidak senonoh.

Dimana seorang pria terlihat sedang tiduran di atas pangkuan paha sih cewek. Kedua nampak tidak punya malu untuk bermesraan di warmindo tersebut.


Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi dua sejoli itu melakukan perbuatan yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pelajar tersebut.

Sontak saja unggahan video itu langsung ramai digeruduk warganet. Sebagian besar dari mereka banyak resah dengan kelakuan para pelajar zaman sekarang.

"Pentingnya belajar adab terlebih dahulu sebelum ilmu. Miris," ucap akun @tofa**.

"Kok nggak ada yang tegur ya," tutur akun @anggun**.

"Bocil akhir zaman," imbuh akun @gean_agil**.

"Mesake nek bocah nonton, jangan di posting min. Ya Allah semoga anak-anakku jadi anak shaleh dan shalehah," ungkap akun @itstrias**.

"Anak muda zaman sekarang kok makin parah," timpal akun @purwono**.

https://jateng.suara.com/read/2022/0...zaman?page=all

Kira-kira yang salah itu apanya?.. Warungnya.. Sekolahnya.. Atau hijabnya??.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
20.4K Anggota • 637.5K Threads
Halaman 2 dari 2
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
26-05-2022 20:29
Subhonolloh emoticon-EEK!
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
26-05-2022 20:31
Kaya ga pernah muda aja padaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
26-05-2022 20:46
alah bkn ngent0t diblg mesum
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
26-05-2022 21:11
akhir jerman mulu, udah dari jaman mesolitikum manusia baik, kapan tuh akhir jerman emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tu bocil jaman batu baik, dibilang akhir jerman jg emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
26-05-2022 21:21
https://mobile.twitter.com/jowoshitpos/status/1529490288414052352?s=21&t=yuwpRoBxkMf_JEGCnGKZ-A
Linknya gan xixixixi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alg18 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
26-05-2022 21:27
Ngeri ya, gan... Sampe ada yang mau berdiri tegak di videonya.. emoticon-Bingung
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
26-05-2022 21:28
Quote:
Kira-kira yang salah itu apanya?.. Warungnya.. Sekolahnya.. Atau hijabnya??


Yang pasti bukan agamanya, cek kolom ktp
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
26-05-2022 21:48
Hoax nih
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
26-05-2022 21:49
Yang salah yang rekam...
Rekam orang tanpa izin itu kriminal...trus disebarkan pulak

Walau tuh pasangan salah, ya tegor aja langsung di tempat. Jangan pake direkam
Diubah oleh adek_adm
profile-picture
profile-picture
qiyazya dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
26-05-2022 22:12
astagfirullahemoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
27-05-2022 01:29
kurang apa sih, udah dikasih pendidikan agama di sekolahnya, di luar juga dikasih pendidikan agama, pakaian juga sudah sesuai, masih juga mesum di publik. Mungkin ada yg bisa menjelaskan?
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
27-05-2022 03:01
Gobloknya manusia jaman ini

Bukannya ditegur atau malah diusir, MALAH NGEREKAM!!!
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
27-05-2022 03:18
viral, ketauan emaknya.. digamparin dah
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
27-05-2022 03:29
Bocil akhir zaman?

Pasti yg ngatain orang tua baru kenal internet.

Belum pernah liat konten 3gp jadul.
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
27-05-2022 11:44
Entar kalau orangnya ketemu , mau diapain? persekusi? Di bikin malu?
Heran aja, lagi pula yg di video ini gk parah-parah amat, gk mesum, ini bisa jadi juga PD, Public display of affection, tapi kelihatannya bukan juga, lebih ke si cewek menenangkan si cowok. Kita gk tahu konteksnya apa itu cowok tiduran di pangku si cewek, bisa jadi gk berhubungan dengan hubungan seksual, bisa jadi si cowok lagi down, dan ceweknya menenangkan Dia. Ehhhh karena otak emang udah kotor, langsung nuduh mereka lagi mesum. emoticon-Ngakak
Kalau kita lagi ada masalah, di peluk sama orang yg kita sayang, itu cukup mengobati loh, cuma karena ajaran agama yg melarang peluk dan cium , jadi kalian gk pernah ngerasain gitu di peluk sama di cium oleh orang yg kalian sayangi. emoticon-Ngakak
0 0
0
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
27-05-2022 16:42
dunia milik berdua..
kirain beneran sepi ternyata masih ada orang juga di deketnya kok kagak maluemoticon-Hammer2
0 0
0
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
02-06-2022 12:37
ooh mmc

0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia