Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
278
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628ee8c8ba28724c34222283/viral--bocah-jatuhkan-patung-quottelletubiesquot-raksasa-orang-tua-ganti-rp98juta
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !? Pic : google Sebagai seorang penjual, tentu kita akan dituntut untuk cerdas dan memahami bagaimana cara agar mampu menjual produk dan memenuhi target yang diminta, dan dari jaman dahulu hingga era modern seperti ini beragam trik marketing pun berkembang mengikuti jamannya, semisal jika sekarang kita bisa me
Lapor Hansip
26-05-2022 09:41

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !

icon-verified-thread
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !?


VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
Pic : google

Sebagai seorang penjual, tentu kita akan dituntut untuk cerdas dan memahami bagaimana cara agar mampu menjual produk dan memenuhi target yang diminta, dan dari jaman dahulu hingga era modern seperti ini beragam trik marketing pun berkembang mengikuti jamannya, semisal jika sekarang kita bisa menawarkan dan menjual beragam produk melalui media digital, seperti lewat ecommerce atau media sosial, dan tentu ini sangat memudahkan bagi setiap pedagang untuk meningkatkan penjualannya.

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !

Tapi, alih-alih kita memanfaatkan perkembangan jaman dan teknologi untuk menawarkan atau menjual produk yang kita jual, ternyata masih ada juga loh yang memanfaatkan cara-cara "Kuno" untuk membuat produk laku terjual, bahkan diantaranya dianggap adalah cara yang licik memanfaatkan kecerobohan orang lain agar terpaksa membeli produk tersebut.

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
senggol dikit 90juta nih gan
pic : google

Salah satu video yang beberapa waktu lalu heboh menjadi topik pembicaraan netizen adalah tentang kejadian yang terjadi di Hongkong, dimana seorang bocah tidak sengaja menjatuhkan sebuah patung Telletubies raksasa saat sedang berpose dan mengambil foto, didalam video tersebut memang sangat jelas terlihat jika bocah tersebut mencoba untuk bersender pada patung telletubies yang ternyata patung itu justru terjatuh dan akhirnya hancur berantakan. emoticon-Mewek

Videonya !


Dari keterangan salah satu artikel dikatakan jika pihak toko selaku pemilik patung boneka telletubies tersebut kemudian meminta pertanggung jawaban sang orang tua bocah yang menjatuhkan patung tersebut dengan mambayar ganti rugi sebesar Rp.98juta ! emoticon-Hammer (S)

Dan untungnya, orang tua si bocah adalah termasuk orang kaya yang sanggup untuk membayar ganti rugi dari patung yang dihancurkan oleh sang anak, dan tak perlu waktu lama langsung membayar tunai ganti rugi yang diminta, ini terlihat dari unggahan bukti pembayaran yang diposting.

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
pic : google

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
pic : google

Video tersebut kemudian mendapat beragam komentar, banyak yang berpendapat jika pihak toko justru sengaja memanfaatkan kelengahan orang-orang disekitar patung tersebut dan berharap ada yang menyenggol dan menjatuhkannnya.

Seharusnya, patung yang rentan tersenggol tersebut seharusnya diberi pembatas agar mereka yang berada disekitarnya tidak menyentuh atau menyenggolnya, apalagi ini patung yang cukup besar dan mudah pecah, bahkan banyak netizen juga yang bependapat jika hal ini adalah salah satu trik marketing dari si pemilik toko.

Nah kira-kira, bagaimana menurut tanggapan gansis tentang hal ini?



--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Link 1 dan Link 2

Picture : Google
-arielashop 2021-


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh arielashop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 60 lainnya memberi reputasi
61
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.5K Anggota • 909.2K Threads
Halaman 2 dari 10
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:28
Auto sabet tu botjah pas pulang emoticon-Ngakak
0 0
0
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:30
Jd inget paling seru dulu klo emak ud ngajak ke toko pecah belah, ud ky medan tempur penuh adrenalin wkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:32
fix kena scam
profile-picture
mr.g0g0n memberi reputasi
1 0
1
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:32
Fix, benar-benar jebakan batman.
profile-picture
mr.g0g0n memberi reputasi
1 0
1
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:38
Cek ulang cctv emoticon-Ngakak
0 0
0
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:43
Jebmen, kalo barang mahal beneran udah pasti dikasih pembatas
0 0
0
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:47
Oh, di Konghong..
Kirain di Indon.
0 0
0
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:51
Untuk TS: uangnya sudah dikembalikan oleh pihak toko/mal karena memang murni kesalahan pengelola.
profile-picture
mr.g0g0n memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:54
Cuan emoticon-Genit
0 0
0
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:56
gilee untungnya gede
0 0
0
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 12:04
Secara teori toko ga masuk akal. Tp kebanyakan toko aksesoris demikian. Tempat kecil. jalan sempit. penuh barang pecah belah. Barangnya banyak utk anak kecil otomatis yg masuk yah anak kecil. Lalu berharap tdk disenggol dan rusak. Jadinya jebakan batman. Kalo patung sebesar itu mudah jatuh disenggol apa cukup tanda dilarang sentuh sekecil itu tanpa garis pembatas?
0 0
0
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 12:08
Adeknya berbakti.. Ngajakin orang tua buat keluar duit amal
emoticon-Angel
0 0
0
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 12:09
yg pnya jga bajingan taruh di tempat orang lewat gitu tanpa pengaman emoticon-Blue Guy Bata (L)

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
Diubah oleh siimoeh
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan jiresh memberi reputasi
2 0
2
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 12:10
bocah geblek
salah orang tuanya yg ga bisa didik anak dengan benar, kalo badung ya sabet

ini jadi kesempatan bagi pihak molnya untuk kasih denda
0 0
0
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 12:12
Untung ada videonya ..
Jadi di refund uangnya
0 0
0
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 12:14
bisa jadi scam

apa coba? patung mahal di taro di tempat terbuka, gampang pecah pula
0 0
0
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 12:15
Ane merasa makin miris bukan karena patungnya
Tpi karena mata uang ampas kita dmana konversinya dah 100jt. Rupiah oh rupiah
profile-picture
profile-picture
lumb3rjack dan awanitugue memberi reputasi
2 0
2
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 12:16
Kemahalan kayaknya masa sampai 98 juta?
0 0
0
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 12:18
Tuntut balik lah, kalo emang mahal kan bisa di tutup kaca, aneh aja gampang ancur harga mahal
0 0
0
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia