Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
123
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628ed2dec0f2db3d09262f46/dilema-menjadi-perempuan
Perempuan, salah satu mahluk yang diciptakan dengan keindahannya tersendiri. Tapi, fungsi sebenarnya adalah untuk bereproduksi, menciptakan banyak populasi dimuka bumi untuk mempertahankan spesies. Ada 2 naluri yang diciptakan pada wujud manusia, yaitu mempertahankan diri yang sering dikonotasikan sebagai laki-laki, dan mempertahankan spesies lebih kepada wanita, nah konsep ini kerap berwujud hal-
Lapor Hansip
26-05-2022 08:07

Dilema Menjadi Perempuan!

icon-verified-thread


Dilema Menjadi Perempuan!

Perempuan, salah satu mahluk yang diciptakan dengan keindahannya tersendiri. Tapi, fungsi sebenarnya adalah untuk bereproduksi, menciptakan banyak populasi dimuka bumi untuk mempertahankan spesies.

Ada 2 naluri yang diciptakan pada wujud manusia, yaitu mempertahankan diri yang sering dikonotasikan sebagai laki-laki, dan mempertahankan spesies lebih kepada wanita, nah konsep ini kerap berwujud hal-hal yang berupa romantis, seperti film kisah-kisag cinta, kasih sayang, bahkan film bokep adalah salah satu wujud naluri dalam mempertahankan spesies.

Dilema Menjadi Perempuan!

Namun hal yang terbesar ketika menjadi perempuan adalah dilema, yang sering mereka hadapi.

Inilah yang menyebabkan lelaki agak susan untuk mendekati perempuan, karena seperti jinak-jinak merpati, ketika dekat ia pun lari.

Jadi pada awalnya perempuan ini punya daya pengaruh kuat untuk menggoda lelaki, tapi begitu di dekati perempuan ini memproteksi diri. Karena dalam dirinya timbul kekhawatiran kalau lelaki ini bisa berbuat hal yang akan membuat dirinya terluka.

Dilema Menjadi Perempuan!

Baik terluka fisik maupun batin, ini yang menyebabkan perempuan sangat sulit untuk ditaklukkan. Hingga banyak jomblo yang menyerah, patah semangat karena bingung dengan sifat perempuan.

Contoh, ada perempuan pakai baju seksi, dandan menor, jalan di depan lelaki, tujuannya jelas naluri menarik perhatian untuk mempertahankan spesies. Namun ketika digoda, si perempuan malah marah. "Apa sih, kamu kok begitu sih, gak hargain cewek banget. Dasar cabul loh" kan ini bikin bingung.

Dilema Menjadi Perempuan!

Dilema Menjadi Perempuan!

Jadi kenapa lelaki banyak bingung tentang wanita, karena hidup mereka memang penuh dilema. Di satu sisi timbul ketertarikan kepada lelaki karena naluri ingin mempertahankan spesies membuat mereka menggoda dengan penampilan dan sebagainya, namun sisi yang lain ada rasa ketakutan terhadap lelaki.

Takut disakiti, diselingkuhi, di tinggalkan dan sebagainya. Maka, wanita menjadi agak sulit untuk didekati untuk mencuri hatinya.

Dilema Menjadi Perempuan!

Dilema Menjadi Perempuan!

Karena hidupnya adalah dilema, maka cara kerja otaknya juga berbeda. Mereka bisa multitasking, mereka bisa mengurus pekerjaan rumah nyambi dengan merawat anak, bahkan ada juga wanita karir yang mengurusi pekerjaan rumah dan bisa merawat anak.

Jadi perempuan ini menjadi mahluk perasa, karena ia dapat merasakan banyak hal. Maka perempuan ini menjadi misterius kadang bisa nyaman dengan pasangannya, kadang dalam waktu sekejap bisa bete.

Dilema Menjadi Perempuan!

Dilema Menjadi Perempuan!

Salah satu sifatnya yang perasa itu tadi akhirnya mereka menjadi sulit sebagai pengambil sebuah keputusan, karena banyak pertimbangan. Maka, kalau perempuan jadi pemimpin negara bisa habis BUMN di jual, sebab tidak bisa mengambil keputusan tepat disaat sulit.

Kenapa perempuan sulit didekati, karena perempuan berkomunikasi dengan semua hal, bukan hanya bahasa. Jadi, ia akan melihat gesture, suasana, penampilan dan banyak hal lainnya.

Dilema Menjadi Perempuan!

Jadi untuk hal ini jangan selalu menyalahkan pihak perempuan, kalau jalan pikirannya tidak bisa dimengerti. Jadi, itu bisa saja juragan yang salah karena tidak berpengetahuan bagaimana cara menyenangkan hati perempuan.

emoticon-Angel

Sumber klik, klik


Diubah oleh .nona.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.8K Anggota • 909.3K Threads
Halaman 1 dari 5
Dilema Menjadi Perempuan!
29-05-2022 04:28
emoticon-sundulganoli

Klu yang itu bojo nan bro,,
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Menjadi Perempuan!
27-05-2022 21:12
Hahahahaha

Quote:Jadi pada awalnya perempuan ini punya daya pengaruh kuat untuk menggoda lelaki, tapi begitu di dekati perempuan ini memproteksi diri. Karena dalam dirinya timbul kekhawatiran kalau lelaki ini bisa berbuat hal yang akan membuat dirinya terluka.


Bagian ini ngenanya parah banget...

Doi udah kaya ngebuka buat dideketin, pas udah dideketin malah ngejauh...
Kamu itu maunya apa sih A? emoticon-Smilie

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Menjadi Perempuan!
27-05-2022 10:43
sadar gak sadar... skrg kaum yang lebih dibela itu perempuan... cewe masuk wc laki2 gak apa gak ada yang mikir dia mesum, laki kalo masuk WC wanita dicap mesum di cap PK... kalau perempuan vs laki2 tuduhan pertama mengarah ke silaki laki.... istilah 2000an sekarang tuh "LADIES FIRST" jentelman kelaut ajah... kalo urusan kekerasan yang kenak bulli pasti silaki laki... kalo urusan hubungan asmara yang selingkuh katanya pasti laki laki... wanita selalu benar katanya...
apa gw doang yang berpendapat skrg perempuan "dilebihkan" daripada laki laki emoticon-Bingung
kesetaraan jender habis gelap terbitlah kaki perempuan di atas kepala lelaki emoticon-Angkat Beer
profile-picture
SAP123 memberi reputasi
1 0
1
Dilema Menjadi Perempuan!
27-05-2022 08:29
owwhh....curhat
emoticon-Cool
0 0
0
Dilema Menjadi Perempuan!
27-05-2022 07:16
Nyimak
0 0
0
Dilema Menjadi Perempuan!
27-05-2022 06:20
Jadi perempyan itu sulit tp heran aku kenapa ada lelaki yg pengen jd perempuan dan rela tubuhnya diacak aduk biar mirip perempuan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Menjadi Perempuan!
27-05-2022 04:13
Dalam banyak hal, Wanita hidupnya jauh lebih repot dibandingkan Pria
BAK, Mens, Bra, Dandan, Tugas sbg IRT & ibu, ...
SALUTE
Beruntung ane dilahirkan sebagai Laki-Laki
0 0
0
Dilema Menjadi Perempuan!
27-05-2022 02:50
Dgn segala kelebihan & kekurangan
0 0
0
Dilema Menjadi Perempuan!
26-05-2022 23:46
Mlh enak kalo jd cwe di zaman now


Mau gendut ato kurus bs jual diri, liat noh forum semprot makin byk aje tuh cwe2 jual diri
Mau yg hamil ato uda ngelahirin ank jg terjun ke dunia pelacuranemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 3140411 memberi reputasi
1 1
0
Dilema Menjadi Perempuan!
26-05-2022 19:31
jadi wanita itu sulit...
apalagi ketika harus berbagi cinta dgn yg lain emoticon-flower
profile-picture
gasaptol memberi reputasi
1 0
1
Dilema Menjadi Perempuan!
26-05-2022 19:11
Peranan perempuan emang jauh lebih sulit gan...
0 0
0
Dilema Menjadi Perempuan!
26-05-2022 19:04
Gak jg banyak perempuan yg jadi pemimpin perusahaan.
Mereka itu lebih sabar, lebih hati2, dan yg jelas yg kontra lebih dikit karena gender female.
Menurut ane dilema perempuan sih klo perempuan itu tajir, dapat anak Bos ya gak gampang hari gini, dapat yg bokek ya siap2 aja menghadapi problem di mari yg masih matrilinear
0 0
0
Dilema Menjadi Perempuan!
26-05-2022 18:45
pantes tiap ane deketin cewek itu , kok kayak ada antivirusnya , jadi gagal kan rencananya ... autoprotect toh , jadi jomblo menahun dah biarin , kalau jodoh semoga dibukakan hatinya .
0 0
0
Dilema Menjadi Perempuan!
26-05-2022 17:40
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
0 0
0
Dilema Menjadi Perempuan!
26-05-2022 16:50
Wishing happiness to all women on the earth
0 0
0
Dilema Menjadi Perempuan!
26-05-2022 16:41
Jika pria slalu berpikir perempuan adalah i
UBU KU,tak kan ada pria yg melukai hati perempuan
0 0
0
Dilema Menjadi Perempuan!
26-05-2022 16:31
dilema menjadi lelaki..

featuring M. Patah (Lugila bences)
0 0
0
Dilema Menjadi Perempuan!
26-05-2022 16:18
Karena wanita ingin di mengerti.......
0 0
0
Dilema Menjadi Perempuan!
26-05-2022 15:41
Njirrrrr mulusnya M Fatahemoticon-Najis
profile-picture
zygatearrive memberi reputasi
1 0
1
Dilema Menjadi Perempuan!
26-05-2022 15:32
mereka itu menggoda dgn tujuan menjerat cwo sebanyak-banyaknya
baru abis itu disortir yg sesuai selera
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia