Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628e62445663ff03a30aa35b/nyaman-lihat-muslimah-cadar-ustadz-hilmi-firdausi-wanita-pakaian-minim-justru
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru Penebar Teror Terkini.id, Jakarta – Sebuah postingan lawas pendakwah kondang Ustadz Hilmi Firdausi yang mengaku nyaman melihat muslimah cadar dan menganggap wanita pakaian minim sebagai penebar teror, viral di media sosial. Postingan lawas Ustadz Hilmi Firdausi mengaku nyaman melihat wanita muslimah cadar itu viral u
Lapor Hansip
26-05-2022 00:07

Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru

Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru Penebar Teror

Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru Terkini.id, Jakarta – Sebuah postingan lawas pendakwah kondang Ustadz Hilmi Firdausi yang mengaku nyaman melihat muslimah cadar dan menganggap wanita pakaian minim sebagai penebar teror, viral di media sosial.

Postingan lawas Ustadz Hilmi Firdausi mengaku nyaman melihat wanita muslimah cadar itu viral usai diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Rabu 25 Mei 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu melontarkan sindiran menohok kepada Hilmi Firdausi atas postingannya terkait muslimah cadar dan wanita berpakaian minimalis itu.

“Tipikal orang yang otongnya susah diatur,” cuit netizen Tukangrosok_.

Dilihat dari isi postingan Hilmi Firdausi pada Mei 2018 silam itu, tampak penceramah kondang tersebut awalnya mengaku selalu merasa aman dan nyaman saat melihat wanita muslimah bercadar.

Sebaliknya, kata Hilmi, ia merasa terganggu saat melihat wanita yang berpakaian minim.

“Saya selalu merasa aman & nyaman melihat wanita bercadar, justru saya merasa terganggu dengan para wanita berpakaian minimalis,” ujar Ustadz Hilmi.

Menurut Hilmi Firdausi, wanita pakaian minim tersebut merupakan penerbar teror dan dosa kepada para lelaki.

“Merekalah justru penebar teror, teror dosa kepada para lelaki,” tegasnya.

Unggahan lawas Ustadz Hilmi Firdausi yang membandingkan muslimah cadar dengan wanita pakaian minim itu menuai banyak komentar dari warganet. Salah satunya, netizen Darwins89248324.

“Setuju 5 kali, sebaiknya di Negara Mayoritas Muslim ini, wanita yang membuka dan mempertontonkan aurat dilarang karena melanggar HAM lelaki Muslim jadi berdosa melihat aurat siwanita. Memandang wanita berhijab dan bercadar pasti nyaman, aman dan berkah. Semoga ganti Menteri,” ujarnya.

https://makassar.terkini.id/ustadz-h...penebar-teror/

Mengapa ane hanya tersenyum takkala agama ane sering jadi bulian.

Mereka mau membulli sampai kapanpun , ane akan tetap tersenyum.

Ini soal keimanan ane terhadap agama yg ane cintai.
Satu senyum ane mungkin bisa sedikit mengurangi kadar mereka melihat agama ane:nyantai

Kemudian....

Di banding bulian netizen dsb ada hal yg umat agama ane lupakan.
Bahwa di internal kita banyak yg merusak ajaran agama ane sendiri.
Mereka bicara moral dgn cara agama tapi prilaku dan kata2 mereka sgt tidak bermoral saat syiar agama.
Kesombongan hampir merata di dada tokoh2 agama ane.
Mereka tidak mau salah dan tidak pernah mau mengakui salah.
Mereka bicara tobat kepada umat tapi mereka tidak pernah tobat tuk sombong dgn bawa2 agama.

Akhirnya mereka seperti buih di lautan.

Banyak tapi tak bermanfaat:nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
19.1K Anggota • 634.1K Threads
Halaman 1 dari 2
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 00:16
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru

Gimana bisa tau kalo dia wanita kalau semuanya ditutupin ????
Sedangkan yg terbuka pun kadang bisa jadi she male. emoticon-Hammer
Yang normal2 aja gak usah berlebihan, toh paling banter yg kita liat cuman bikini, itupun di tempat tertentu doang. Yg penting itu otak masing2 kalo isinya selangkangan doang ya apapun bisa membangkitkan si otong.

Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru

Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 00:24
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 00:40
ng3nthod

lo yang ngacengan orang lain yang disalahin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 00:45
Liat betis doang udah sange??

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 01:37
“Saya selalu merasa aman & nyaman melihat wanita bercadar, justru saya merasa terganggu dengan para wanita berpakaian minimalis,” ujar Ustadz Hilmi.

preettt....kiz my ass ... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 01:38
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 01:56
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 02:33
cara menahan diri dari dosa otak kotor, orang lain di cadarin

cara menahan lapar dan dahaga saat puasa, warung makan di cadarin

besok besok buah angga tetangga diminta di cadarin krn menggugah selera dia.

ketika tuhan lain menguji umatnya bak domba di kandang serigala utk menguji kemampuan umatnya, dia malah pengen jadi serigala dikandang domba.

ujian bukan lagi cara bertahan dari dunia fana, tapi cara menjadi penguasa dunia fana.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 02:55
Gua malah ngeri sama yang ketutup kek ninja gitu... Takut meleduk...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 04:09
astajim emoticon-Kagets

Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 04:37
emoticon-Leh Uga cadar? Cadar itu hukumnya ga wajib hukumnya mubah emoticon-Ngakak cuma keparat wahabi dan salafi yang ngewajibin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 05:12
Udah pas pindah ke afganistan sono emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 05:32
Kenapa yang diajarin bukan pengendalian diri? Karena lebih sulit? Karena ga ditulis di kitab jadi ga tau caranya gimana?

Yang dilakukan selalu mengontrol hal external, tapi internal tidak pernah dibenahi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 05:56
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 06:01
pantesan kadal pada cengeng cengeng ngadepin nastak ebong dan sebagainya, secara kemampuan berfikir kalah jauh....kadang suka liad ada kadal mewek bilang ngasngus sarang ebong, lah, masalahnya otak idiotnya ga bisa nemu padanannya di mari, disamain dengan fb dan twitter.....eh mewek

ngustadnya aja sepengecud ini, orang harus ngertiin dia agar dia ga tergoda....dah idiot, pengecud, ampas, sok kerad pula.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 06:18
ustad ini sebenarnya sama seperti LGBT

menyukai hal yg tidak sesuai dgn fitrah pria


pria fitrahnya pasti suka wanita seksi,
kalau suka wanita tertutup, sudah seperti pria homo yg lebih suka bool dibanding mekki


tapi hanya karena agamanya penuh dengki dan hatinya sudah penuh kebencian,
kelainannya dianggap bagian dari keimanan dan sebuah kelebihan
Diubah oleh Harbour.Port
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 06:34
Posting lama dijadiin berita, padahal bukan berita cuma opini.
TERKINI maunya apa?

Tolong TERKINI dijadikan sumber terlarang! Media busuk provokator.
profile-picture
accretia8 memberi reputasi
0 1
-1
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 06:37
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru Penebar Teror

oh, old video toh. oke lanjut ☕
good morning for ts🌞☀️🌻
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 06:39
Ala paling nonton film porno juga. Hipokrit
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Nyaman Lihat Muslimah Cadar, Ustadz Hilmi Firdausi: Wanita Pakaian Minim Justru
26-05-2022 06:51
Boarding scholl nyaman apa ketar ketri santrinya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia