others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628e416ea9d6cf29f941fd72/saham-snap-dan-seluruh-sektor-it
Pada hari Selasa, saham Snap kehilangan 43% dari nilainya, memantul kembali ke $ 13,5, level terendah sejak April 2020 dan kehilangan lebih dari 80% dari penilaian puncaknya September lalu. Saham terlihat sangat oversold saat ini. Mengingat kinerja bisnis yang relatif stabil dan pukulan besar saham berasal dari penurunan prospek jangka pendek, investor tergoda untuk buru-buru 'membeli bagian bawah
Lapor Hansip
25-05-2022 21:47

Saham Snap dan seluruh sektor IT

Pada hari Selasa, saham Snap kehilangan 43% dari nilainya, memantul kembali ke $ 13,5, level terendah sejak April 2020 dan kehilangan lebih dari 80% dari penilaian puncaknya September lalu.

Saham terlihat sangat oversold saat ini. Mengingat kinerja bisnis yang relatif stabil dan pukulan besar saham berasal dari penurunan prospek jangka pendek, investor tergoda untuk buru-buru 'membeli bagian bawah.

Namun, praktik menunjukkan bahwa ini mungkin bukan ide yang baik. Penurunan tajam lebih dari 15% dalam waktu kurang dari sehari adalah tanda rusaknya sentimen investor. Raksasa seperti Amazon, Twitter, Facebook, Netflix, dan Roblox, kalah karena pelaporan yang lemah sejak awal tahun, tetap di bawah tekanan dari penjual hingga saat ini, secara signifikan meningkatkan kerugian mereka.

Perusahaan-perusahaan ini, yang sekarang dengan jelas menyertakan Snap, beralih dari mode ''favorit'' ke mode “paria pasar”. Tahap selanjutnya dalam kasus seperti itu sering kali ''melupakan'', di mana saham perusahaan turun dari daftar bunga saat ini dari dana yang signifikan, dan investor ritel kemudian menghindarinya untuk waktu yang lama setelahnya. Skenario pesimistis berarti bahwa investor umumnya akan terus menjual saham Snap, menggunakan rebound jangka pendek untuk keluar sedikit lebih tinggi.

Secara keseluruhan, pelaku pasar harus bersiap bahwa sektor TI akan menjadi pendorong utama pertumbuhan untuk waktu yang lama, seperti dari 2011 hingga 2021, memberi jalan bagi industri lain dan ide perdagangan.


0
Masuk untuk memberikan balasan
dunia-saham
Dunia saham
139 Anggota • 58 Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia