Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628d898b1867777a1d1f32c7/tips-menghindari-orang-dengan-sifat-munafik-wajib-waspada-sebelum-anda-celaka
Cara tepat menghindari orang-orang munafik yang ingin mendekat, patut waspada dan jangan sampai celaka Munafik, adalah sifat pura-pura setia, jujur, baik terhadap agama maupun orang, atau lebih dikenal dengan istilah lain di mulut lain di hati. Sifat munafik sendiri sangat dekat dengan perilaku pembohong, khianat, dan setiap ucapan dari orang yang memiliki sifat munafik itu sangat sulit untuk bisa
Lapor Hansip
25-05-2022 08:42

Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka

icon-verified-thread
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
Cara tepat menghindari orang-orang munafik yang ingin mendekat, patut waspada dan jangan sampai celaka


Munafik, adalah sifat pura-pura setia, jujur, baik terhadap agama maupun orang, atau lebih dikenal dengan istilah lain di mulut lain di hati.

Sifat munafik sendiri sangat dekat dengan perilaku pembohong, khianat, dan setiap ucapan dari orang yang memiliki sifat munafik itu sangat sulit untuk bisa dipercaya. Mudah membocorkan rahasia satu orang kepada orang yang lain, bahkan ingin menghancurkan teman sendiri karena rasa iri hati dan lain sebagainya.

Dapat dikatakan munafik merupakan penyakit hati, yang pastinya dapat merusak diri sendiri dengan menjahati orang lain.

Agan Sista harus waspada dengan orang-orang yang memiliki sifat munafik, karena biasanya orang-orang ini adalah orang dekat yang sering kalian anggap sebagai teman namun mereka sebenarnya musuh dalam selimut.


Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka


Dekat dengan orang yang tidak bisa dipercaya dalam memegang amanah, dan selalu berdusta saat berjanji, tentu akan membuat banyak masalah muncul dalam kehidupan Agan dan Sista.

Itulah sebabnya Agan Sista harus selalu waspada dengan mencegah agar orang-orang munafik tidak dapat mendekat, mencari informasi, lalu membuat GanSis hancur dengan apa yang mereka lakukan.

Berikut ini beberapa tips menghindari orang munafik yang dapat kalian terapkan sebagai bentuk kewaspadaan.


Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
sumber gambar

1. Mengenali Karakter

Untuk menghindari orang dengan sifat munafik maka hal pertama yang harus bisa kalian lakukan adalah dengan mengenali karakter orang yang menjadi teman atau atau bahkan keluarga kalian.

Orang yang munafik meskipun mereka terlihat sangat baik dengan sikap-sikapnya namun sebenarnya ada celah dimana mereka menunjukkan karakter aslinya GanSis.

Orang munafik mereka akan selalu ingkar janji, datang saat ada maunya, susah untuk diajak kerjasama, dan sering berubah-ubah dalam berkata-kata.

Saat Agan Sista melihat karakter tersebut di diri seseorang maka berhati-hatilah, cari tahu lebih jauh seperti apa karakter aslinya, dan kenali mereka dengan baik.

2. Tidak Membicarakan Rahasia

Saat kalian telah mengenal karakter orang yang satu dengan yang lain, maka stop membicarakan sesuatu yang bersifat rahasia kepada orang yang tidak bisa dipercaya alias munafik.

Jika Agan Sista masih membicarakan rahasia kepada orang yang memiliki sifat munafik maka jangan harap rahasia tersebut aman dan tidak menyebar kemana-mana karena orang munafik pasti tidak akan diam saja saat mendapati sebuah rahasia dari orang lain.

3. Menjauh

Menghindar dan menjauhi orang yang memiliki sifat munafik itu sangat lebih baik untuk dilakukan dari pada Agan Sista sendiri yang dirugikan.

Tentu menghindarinya dengan tidak begitu saja menghindar ya GanSis, harus tetap dengan cara yang baik agar kalian tidak menjadi orang yang kejam kepada orang lain meskipun orang yang kalian hindari adalah orang yang juga kejam.

Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka


Itulah tadi GanSis tips menghindari orang dengan sifat munafik sebelum Agan Sista dibuat celaka oleh ulah mereka.

Menghindari orang dengan sifat munafik akan sangat lebih baik untuk dilakukan karena tujuan orang munafik mendekati kalian hanyalah untuk menghancurkan perlahan-lahan.

Ibarat kata ada orang yang harus dijauhi dari dunia ini yaitu adalah orang-orang yang memiliki sifat munafik, karena orang munafik bisa mengkhianati apapun termasuk itu agama yang dianutnya.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.


Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.7K Anggota • 907.7K Threads
Halaman 1 dari 2
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 08:42
emoticon-Matabelo kalian harus waspada sebelum dibuat celaka
0 0
0
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 08:43
emoticon-Cape d... jangan pernah percaya sama orang 100%
0 0
0
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 08:45
bener jangan percaya 100%....

__________emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 09:52
banyak banget di kantor yg begini gan. baik di depan, di belakang ngomongin.
harus dari kita nya yg pinter baca karakter dan pinter milih temen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 10:14
jangan mudah percaya.....terlalu dekat juga nggak baik.....yang penting biasa sajalah....
profile-picture
profile-picture
bam09 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 10:29
terjebak dalam friendzone juga salah satu bentuk kemunafikan..
profile-picture
profile-picture
pard0 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 10:36
Kalo punya teman yang omongannya manis juga harus diwaspadai gan..

Kan kata catur arum "Ojo gampang diapusi ambi gondo abab kang wangi" emoticon-Berbusa (S)
Diubah oleh koyowongjowo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 10:41
Kalo berly albert liong pamer kekayaan biar orang tau kalo berly albert liong ga kerja bisa dapet uang dari trading, terus orang yang liat bayar ane buar belajar cari uang

Fix berly albert liong tidak munafik
profile-picture
masnukho memberi reputasi
0 1
-1
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 10:54
Banyak yg munafikTips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 10:56
Kaum munafik itu identik dengan terselubung, kudu jeli melihat karakter dan latar belakangnya. Tapi sering juga terjadi munafik yang terkecoh dengan munafik lain nya. Intinya munafik itu ga pandang bulu bree..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 11:04
Quote:Original Posted By echa4sherwin
terjebak dalam friendzone juga salah satu bentuk kemunafikan..

emoticon-Matabelo lah gitu ya gan?

Quote:Original Posted By koyowongjowo
Kalo punya teman yang omongannya manis juga harus diwaspadai gan..

Kan kata catur arum "Ojo gampang diapusi ambi gondo abab kang wangi" emoticon-Berbusa (S)

emoticon-Matabelo nah iya gan, omongan manis mengandung racun

Quote:Original Posted By albert.berly
Kalo berly albert liong pamer kekayaan biar orang tau kalo berly albert liong ga kerja bisa dapet uang dari trading, terus orang yang liat bayar ane buar belajar cari uang

Fix berly albert liong tidak munafik

emoticon-Matabelo itu gak munafik ya?

Quote:Original Posted By penthouse.3
Banyak yg munafikTips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka

emoticon-Cape d... hadeh gabar apaan ini

Quote:Original Posted By gasaptol
Kaum munafik itu identik dengan terselubung, kudu jeli melihat karakter dan latar belakangnya. Tapi sering juga terjadi munafik yang terkecoh dengan munafik lain nya. Intinya munafik itu ga pandang bulu bree..

emoticon-Matabelo iya, bahkan yang gak punya bulu juga bisa munafik
0 0
0
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 11:31
Tempat kerja gw nih banyak yg beginian emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 11:34
Biasa nya si kaum ajaran paling suci yang melakukan hal2 munafik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 11:35
Quote:Original Posted By kronggahan
Tempat kerja gw nih banyak yg beginian emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo jauhi gan

Quote:Original Posted By agungjs13874
Biasa nya si kaum ajaran paling suci yang melakukan hal2 munafik

emoticon-Cape d... gak boleh gitu
0 0
0
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 11:55
kalau di dunia kerja itu banyak sekali
trik nya gampang
profesional aja

kerjaan ya kerjaan aja (sebatas job desk masing masing)

kalau udah masalah pribadi no, kalau udah bahas ke arah sana ane selalu skakmat dari awal

that's your business, not mine

tapi sosialisasi pun ya wajib lah
hanya saja batasi pembicaraan diluar kerjaan seperti hobi, pengalaman dll

kalau diluar itu ane selalu menghindar, biarpun sekedar jadi pendengar yang baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 12:01
Orang munafik.paling doyan diajak rasan rasan.jelekin orang lain.tapi kalau nggak ada Anda akan jelekin juga
Paling suka ngasih nasehat.ternyata hutang kartu kredit numpuk 10 thn dikejar kejar DC
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh meimeiput
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 12:01
Seperti inilah terkadang, terkadang harus pura2 galak terkadang harus pura2 sedih terkadang harus pura2 gila banyaknya terkadang dan terkadang,, terkadang begini terkadang begitu,terkadang ada terkadang tidak ada,terkadang datang terkadang menghilang,, terkadang diair terkadang didarat dan terkadang dilaut dan terkadang juga di udara.. terkadang makan terkadang tidak makan terkadang dapet terkadang tidak dapet terkadang sedih terkadang nangis terkadang mau pergi terkadang pengen balik lagi terkadang sayang terkadang benci terkadang telat terkadang tepat terkadang habis terkadang tidak habis terkadang pake baju terkadang dilepas untuk sementara terkadang disitu merasa nikmat terkadang tidak ada rasa apa2.. begitulah teman2 ceritanya..bila ada kata2 yang salah mohon dimaafkan karna manusia tidak bisa luput dari kesalahan dan bila kita bikin kesalahan jangan lupa selalu untuk meminta maaf kepada orang yang sudah kita bikin kesalahan pada dia..wassalam
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 12:09
Quote:Original Posted By andro20031988
kalau di dunia kerja itu banyak sekali
trik nya gampang
profesional aja

kerjaan ya kerjaan aja (sebatas job desk masing masing)

kalau udah masalah pribadi no, kalau udah bahas ke arah sana ane selalu skakmat dari awal

that's your business, not mine

tapi sosialisasi pun ya wajib lah
hanya saja batasi pembicaraan diluar kerjaan seperti hobi, pengalaman dll

kalau diluar itu ane selalu menghindar, biarpun sekedar jadi pendengar yang baik

emoticon-2 Jempol tepat sekali gan

Quote:Original Posted By meimeiput
Orang munafik.paling doyan diajak rasan rasan.jelekin orang lain.tapi kalau nggak ada Anda akan jelekin juga
Paling suka ngasih nasehat.ternyata hutang kartu kredit numpuk 10 thn dikejar kejar DC
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Ngakak nah iya, itu ciri-ciri tambahannya

Quote:Original Posted By userhelp
Seperti inilah terkadang, terkadang harus pura2 galak terkadang harus pura2 sedih terkadang harus pura2 gila banyaknya terkadang dan terkadang,, terkadang begini terkadang begitu,terkadang ada terkadang tidak ada,terkadang datang terkadang menghilang,, terkadang diair terkadang didarat dan terkadang dilaut dan terkadang juga di udara.. terkadang makan terkadang tidak makan terkadang dapet terkadang tidak dapet terkadang sedih terkadang nangis terkadang mau pergi terkadang pengen balik lagi terkadang sayang terkadang benci terkadang telat terkadang tepat terkadang habis terkadang tidak habis terkadang pake baju terkadang dilepas untuk sementara terkadang disitu merasa nikmat terkadang tidak ada rasa apa2.. begitulah teman2 ceritanya..bila ada kata2 yang salah mohon dimaafkan karna manusia tidak bisa luput dari kesalahan dan bila kita bikin kesalahan jangan lupa selalu untuk meminta maaf kepada orang yang sudah kita bikin kesalahan pada dia..wassalam

emoticon-Ngakak udah ane baca, sampai selesai. Waallaikumsallam
0 0
0
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 12:55
Ada contohnya gak om?
Siapa gitu misalnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tips Menghindari Orang dengan Sifat Munafik, Wajib Waspada Sebelum Anda Celaka
25-05-2022 15:46
hrs hati² penyakitnya bikin sengsara dunia akhirat jika ngak di obati apalagi kalo udah kebiasaan dan pernah dinasehati
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia