Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
104
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628c54b7b5da0201807f9db7/jangan-remehkan-iphone-bekas-masih-diburu-konsumen
Dunia ponsel terus berkembang seiring zaman, yang tadinya ram hanya dikisaran 1 giga dan 2 giga sudah kategori mahal, sekarang bisa mencapai 12 giga hingga lebih dari itu. Ram besar, internal besar serta batere yang besar menjadi hal yang utama untuk ponsel zaman sekarang. Apalagi support 5G lebih dilirik, karena dalam 2-3 tahun mendatang pemakaian 5G akan mulai marak. Melihat fenomena ponsel yang
Lapor Hansip
24-05-2022 10:44

Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen

icon-verified-thread


Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen

Dunia ponsel terus berkembang seiring zaman, yang tadinya ram hanya dikisaran 1 giga dan 2 giga sudah kategori mahal, sekarang bisa mencapai 12 giga hingga lebih dari itu.

Ram besar, internal besar serta batere yang besar menjadi hal yang utama untuk ponsel zaman sekarang. Apalagi support 5G lebih dilirik, karena dalam 2-3 tahun mendatang pemakaian 5G akan mulai marak.

Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen

Melihat fenomena ponsel yang semakin berkembang, lantas apa kabarnya dengan ponsel bekas?

Apakah akan layu atau terus diburu? Ternyata nih gan ponsel bekas tetap laku-laku saja, apalagi untuk entry level. Lantas bagaimana dengan iPhone yang kelasnya high level?

Justru lebih laku lagi, sebenarnya bukan masalah gaya.Tapi dari performa ponsel itu sendiri yang sudah di design memang untuk kelas high. Namanya bekas, penurunan performa pasti ada tapi kalau bisa memilih bekas namun masih dalam kondisi rawatan baik kenapa tidak dibeli.

Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen

iPhone ini memang unik, walau baterenya rada boros harus dekat-dekat powerbank untuk seri lawasnya, tetapi dalam performa untuk OS dan lainnya lebih terjamin. Walau ramnya kecil sekalipun tidak akan membuat lelet performa ponsel tersebut. Bahkan di iPhone seri 5 tahunan terakhir walau ram 3 giga bisa setara dengan performa 6 giga inikan gila.

Karena kalau dibilang untuk gaya, para pecinta ponsel sudah paham kalau iPhone bekas itu harganya sudah terjun bebas seperti iPhone X saja disekitaran harga Rp 3,5 juta sudah bisa didapatkan.

Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen

Padahal dulu harga baru iPhone X ini bisa diharga Rp 18 juta loh, walau umurnya sudah sekitar 5 tahunan.

Ponsel bekas iPhone apalagi limbah dari luar negeri yang masuk cukup banyak, walau khawatir akan imei namun penjual sudah banyak yang menggaransi imei seumur hidup. Jadi, tidak masalah lagi namun akan ada beberapa yang sering loss sinyal karena jaringan provider kurang kuat.

Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen

Namun perlu di ingat kalau beli iPhone bekas di penjual saat ini, bisa dibilang dari kardus dan charger atau perlengkapannya lebih banyak kw bukan original lagi kecuali ek iBox yang memang originalitasnya masih baik.

Karena kalau limbah luar negeri biasanya mereka membeli batangan lalu di repack ulang, jadi agan jangan terkejut bila membeli ponsel second iPhone saat ini.

Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen

Apalagi kondisi ponsel sudah banyak perbaikan disana sini, tapi untuk performa tetaplah ciamik karena mesin dan OS nya tetap disupport oleh iOS walau sudah 5 tahun.

Semoga info ini bermanfaat, bila berkenan share, cendol dan rate 5 see u next thread.


By r4hma


Sumber 1, 2, 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamduh13704 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
handphone--tablet
Handphone & Tablet
2.4K Anggota • 10K Threads
Halaman 1 dari 3
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 10:45
Pilih apple atau android
profile-picture
f3rdinand81 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 22 balasan
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 10:45
Pilih bekas atau baru?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 10:58
nama branded nya masih kuat....

_______emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 11:18
Janda juga banyak diburuJangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 11:29
semurah2 nya ipun itu flagship, jadi ya bekasnya pun tetap di cari org. tapi IMO ipun bekas paling worthed minimal seri 11
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 11:48
Yg jadul malah dibikin seni pretelan. emoticon-Malu (S)
Harga jual klo udah jd begini juga lebih mahal ketimbang normal emoticon-Big Grin
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pasukanmalam11 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 11:54
kalo gw belikan ipong x buat si doi apakah doi kecewa gak ya? :sedih:
0 0
0
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 12:38
Dengan catatan ex dipake orang. Bukan barang gelap ex singapore, thailand, nippon, china dll karena sudah pasti rekondisi.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 12:42
Efek mahal dan logo
Kalau foto Selfie logo nggak boleh ketutup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh meimeiput
0 0
0
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 12:47
iphone bekas masih woth untuk dipakai sih, cuma paling masalahnya di batre aja selebihnya no complain
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 13:15
Jiwa para Sobat miskin semakin bergejolak
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 13:17
Nyimak gan
0 0
0
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 13:51
iPhone SE jadul saya sekarang berfungsi sebagai iPod. Karena di gunakan hanya untuk mendengarkan lagu (spotify) dan podcast (noice) ketika berkendara di mobil.

profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 14:04
Yang bekas memang selalu menggoda bree..
Ga mahal dan masi enak..
emoticon-Hammer2
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 14:06
ane ga pernah beli hp bekasemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
seojoon dan .nona. memberi reputasi
2 0
2
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 14:52
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
Yadah nih ane jual ipon 3 gagu Dari kantor, gak bisa buat apa apa, Dari 2015 gak pernah dipake n batre gak mlendung
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan .nona. memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 15:00
Iphone secara user interface memang tertata rapi, beda dgn OS yg lain terkesan berantakan
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan .nona. memberi reputasi
2 0
2
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 15:01
Belom pernah nyoba pake ipon
profile-picture
.nona. memberi reputasi
1 0
1
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 15:19
untuk dev karena seri ios dikit jadi optimalisasinya bagus, beda ama android yg banyak merk dan jadi optimalisasi terbatas di seri dan merk tertentu
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Jangan Remehkan Iphone Bekas! Masih Diburu Konsumen
24-05-2022 15:36
udah paling bener beli HP pada jamanya,
beli iphone yang serinya setahun lalu aja ane mikir apalagi yang udah 2 tahun kebelakang.
TEKNISI rekondisi cangih dan bahkan semakin canggih untuk menyulap tampilan luar kinclong, demi meraup cuan tinggi.

Jangan konsumtif, jangan impulsif.
kalo emang niat, nabung buat beli yang baru keluar, masa pakai jauh lebih panjang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
over.power dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia