Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628ba5f07e844679bd716d75/kolaborasi-limewire-x-universal-music-group
belajarpedia.site - LimeWire, pasar barang koleksi digital baru, baru saja mengumumkan Kolaborasi LimeWire dengan UMG (Universal Music Group). Mereka akan berkolaborasi untuk meningkatkan ketersediaan NFT dan koleksi musik digital. Kolaborasi LimeWire x Universal Music Group Universal Music Group, yang terdiri dari label ikonik seperti Interscope Records, Motown Records, dan EMI. antara lain, akan
Lapor Hansip
23-05-2022 22:19

Kolaborasi LimeWire x Universal Music Group

Kolaborasi LimeWire x Universal Music Group
belajarpedia.site - LimeWire, pasar barang koleksi digital baru, baru saja mengumumkan Kolaborasi LimeWire dengan UMG (Universal Music Group). Mereka akan berkolaborasi untuk meningkatkan ketersediaan NFT dan koleksi musik digital.

Kolaborasi LimeWire x Universal Music Group

Universal Music Group, yang terdiri dari label ikonik seperti Interscope Records, Motown Records, dan EMI. antara lain, akan menggunakan LimeWire Platform sebagai pasar NFT utama mereka. Artis dan staf mereka akan berinteraksi dengan penggemar melalui LimeWire melalui koleksi musik digital dan Web3.

UMG akan memberikan lisensi untuk pasar NFT untuk bekerja dengan seniman UMG sebagai bagian dari kemitraan ini. Akibatnya, musisi akan dapat menggunakan LimeWire untuk meluncurkan usaha NFT berbasis musik yang kreatif. Mereka juga akan dapat membangun aliran pendapatan baru dengan NFT.

“Kami melihat Kolaborasi LimeWire dengan UMG ini sebagai demonstrasi nyata dari kecepatan di mana industri musik merangkul Web3,”. kata Paul dan Julian Zehetmayr,

Co-CEO marketplace. “Kami sangat senang membuka ekosistem LimeWire NFT untuk artis dan penggemar Universal Music Group. Kami tidak sabar untuk melihat proyek kreatif pertama diluncurkan di pasar.”

Senior VP Bisnis Digital UMG, Eropa Tengah, Holger Christoph, berkomentar: “Universal Music Group dan label kami sepenuhnya merangkul ruang Web3 yang menarik. dan akan bekerja dengan mitra baru kami LimeWire, artis kami, dan komunitas mereka dalam melibatkan proyek NFT dengan utilitas nyata.”

LimeWire mengumumkan kembalinya sebagai pasar koleksi digital yang luas untuk seni dan budaya pada bulan Maret. Hasilnya, ini akan menjadi toko serba ada bagi artis dan penggemar untuk membuat, membeli, dan memperdagangkan NFT.

Perusahaan juga bermaksud untuk membuat NFT tersedia untuk masyarakat umum. Ini bekerja keras untuk meningkatkan pengalaman pengguna, menerima pembayaran kartu kredit, dan menangani biaya gas untuk melakukan ini.

Demikian ulasan yang dapat belajarpedia.site suguhkan semoga dapat bermanfaat dan memberikan informasi kepada pengunjung website ini. TerimakasihKolaborasi LimeWire x Universal Music Group
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
komunitas-nft-indonesia
Komunitas NFT Indonesia
589 Anggota • 441 Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia