Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
220
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628b55ef86216f455927941c/derita-menampung-pengungsi-ukraina-suami-akhirnya-kabur-bersama-wanita-pengungsi
Dampak perang antara Rusia dan Ukraina memang melebar, terutama inflasi yang membuat negara eropa banyak terkena imbasnya. Tapi, ada cerita unik dibalik tragedi Ukraina. Yang pertama dan membuat publik heran adalah pemerintah Inggris mau membayar warganya yang ingin menampung para pengungsi Ukraina. Dengan program yang disebut Homes for Ukraine (Rumah untuk Ukraina), pemerintah Inggris rela member
Lapor Hansip
23-05-2022 16:37

Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi

icon-verified-thread


Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi

Dampak perang antara Rusia dan Ukraina memang melebar, terutama inflasi yang membuat negara eropa banyak terkena imbasnya.

Tapi, ada cerita unik dibalik tragedi Ukraina. Yang pertama dan membuat publik heran adalah pemerintah Inggris mau membayar warganya yang ingin menampung para pengungsi Ukraina.

Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi

Dengan program yang disebut Homes for Ukraine (Rumah untuk Ukraina), pemerintah Inggris rela memberikan uang kepada warga Inggris sebesar 350 poundsterling atau sekitar US$ 456 per bulan.

Dan itu juga sesuai kesepakatan minimal 6 bulan para pengungsi itu diperbolehkan tinggal, dengan adanya kebijakan ini. Ditengah gempuran inflasi banyak warga Inggris yang ingin menjadikan rumahnya sebagai tempat penampungan untuk pengungsi.

Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi

Sudah banyak warga Ukraina yang akhirnya tiba di Inggris meminta perlindungan, saat ini Inggris juga telah mengeluarkan visa untuk sekitar 3.000 warga Ukraina yang mengungsi. Setidaknya sebagai bagian dari Nato negara Inggris sangat peduli kepada bangsa Ukraina.

Namun di tengah gempuran pengungsi, di Inggris ada cerita duka bagi salah satu keluarga yang sudah menikah selama 10 tahun dan mempunyai dua orang anak yang masih kecil.

Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi

Keluarga Tony Garnett dan Lorna, karena tertarik dengan tawaran pemerintah Inggris. Tony akhirnya mencari tahu bagaimana caranya menjadi warga yang berpartisipasi untuk menampung pengungsi Ukraina.

Entah bagaimana sistemnya, karena tidak dijelaskan secara mendetil maka ada pengungsi asal Ukraina yang bernama Sofia Karkadym, dia meninggalkan Ukraina setelah diserang oleh Rusia di wilayah Lviv.

Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi

Karena Tony mengerti bahasa Slovakia yang mirip dengan Ukraina, akhirnya Sofia ditampung di tempat keluarga Tony, bersama Lorna istrinya dan kedua anaknya di Bradfort, West Yorkshire.

Awalnya biasa saja, namun hari demi hari Sofia semakin lengket dengan Tony. Apalagi mereka menggunakan bahasa yang tidak dimengerti oleh Lorna.

Setelah 10 hari Sofia menetap disana, mulsi timbullah ketegangan dalam biduk rumah tangga mereka. Lorna tidak suka dengan Sofia dan mengusirnya, namun Tony malah berkata akan pergi mengikuti Sofia.

Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi

Disini mulai terungkap kalau keduanya sudah main gila, bisa saja sudah melakukan uji coba rujak tumbuk yang membuat Lorna murka.

Benar saja, keduanya pun kabur meninggalkan Lorna seorang diri dan menjadi single parent atas buah hati mereka. Sementara Tony dan Sofia tinggal di rumah orang tua Tony, bahkan mulai mencari rumah tinggal untuk mereka berdua sembari memgurus visa permanent untuk Sofia.

Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi

Ternyata tidak selamanya membantu orang lain akan menguntungkan, atas nama kemanusiaan ketika pengungsi ditampung bisa saja ditelikung.

Itulah sedikit cerita tentang sedikit problem ketika menampung korban pengungsian, apakah jomblo-jomblo kaya di Indonesia akan menampung juga wanita-wanita Ukraina untuk dijadikan istri?

Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi

Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
meooong dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.8K Anggota • 907.8K Threads
Halaman 1 dari 8
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 16:38
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 16:38
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesinhawk200 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 16:38
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 16:56
Maksud dari trit ini adalah marilah kita berupaya untuk menampung gadis2 ukraina. Sapa tau berjodoh.
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suicideofreka dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 17:16
Coba dimari kasi program key gt juga, lumayan buat memperbaiki keturunanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 17:31
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi hmm.. lupa mau nulis apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 17:33
Kalo yg ditampung gitu cantik mah ane juga mau bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 17:34
Quote:Original Posted By 69banditos
Coba dimari kasi program key gt juga, lumayan buat memperbaiki keturunanemoticon-Leh Uga


Aishhh....

Quote:Original Posted By ariemail
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi hmm.. lupa mau nulis apa


Duh bisa lupa

Quote:Original Posted By myasanmia
Kalo yg ditampung gitu cantik mah ane juga mau bre emoticon-Leh Uga


Njirr weleh2
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 17:43
Murah amat kos cuma £350/bulan???.
Termasuk makan, listrik gas, air.


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 18:09
Sofia cantik begitu ga diungsiin kerumah Putin?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 18:16
lucu bener dah lucu
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 18:20
cewe kabur dari zona perang.... lumayan cantik...pasti relatif gampang mendapat "jalan" asalkan dia menukar dengan ehem hem hem.....

dan melihat kondisi di mana dia skg sebatang kara....
vs mendapat host WN inggris raya...
sudah jelas dia akan mengambil jalan ini.
kesempatan kok dibuang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 18:39
A shoulder to cry on becomes a dick to ride onemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 18:39
Gak kaget gue.. soalnya pernah kenal dulu.. rata rata slim body nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 18:55
apalagi ditampung di indonesia. bisa bisa kasus perceraian meningkat 100x
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leynardogc dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 19:02
nah itu namanya memasukkan singa ke dalam rumah gansis.mana yang ditampung cantik banget, ane juga mau hehehe.. si istri juga kurang waspada harusnya pengungsi yang tua tua saja yang ditampung, jangan xantik seksieh begitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 19:02
ukraina cewe nya emang nepsongin.....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 19:07
Wah seneng tuh Tony mabok vodka bareng Sovia
profile-picture
profile-picture
samsol... dan dieq41 memberi reputasi
1 1
0
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 19:11
Lucu bet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
23-05-2022 19:24
makanya jangan terima pengungsi yg muda
cari aja pengungsi tua 50 keatas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia