Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628b3d81101ef42ca25c69b2/novel-bamukmin-minta-umat-islam-boikot-produk-inggris-peringatan-keras
Jakarta - Kedutaan Besar atau Kedubes Inggris untuk Indonesia mengibarkan bendera simbol lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Hal itu pun mendapat respons dari banyak pihak, salah satunya Wakil Ketua Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin. Novel meminta umat Islam di Indonesia tidak tinggal diam terhadap aksi Kedubes Inggris untuk Indonesia itu. "Kami memi
Lapor Hansip
23-05-2022 14:53

Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!

Jakarta - Kedutaan Besar atau Kedubes Inggris untuk Indonesia mengibarkan bendera simbol lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Hal itu pun mendapat respons dari banyak pihak, salah satunya Wakil Ketua Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin.

Novel meminta umat Islam di Indonesia tidak tinggal diam terhadap aksi Kedubes Inggris untuk Indonesia itu.

"Kami meminta umat Islam memboikot apa pun produk-produk Inggris," ujar Novel kepada GenPI.co, Minggu (22/5/2022).

Novel mengatakan, spirit 212 tidak akan tinggal diam dan akan terus menjaga Indonesia dari kerusakan moral. Dia menegaskan bahwa ajaran LGBT tidak sesuai dengan prinsip Ketuhanan Yang Maha Esa.

"Kami akan terus jaga itu, baik dari serangan dalam negeri maupun luar negeri sekali pun," jelasnya.

Novel mengatakan, selain gerakan umat, dirinya juga mendesak Kemenlu RI untuk ikut bertindak.

"Beri peringatan keras atau segera putus hubungan diplomatik," kata Novel.

Novel mengatakan, PA 212 juga menuntut Kedubes Inggris meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

"Kalau tidak, angkat kaki saja mereka dari Indonesia," kata Novel.

https://wartaekonomi.co.id/amp/read4...ringatan-keras

Inggris itu negara tua, mbahnya negara dari negara..

amerika serikat aja mereka jajah emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
19.2K Anggota • 634.5K Threads
Halaman 1 dari 3
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:02
Boikot liga Inggris emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:06
templatenya sama:
1. nuntut minta maaf
2. boikot
3. putus hubungan diplomatik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:07
Novel bangkenya emang udah bisa mandi dan sholat sendiri??.. emoticon-Mad (S)

Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GEMPAL00 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:09
rusia melalukan serangan ke Ukraina harus dilakukan untuk menyelamatkan Ukraina Timur dari homoseksual...inggris salah satunya pendukung ukraine
Mahkamah Eropa kecam hukum 'propaganda gay' Rusia
profile-picture
jololwi memberi reputasi
1 0
1
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:10
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fredrickz dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:11
Ohhh, unieurope belain lgbt


Jadi ...


Demo lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jololwi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:11
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!



Boikot Inggrisemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jololwi dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:14
Boikot harry maguire emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:15
Entah iman saya yg terlalu tipis atau gimana, tiap baca statment muslim satu ini kok berasa aneh tapi lucu ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:18
ini boikot juga pel....

Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jololwi dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:18
Dari dulu mereka selalu boikot pihak lain.

Tp efeknya apa ? Ad yg bangkrut gt karena diboikot mereka ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jololwi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:22
boikot produk inggris...

jangan lupa dukung liverpool di liga champion... emoticon-Big Grin

ok...?? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jololwi dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:25
Terus goreng, giliran tki di boikot, mewekkkkk dehhh
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
jololwi dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:26
makin lucu aja lu pel... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jololwi dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:34
boikat boikut palalu, umat lo bingung tuh lo nyuruh 1 1 jd boikot mana dulu bentar bentar boikot blm lagi nyuruh demo sana sini ongkos ga seberapa panasnya bukan maen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:44
produk inggris apa aja sih ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:47
Subonnolloh emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:49
Orang ini sengaja d biarin wiwi buat jd bahan lawakan kali ye....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:52
Googling dlu ploduk ploduk inglis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Novel Bamukmin Minta Umat Islam Boikot Produk Inggris: Peringatan Keras!
23-05-2022 15:56
boikot emyu
profile-picture
profile-picture
jololwi dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia