Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628b2ffca8ed5f07384ead42/pevita-pearce-sariawan-bikin-heboh-warganet-gimana-kalau-agan-tahu-obatnya
Penyebab dan Obat Sariawan Screenshot Instagram Pevita Lagi-lagi berita artis, nulis kehidupan artis mulu ya?:Yb Seperti biasa iseng-iseng tengok media sosial, eh Instagram Kaskus network lagi posting video artis Pevita Pearce sedang dipakaikan jeruk nipis sama garam, lihatnya auto linu, (the power of jeruk nipis nih) ikutan ngeces, bagaimana kalau gansis membayangkan jeruk nipis di bawah ini, say
Lapor Hansip
23-05-2022 13:55

Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?

icon-verified-thread
Penyebab dan Obat Sariawan

Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
Screenshot Instagram Pevita


Lagi-lagi berita artis, nulis kehidupan artis mulu ya?emoticon-Blue Guy Peace

Seperti biasa iseng-iseng tengok media sosial, eh Instagram Kaskus network lagi posting video artis Pevita Pearce sedang dipakaikan jeruk nipis sama garam, lihatnya auto linu, (the power of jeruk nipis nih) ikutan ngeces, bagaimana kalau gansis membayangkan jeruk nipis di bawah ini, saya screenshot dari instastory Pevita Pearce.

jeruk nipis plus garam




Slidekeduanya ada foto Pevita sedang perlihatkan bibirnya dengan sariawan yang rada lebar.

sariawan


Langsung auto ke Instagram Pevita Pearce saja, mau lihat komen-komen netizen yang kadang bahkan sering 'nakal'.

Just info nih, baru 4 jam diunggah uda 90.769 like dan 2.543 komentar, memberikan saran-saran sembuhnya pakai apa, sesuai pertanyaan dari artis cantik dan seksi itu.

"Gimana caranya biar cepat sembuh"

Ada yang menyarankan pakai garam, Pevita langsung menjawabnya nih, dia bilang sudah, malah plus jeruk nipis, tapi belum sembuh juga, berikut screenshot-nya๐Ÿ‘‡

komen netizen


Kalian baca sendiri saja ya nih para komen netizen, dengan klik Instagram Pevita Pearce.

Sariawan tetap cantik kok neng (cantik itu relatif ya gansis, menurut saya dia cantikemoticon-Wowcantik)

cantik


Kembali ke judul, kalau gansis penyebab sariawan dan obatnya apa nih?

Kalau saya pribadi saat sariawan, biasanya:

1. Kegigit saat makan

Ada dari gansis kegigit saat makan? Efeknya langsung sariawan apalagi di lidah, pernah lihat status teman (kaskuser juga) dia kegigit, saat kegigit ada luka, jadi tempat kuman, menurut saya yang orang awam terjadilah sariawan.

2. Makan dan minum manis
3. Imun lagi lemah

Obat yang saya pakai (berdasarkan pengalaman, disclaimer: setiap individu berbeda-bwda ya gansis)

๐Ÿ‘‰ Perbanyak minum vitamin C
๐Ÿ‘‰ Minum madu
๐Ÿ‘‰ Kumur-kumur dengan vco (lalu ditelan, terkesan jorok yaemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hammer)
๐Ÿ‘‰ Cara ekstrim, tempelkan irisan cabai ke tempat sariawannya, kalau pakai jeruk nipis dan garam seperti yang dilakukan Pevita Pearce saya belum pernah.

Cara di atas, saat saya sariawan Alhamdulillah enggak begitu lama sembuh.

Menurut para ahli penyebab sariawan karena:

penyebab sariawan


Quote:
Penyebab Sariawan

1. Luka
2. Iritasi pada bibir
3. Kekurangan nutrisi
4. Infeksi
5. Penyakit autoimun
6. Kanker mulut
7. Efek samping pengobatan

Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
Screenshot dari mesin pencari



Jika sariawan berlanjut lebih dari 3 minggu atau lebih disertai dengan penyakit lainnya, lebih baik periksakan kondisi gansis ke dokter ya.

Stay Health


Jakarta, 13:52
Senin, 23 Mei 2022


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi Instagram kaskus dan Pevita Pearce, referensi lain link tercantum


Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
Diubah oleh Cahayahalimah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Masuk untuk memberikan balasan
health
Health
2K Anggota โ€ข 20K Threads
Halaman 1 dari 4
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 13:56
Kalau agan sariawan karena apa
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 13:56
Nggak tahu apa penyebabnya apa Pevita?
0 0
0
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 14:20
Dijahit aja... Beres...
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m.8ball dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 14:51
hebat sekalii ,
hebat hebat behat
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 15:47
sini neng pepita ane cipok pasti lgsg sembuh
kalau gagal , ulang lg
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 16:08
Makan sirih biar cepet sembuhemoticon-Cool
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 16:10
Klo ane sariawan itu gk diobati bre, cukup di tunggu aje nanti juga sembuh sendiri, ingat klo sariawan itu ada masanya dari mulai luka kecil-sedang-gede( masak) klo lukanya blm masak ato masih kecil ngapaen sibuk2 di kasih obat ๐Ÿ˜…, itu opini ane pribadi tentang sariawan ye
profile-picture
profile-picture
mbah.mizon dan Cahayahalimah memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 16:17
Mengapa berita lokal selalu membicarakan hal bodoh?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 16:21
kalo andalan ane sih He Fung San gan obat Cina serbuk
ampwuhhhh
emoticon-Ngakak
Diubah oleh bintangdecor
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 16:21
Coba dikenyot barangkali sembuhemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 16:59
Ane tau obatnya yg ampuh gan, ane jg biasa pake. Ente tau nomer WA nye pevita ga? Mau ane japri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pard0 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 17:26
kalau agak ngondoy bisa gua bantu, tapi kalau sariawan ya... minum vitamin C saja deh
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 17:41
udah pada tau belum ya, kalau albothyl udah nggak boleh dijadikan obat sariawan berdasarkan info BPOM sama asosiasi dokter.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 17:54
Yailah penting amat beritanya dah, gak sekalian ntar kalo cantengan dipost juga di instagram biar satu Indonesia tau. emoticon-Cape d...
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 17:57
tmpel redoxzon dbagian yg sariawan psti sembuh emoticon-Embarrassment
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 17:58
Krna digigit emoticon-Embarrassment
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 18:04
Sariawan aja heboh, gimana kalo pevita ambeien..

Agan dibawah ane aja sering korengan ga heboh.. Wkwkwk
Diubah oleh Yuri89
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 18:22
Tempelin CDR di bagian yg sariawan
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 18:23
Bibir bawahnya sariawan juga nggak itu emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?
23-05-2022 18:34
Bentar lagi dapat endorse adem sari


Pevita Pearce Sariawan Bikin Heboh Warganet, Gimana Kalau Agan, Tahu Obatnya?










Kalu ini Sari bikin adem.


{thread_title}
Diubah oleh indra.blora
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia