Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628b2720d647d5742b4b5433/buni-yani-heran-buzzer-tak-olok-olok-lin-che-wei-dibanding-kasus-uas
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS: Ulama Lebih Hina dari Koruptor ERA.id - Politisi Partai Ummat Buni Yani mengkritik buzzer yang menganggap ulama seperti Ustaz Abdul Somad (UAS) lebih hina daripada koruptor. Bagaimana tidak, jelas Buni Yani, Buzzer lebih senang membahas polemik soal dideportasinya UAS dari Singapura dibandingkan Tersangka kasus korupsi minyak g
Lapor Hansip
23-05-2022 13:18

Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...

Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS: Ulama Lebih Hina dari Koruptor

Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...

ERA.id - Politisi Partai Ummat Buni Yani mengkritik buzzer yang menganggap ulama seperti Ustaz Abdul Somad (UAS) lebih hina daripada koruptor.

Bagaimana tidak, jelas Buni Yani, Buzzer lebih senang membahas polemik soal dideportasinya UAS dari Singapura dibandingkan Tersangka kasus korupsi minyak goreng Lin Che Wei.

"Standar nilai mereka memang selalu terbalik-balik. Numpang tanya, apa ada buzzer yang mengolok-olok Lin Che Wei yag sudah jadi tersangka korupsi?," jelas Buni Yani dikutip dari akun Twitternya pada Kamis (19/5/2022).


Sebelumnya, Sebelumnya, Pemerintah Singapura menolak kedatangan Ustaz Abdul Somad  ke negaranya meski untuk berlibur.


Dikutip dari situs Kementerian Dalam Negeri Singapura, pihak Imigrasi menolak UAS masuk ke negaranya.


Menurut Kementerian Dalam Negeri Singapura, UAS merupakan penceramah yang menyebarkan paham ekstrem dan juga kerap mengajarkan ajaran yang bisa memecah belah


sumur

astagfirullah, penistaan ulamak ya akhi ya ukhti emoticon-Kagets

profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
19.1K Anggota • 633.9K Threads
Halaman 1 dari 2
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 13:22
Kalo mewek kenceng berhari2 pasti kena olok2 kok
Lagian si so mad sendiri yg nafsu ngalihin isu lin che wei

Diubah oleh dewars12yo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 13:23
lin che wei gak dibahas karna terbatas sekali infonya gan 👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 13:28
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 13:28
Yg terbalik justru kalian. Singapore negara berdaulat bebas dia mau tolak warga negara manapun, siapa pun yg mau masuk ke negaranya.... Titik masalahnya dsana... Jgn melebar kemana2....

Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 13:33
Ya gak mungkinlah masa friendly fire, semuanya pasti punya fitur anti friendly fire dikubu manapun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.guoblok dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 13:34
ya dia yang gaji buzzer
profile-picture
profile-picture
simsol... dan gmc.yukon memberi reputasi
2 0
2
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 13:36
Buat apa? toh koruptor dah ketahuan dan kena tangkap.

Ambil contoh Setya Novanto, sebelum kena tangkap juga pada habis dibully netijen sampai istilah 'bakso / bakpao daging" benjol benjol dipala. Kena tangkep ya udah berhenti hina, ngapain juga.

Sedang UAS ? dia kebal merasa punya bekingan kuat massa yang banyak, wajar aja orang kesal dengan mulut comber.

Mau yang lain lagi? noh Riziek.. habis ketangkep ya kelar kecuali dia koar-koar lagi dari balik sel, begitupun si Bahar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 13:36
lebih heran sama buni yani , status udah terdakwa kok gak kunjung masuk penjara
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 13:38
ya mau diolok2 apa, dianya sendiri ga ada ngeles atau cari pembelaan.
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
1 0
1
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 13:44
mau masuk lagi nih si boni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 13:48
gini ya drun, ibarat didunia perbankan yg namanya bi checking

ketika ngajuin kredit ditolak bank, bank berhak ga perlu mengungkapkan alasannya, tp ketika kalian maksa sampai mewek di koran masuk berita viral, dijabanin sekalian sm bank alasannya krn kredit macet, baik di bpr, bank swasta, bank bumn, sampai2 jaminan kalian ud masuk col 5 alias ud siap dilelang bank emoticon-Ngakak
akhirnya saudara, teman, keluarga pada tau klu ente punya utang macet dibank emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 13:56
takut dicap rasis dan anti bhineka kali
kita mah positif thinking aja
profile-picture
profile-picture
mr.guoblok dan gasaptol memberi reputasi
1 1
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 13:56
Linchewei apa mewek, tidak terima dan koar2 kejagung tidak adil tangkap dia? emoticon-Ngakak
UAS tidak terima ditolak masuk oleh singapur karena ceramah dia, lalu mewek , itu bedanya emoticon-Big Grin
Membandingkan 2 hal yg berbeda kondisinya
Diubah oleh budakdelusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 14:01
Lin che wei terlalu kooperatif jadi kagak lucu buat dibully.

Klw temen2 lw rata2 lucu, mulutnya juga kagak pernah diem, jadi asik buat dibully
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 14:02
Karena udah ketangkep,kaga ada yang ngelindungi plus mewek.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan sukakuda memberi reputasi
2 0
2
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 14:07
lin che wei, hua che lai, tao ming tse emoticon-Imlek

nah dah owe olok2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

btw buzzer tu mahluk mitologi dari mana emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 14:10
Lin ce we itu siapa? Namanya jg blm pernah denger sebelum kasus minyak goreng. Beda ama yg satunya lg, public figure yg jd pujaan jutaan orang, di satu sisi jg dicerca banyak orang karena ceramahnya yg kontroversial, dari sini aja udah kelihatan siapa yg bakalan jd pusat perhatian atau kena olok2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 14:13
Dah diurus pihak berwajib kan? Mau ngapain lagi? Mau bilang dasar Cina koruptor atau semacamnya? Nih orang masuk politik makin gak jelas. emoticon-Nohope

Mau nyamain pelaku koruptor dgn ulama yg gak boleh masuk negara lain? Klo org normal ya mikir lbh hina ulama yg gak boleh masuk. Data digital ada, dan juga cuma gak boleh masuk doang, kaya dunia ini isinya cuma 2 negara aja emoticon-Big Grin
Diubah oleh saoyuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 14:16
cina loleng korup minyak goreng, kada habis owe tempeleng emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

ane mewakili turunan tionghoa mengolok2 dia. dah puas belom emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Buni Yani Heran Buzzer Tak Olok-olok Lin Che Wei Dibanding Kasus UAS...
23-05-2022 14:17
kurawa dan partaisocmed nyela LCW tuh.

berarti mereka bukan buzzer?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia