Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628a133d9c08ab30fb31ad64/pedagang-shopify-sekarang-dapat-menerima-cryptocom-pay
Dengan integrasi, jangkauan pedagang CryptoCom akan diperluas. sementara pedagang Shopify akan mendapatkan akses ke grup klien baru yang memilih untuk membayar dalam aset kripto. CryptoCom telah mengumumkan bahwa pedagang Shopify akan dapat menggunakan solusi pembayaran mereka. CryptoCom Pay di etalase online mereka. Menurut posting blog resmi, platform perdagangan crypto mencatat. bahwa langkah t
Lapor Hansip
22-05-2022 17:41

Pedagang Shopify sekarang dapat menerima CryptoCom Pay

Pedagang Shopify sekarang dapat menerima CryptoCom Pay
Pedagang Shopify sekarang dapat menerima CryptoCom Pay
Dengan integrasi, jangkauan pedagang CryptoCom akan diperluas. sementara pedagang Shopify akan mendapatkan akses ke grup klien baru yang memilih untuk membayar dalam aset kripto.

CryptoCom telah mengumumkan bahwa pedagang Shopify akan dapat menggunakan solusi pembayaran mereka. CryptoCom Pay di etalase online mereka.Pedagang Shopify sekarang dapat menerima CryptoCom Pay

Menurut posting blog resmi, platform perdagangan crypto mencatat. bahwa langkah terbaru akan membantu perusahaan e-commerce memperluas jangkauannya. dengan memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi cryptocurrency dengan cara tambahan.

Shopify – CryptoCom

Untuk mendorong pedagang Shopify untuk mendaftar ke CryptoCom Pay. platform crypto juga telah mengumumkan bahwa biaya penyelesaian 0,5 persen pada semua transaksi akan dibebaskan selama satu bulan setelah integrasi. Promosi ini akan tersedia di toko-toko hingga 30 Juni. Pelanggan saat ini dapat membayar lebih dari 20 token yang berbeda. termasuk Koin Bitcoin (BTC), Koin Ethereum (ETH), Koin Cronos (CRO), koin Shiba Inu (SHIB), Koin Dogecoin (DOGE), dan Koin ApeCoin (APE).

Kris Marszalek, Co-founder dan Chief Executive Officer CryptoCom mengomentari perkembangan tersebut. Kris menyatakan bahwa menyediakan lebih banyak pelanggan dan pedagang di seluruh dunia. dengan kemampuan untuk terlibat dalam perdagangan menggunakan cryptocurrency adalah fokus tinggi bagi perusahaan.

Pemimpin Ekosistem Blockchain Shopify, John S. Lee, juga menyatakan,

“Kami senang menyambut Crypto.com untuk membantu pedagang Shopify menyediakan cara tambahan yang cepat dan nyaman bagi pelanggan untuk membayar pesanan online mereka.

Ekosistem blockchain kami yang berkembang menunjukkan komitmen kami untuk mendukung pedagang.

Dengan metode pembayaran alternatif di etalase mereka, membantu untuk lebih memperluas apa yang mungkin dalam perdagangan.”

Shopify membuat langkah.

Raksasa e-commerce yang berbasis di Ottawa baru-baru ini berkolaborasi dengan platform pembayaran digital Strike. untuk memungkinkan bisnis AS menerima pembayaran Bitcoin yang lebih cepat dan lebih murah melalui Lightning Network (LN). Seperti yang dikatakan sebelumnya, tujuan Shopify adalah memanfaatkan segmen yang belum dimanfaatkan dan daya beli. sambil memungkinkan pedagangnya menghemat uang melalui pemrosesan pembayaran berbiaya rendah.

Setelah bekerja dengan GigLabs, Shopify sebelumnya mengumumkan bahwa pedagangnya akan dapat menukar NFT di platformnya. Tobias “Tobi” Lütke, pencipta perusahaan, bergabung dengan Dewan Direksi Coinbase awal tahun ini.

Keluhan class-action diajukan terhadap Shopify, Ledger, dan TaskUs bulan ini. sehubungan dengan pelanggaran data bencana yang terjadi dua tahun lalu. Menurut penggugat, Shopify dan TaskUs menyadari pelanggaran dalam database Ledger selama lebih dari seminggu sebelum memberi tahu pelanggan.
0
Masuk untuk memberikan balasan
kripto-indonesia
Kripto Indonesia
335 Anggota • 187 Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia