Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6289665e9e07ba269e4e0321/sempat-murtad-nania-yusuf-putuskan-kembali-peluk-agama-islam
Nania Yusuf kembali mengejutkan publik usai memutuskan pindah agama untuk kedua kalinya. Setelah sempat masuk Kristen, kini ia memutuskan kembali memeluk agama Islam. Sebagaimana diketahui, bintang "Indonesian Idol" tersebut telah pindah ke agama Kristen sejak September 2009. Kala itu ia dibaptis bersamaan dengan berkumandangnya azan Magrib. Setelah lebih dari satu dekade, Nania memutusk
Lapor Hansip
22-05-2022 05:23

Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam

Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam

Nania Yusuf kembali mengejutkan publik usai memutuskan pindah agama untuk kedua kalinya. Setelah sempat masuk Kristen, kini ia memutuskan kembali memeluk agama Islam.

Sebagaimana diketahui, bintang "Indonesian Idol" tersebut telah pindah ke agama Kristen sejak September 2009. Kala itu ia dibaptis bersamaan dengan berkumandangnya azan Magrib.

Setelah lebih dari satu dekade, Nania memutuskan untuk kembali memeluk agama Islam. Ia meminta bantuan Gus Miftah untuk membimbingnya mengucap syahadat. Peristiwa ini sendiri terjadi di Omah Asa, pusat kebajikan yang didirikan oleh Gus Miftah, Ipang Wahid dan Atta Halilintar.

Dilansir dari Suara.com, Gus Miftah mengatakan bahwa dia telah bertemu dengan Nania sejak tahun lalu. Kala itu dia sudah menduga bahwa Nania akan kembali memeluk agama Islam.

"Saya bertemu (Nania) di 2021. Saya tidak pernah memaksa, hanya mendoakan," ujar Gus Miftah, seperti dilansir dari Suara.com, Sabtu (21/5).
Selama momen itu, Nania terus memantapkan hatinya untuk menjadi seorang muslimah. Tekadnya semakin bulat untuk kembali ke agama awal usai bertemu dengan sang ibu pada momen lebaran kemarin.

Nania menuturkan, "(Mau masuk Islam) dari beberapa tahun lalu. Tapi pas lebaran kemarin, pijitin mami, ada perasaan nanti kalau ibu saya meninggal siapa yang mendoakan?"

Nania juga menjelaskan bahwa dia tidak mengalami kejadian spiritual atau mimpi apapun yang membuatnya yakin memeluk agama Islam. "Kalau dibilang simpel, sangat simpel. Tapi ini arti kebenaran," tuturnya.

Setelah itu, Nania meminta manajernya untuk menghubungi Gus Miftah dan melangsungkan proses pengucapan syahadat pada Sabtu (21/5) malam hari ini. Proses ini pun berjalan dengan lancar dan Nania terlihat menangis haru sambil mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa.

Sementara itu, Nania Yusuf sempat mengaku bahwa dia dijauhi oleh keluarganya usai pindah ke agama Kristen. Namun kini hubungan Nania dengan keluarga dikabarkan telah membaik.

artis Nania idol kembali memeluk islam

Mualaf lewat bimbingan gus Miftaf..

Yg penting jangan seperti si DC yg mualaf tp sama sekali gk ada cerminan Islam..

Kita doakan sja para artis yg kini murtad akhirnya mendapat hidayah dan kembali ke Islam dengan sebenar2nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
19.2K Anggota • 634.5K Threads
Halaman 1 dari 3
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 05:27
Here we go...
Lah...
trnyata transfer ke klub lama lagi emoticon-Bingung emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 05:35
Yang kayak gini sebaiknya di toko sebelah saja
Diubah oleh db84x3
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 05:47
Macam paul pogba ni orang.
























emoticon-Cool





profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan lubizers memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 05:49
Jadi Kesaksian2nya yang dulu bohong apa gimana ya? Yang gw pernah baca dulu abis sholat tahajud didatengin Yesus? Artis2 cem gini full of shit.. kalo mo jadi muslim lagi tinggal ke masjid terdekat, ngapain ke miftah ustad artis wannabe segala dah. kiri kanan yang penting cuan.
Diubah oleh Jalan Cinta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 05:49

Sudah ada calon pendamping yg seimin kah?

Makanya mukhalaf lagi .................... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 05:53
Hak dia mw jadi apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 05:57
ga sanggup lagi bayar puluhan kah? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ridonculous
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 06:02
Alhamdulillah kembali ke jalan yang benar emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh banyakmikir
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 06:08
Agama itu pribadi dr awal itu hak dasar yg di jamin UU. Semoga bukan cuma buat numpang eksis aja ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 06:33
Berita Bursa Transfer maning ... Sangat penting buat warga +62 terutama kadrunista emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 06:34
gak kasian apa ma malaikat yg tukang catet ............... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 06:39
dah macam bursa transfer pemain aja nih berita murtad-muallaf ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 06:40
klo pun bner smoga dia bahagia dngn pilihannya emoticon-angel
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 06:42
Konten yucub emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 07:06
Alasannya mirip kakak temen gw
Udah mau murtad trus bapaknya meninggal, ga jd murtad tp ga jalanin agamanya jg
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 07:07
Syukurlah... Saingan masuk sorga berkuramg satu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 07:10
Mantep siap diorbitkan kembali oleh Gus Miftah.... Jadwal selanjutnya podcast botak. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 07:12
Subonnollo emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 07:12
Mualaf Lagi bersih lagi semua dosanya dan gak perlu bayar upeti sementara waktu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sempat Murtad, Nania Yusuf Putuskan Kembali Peluk Agama Islam
22-05-2022 07:18
lebih nikmat memang keluar masuk terus-terusan daripada didalam terus... apalagi diluar terus emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia