Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
90
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6288ce3c52a0b6319a0c2ef3/kedubes-inggris-kibarkan-bendera-lgbt-mui-pelecehan
Jakarta - Akun media sosial resmi Kedutaan Besar Inggris di Indonesia memposting dukungan hingga foto berkaitan dengan LGBT+. Majelis Ulama Indonesia (MUI) menilai aksi Kedubes Inggris ini sebagai pelecehan terhadap nilai-nilai yang dianut oleh masyarakat Indonesia. Ketua MUI Bidang Fatwa Asrorun Niam Sholeh mengatakan bahwa aksi dari Kedubes Inggris ini bisa memicu ketegangan. Sebab, ini tidak se
Lapor Hansip
21-05-2022 18:34

Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!

Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!

Jakarta - Akun media sosial resmi Kedutaan Besar Inggris di Indonesia memposting dukungan hingga foto berkaitan dengan LGBT+. Majelis Ulama Indonesia (MUI) menilai aksi Kedubes Inggris ini sebagai pelecehan terhadap nilai-nilai yang dianut oleh masyarakat Indonesia.

Ketua MUI Bidang Fatwa Asrorun Niam Sholeh mengatakan bahwa aksi dari Kedubes Inggris ini bisa memicu ketegangan. Sebab, ini tidak sejalan dengan keadaban etika persahabatan.

"Langkah yang mempertontonkan pemihakan dan atau kampanye terhadap norma yang bertentangan dengan norma masyarakat Indonesia adalah tindakan yang tidak sejalan dengan keadaban etika persahabatan. Dan itu bisa memicu ketegangan yang seharusnya dihindari," kata Asrorun saat dihubungi detikcom, Sabtu (21/5/2022).

"Tindakan itu semakin menunjukkan kepada publik, bahwa aktifitas LGBT dan kampanye LGBT itu mengoyak tatanan sosial yang menyebabkan ketidaktertibansosial," imbuhnya.


Selain itu, dia mendorong agar pemerintah bisa bertindak lewat kewenangannya. Pemerintah diminta untuk mengingatkan Kedubes Inggris.

"Pemerintah, dengan kewenangannya, perlu mengingatkan pentingnya menjaga harmoni dalam hubungan diplomatik dengan menjunjung dan menghormati nilai luhur bangsa yang dijaga, dirawat dan hidup di tengah masyarakat, sebagai norma yang harus dihormati," ujarnya.

Dia menegaskan apa yang dilakukan oleh Kedubes Inggris adalah pelecehan. "Pengabaian terhadap norma yang hidup di masyarakat Indonesia adalah pelecehan," lanjutnya.

https://news.detik.com/berita/d-6088...-mui-pelecehan

Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!

Mandat anti LGBT-phobia itu dari PBB.. Sama kaya Islamophobia..
kok d bilang pelecehan??.. emoticon-Malu (S)

Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!

Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!

Etika dalam bersahabat itu saling menghargai pak.. Bukan semau elo sendiri.. emoticon-Malu (S)

Wilayah kedubes (termasuk medsos) itu ranah kedaulatan milik inggris pak.. Situ ga berhak ikut campur menentukan apa yg boleh atau tidak boleh ada d situ.. emoticon-Malu (S)

Tetangga kok usil banget.. Giliran d tolak dateng marah2 + mewek ga tau diri.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
19.2K Anggota • 634.6K Threads
Halaman 1 dari 3
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 18:35
kalo gitu ini pelecehan juga donk .....

Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!

belom lagi yg sodomi sesama jenis di boarding school....

emoticon-Cape d...
Diubah oleh 37sanchi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 18:39
Lah abis lu larang si lgbt, emangnya yang repot ngurus si lgbt sampai ke lapas dengan segala tetek bengeknya siapa kalau bukan pemerintah, ujung2 kan bisa ngaruh ke hubungan diplomatik dengan negara sahabat yang dukung......bikin repot warga juga tiba2 mesti musuhin lgbt terang2an dari yang sekarang status quo antara bodo amat atau pura2 ga liat....emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 18:42
Saya ga setuju dg LGBT, saya ga mendukung LGBT.
Krn LGBT adalah penyimpangan.

Tapi saya juga ga punya hak untuk menghakimi LGBT.

Jadi selama LGBT tidak melanggar hukum, biarkan saja. Nanti penghakimannya di akhirat.

MUI ini apa2 diurusin, politik, sosial apalagi agama.
Apa bikin negara MUI saja sendiri.
Biar bisa bikin aturan sesukamu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 18:45
Lu urus saja maho penyuka bool di pondok atau boarding school
Di pondok itu nyata ada aksi tusbol

Kalau kedubes inggris kan cm ngibarkan bendera
Ga ada acara tusbol

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 18:50
Hallah

Diajak 3some juga mauKedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 18:52
Gw sebetulnya pro yang anti lgbt, yg diperjuangkan mui atw orang radikal semacamnya

Tapi di internal mereka sendiri banyak peristiwa mairil (pencabulan homo) dan pencabulan terhadap santriwati tapi dibiarkan, kn itu namanya ironi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 18:55
Suka suka dia lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 19:00
loh katanya katanya kasus beruk-spore mao diaduin ke PBB,yauda terima aja LGBT,kan PBB gak larang LGBTemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 19:03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 19:04
Murtadin dipenggal Dan halal darahnya itu bukan pelecehan Hak asasi manusia ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 19:07
Itu orang MUI sodorin bool santri coba, diembat juga paling emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 19:11
Urus sertifikat Halal aja deh...buat pemasukkan... emoticon-Wkwkwk

Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 19:15
Ayo, tunjukkan ke-heroik-an kalian.... Terobos kedubes inggris, turunin bendera lgbt dan bakar benderanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 19:20
Wahai org indo yg rata2 gila hormat..
Kelakuan inggris sprt itu menunjukkan dmn dimata inggirs ,indonesia itu bukan negara yg perlu ditakuti..
Inggris tau mayoritas agama indo apa..
Jd jgn kemakan dongeng terus negara indo negara besar...dulu iya..skrg?besar kawasannya aja ..kl dilevel dunia tdk trll diperhitungkan..

Kl diperhitungkan mah gk mgkn berani inggris..
Gk usah inggris..gua yg manusia biasa aja tau kok mentok2 indo paling demo kedubes..sama boikot produk..wkwkwkw berani ngajak perang? Yakin gk takut sama nato? Dan sanksi ekonomi mereka?
Diubah oleh vide.ru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 19:21
Majelis Ulama Inggris ngamuk! emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 19:27
udah, gak usah dengerin ormas gila. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
samsol... dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 19:33
Sebenernya mereka bkn peduli soal moral dsb tp yg di pikirannya cm bagaimana menyelamatkan stok wanita normal supaya alat kelamin mereka tetap terpuaskan bahkan sampai poligami
profile-picture
profile-picture
samsol... dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 19:35
teriak2 islamphobia
ga sadar dirinya homophobia

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
samsol... dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 19:42
Bukan mau mendukung tentang LGBT, cuma kedubes inggris kibarin tuh bendera didalam kedubesnya sendiri yang sama aja masuk wewenang negara lain...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, MUI: Pelecehan!
21-05-2022 19:45
Intinya selama mrk gak ganggu kita mah cuek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia