Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62889f9dce391e10466d879f/pengalaman-horor-di-toilet-bangunan-belanda
Selamat pagi,siang,sore dan malam bang , langsung ke cerita aja bang Temanku ini punya 6 toilet bekas belanda, nah kebetulan di sampingnya itu ada sebuah kamar yang biasa jadi tempat singgah kami dan teman teman lainnya. Singkat cerita waktu itu teman saya ini habis minum2 hingga mabok, alhasil dia pulang dan tidur di kamar singgah kami itu, sekitar jam 2 tiba2 dia sesak buang air, pergilah dia tu
Lapor Hansip
21-05-2022 15:15

Pengalaman Horor Di Toilet Bangunan Belanda

Selamat pagi,siang,sore dan malam bang , langsung ke cerita aja bang
Temanku ini punya 6 toilet bekas belanda, nah kebetulan di sampingnya itu ada sebuah kamar yang biasa jadi tempat singgah kami dan teman teman lainnya.

Singkat cerita waktu itu teman saya ini habis minum2 hingga mabok, alhasil dia pulang dan tidur di kamar singgah kami itu, sekitar jam 2 tiba2 dia sesak buang air, pergilah dia tuh kencing, nah dia tuh milih kencing di kamar mandi paling ujung yang dekat dekat dengan pohon bambu, pass dia kecing samar samar dia bilang dengar suara anak kucing, meong meong tapi lama lama kok aneh ya suranya lama lama membesar dan seperti Cumiakan telinga sontak temanku ini kaget, dia intip tuh dari sela sela kamar mandi dan betapa kagetnya dia melihat sosok wanita yang tengah duduk seperti putri duyung katanya di sebuah bekas tembok yang tidak terlalu tinggi. tapi karna temanku ini sadar dia habis mabuk dia ambil tuh air di kucek kucek wajahnya dan cek sekali lagi. benar itu wanita yang dia liat sebelumnya dengan badan gempal atau besar memakai baju putih yang tembus ( mirip casper gitu gan ) dengan rambut  gimbal dan awur awuran yang membelakanginya. Sontak teman saya itu lari luntang lantang dan menanggalkan celananya keluar dari kamar mandi itu.

Nah, sekarang ke pengalaman saya nih, jadi waktu itu bulan mei 2018 kejadian ini aku alami. teman aku ini yang punya toilet bilang ke aku buat besok untuk mengecek dan mengutip uang setoran di jam 3 sampai 7 pagi dari anggota kami yang bekerja baik dari kutip toilet atau  parkiran. Malamnya sebelum aku paginya aku jaga, aku pergi kerumah pacar yang skrg udah sah jadi istriku buat itu dong hehe ( canda gan )nah waktu mau pergi aku kepikiran buat sekalian aja aku nginap di rumah singgah, mulai lah tuh aku siapin baju dan perlengkapan lain buat tidur disitu, begitu dah selesai pergilah aku ke rumah pacarku.

Karna jarak rumahku dan pacar memakan waktu 45 menit sampailah aku di rumah singgah kami sekitar jam 12. pas sampe aku tuh langsung masuk ke kamar dan melihat tidak ada orang, tetapi karna udah lelah diperjalanan aku tuh masuk dan tertidur dikamar itu.

Gak lama kemudian aku terbangun dan kondisi sudah hujan, aku minum dan nyalain rokok sambil liat hp. Samar samar aku tuh dengar suara anak kucing,tapi ku acuhkan mungkin memang karna letak toilet kami di belakang sebuah pajak( sebutan pasar untuk di medan ) yang sering jadi tempat pembuangan si anak2 kucing jadi aku hiraukan.

Tapi 10 menit berlalu suaranya gak hilang hilang, karna aku pikir itu kucing kayaknya kehujanan jadi aku cari tuh keluar rumah buat cari si kucing. Pas lagi nyari di posisi yang ku yakini si kucing berada disitu. tiba tiba suara kucing meong meong tadi gak ada. aku bingung , trus aku cari cari lagi sampai ke kamar mandi paling ujung gak ada.

Terus aku balik aja dong ke kamar.hidupin rokok main hp. tiba tiba dari kamar mandi pertama suara kucing itu muncul lagi ( aku jelasin dulu ya itu rumah singgah bentuk seperti kamar tetapi ada sedikit ruang buat duduk di dekat pintu, letaknya kamar mandi pertama itu berdampingan dengan kamar atau rumah singgah itu. kembali ke cerita nih hehe. Sontak aku kaget, lah kok ini kucing suaranya tiba2 di kamar mandi pertama ya. disitu aku belum mikir aneh2 gan. terus aku samperin tuh kamar mandi aku cek gak ada apapun, mau itu suara atau kucingnya gak ada. langsung aku heran lah kok gak ada ya, tiba2 aku teringat cerita temanku yang buat aku langsung merinding dan langsung masuk ke kamar.

Pas aku di kamar tiba tiba suara itu kucing itu ada lagi dan lama lama suaranya semakin nyaring sampe buat aku pekak dan gak lama aku dengar suara cekikan sontak aku kaget dan merinding. kakiku lemas, tapi karna mau memastikan aku mau cek dari sela sela pintu kamar tuh( jadi kamar itu ada 2 pintu pintu pertama hadap ke jalan orang mau masuk toilet dan pintu kedua itu kalau di buka disampingnya pintu langsung kamar mandi pertama ).

jadi aku intip dari pintu 2 betapa kagetnya aku ada perempuan badan besar tingginya macibai ada kira kira 2 meteran, pakai baju putih rambut gimbal besar acak-acakan ngebelakangi pintu kedua. disitu aku lemas trus tiba tiba dia bersuara meong meeeeeeongggg  hhihihihhh, sontak aku lari tunggang langgang ke luar dari kamar itu ke tempat penjual buah yang jualan 24 jam disitu aku cerita ke si penjual dan si penjual malah ketawa hehe udah biasa itu dia suka menggangu laki- laki yang nongkrong sendirian disitu dek ucapnya. selesai
Maaf ya gan aku nulis ceritanya ini sambil kerja jadi maklumin aja.

Terima kasih jika sudah dibaca cerita saya bang emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan bukhorigan memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
19K Anggota • 28.5K Threads
Pengalaman Horor Di Toilet Bangunan Belanda
23-05-2022 10:28
wajib jejak di page one.
emoticon-Traveller
0 0
0
Pengalaman Horor Di Toilet Bangunan Belanda
25-05-2022 11:32
Quote:tingginya macibai

emoticon-Ngakak

Kerenan ini daripada KKN ceritanya.
0 0
0
Pengalaman Horor Di Toilet Bangunan Belanda
29-05-2022 05:42
Ada lagi cerita horor nya gan ?, jngn yg buatan, yg pengalaman pribadi mungkin lebih renyah dan seru, wkwk
0 0
0
Pengalaman Horor Di Toilet Bangunan Belanda
29-05-2022 18:59
Macibai apa sih?emoticon-Ngakak (S).
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
selasar-rindu-jingga
Stories from the Heart
elicia
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia