Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
184
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62870441292af4562d2398f5/wanita-cantik-quotbakarquot-hutan-demi-konten-tiktok-kini-tuai-kecaman-netizen
NEKAT Bakar Hutan Demi Konten "TIKTOK", Gadis Cantik Ini Tuai Kecaman Netizen ! Bakar hutan demi konten TIKTOK. pic : google. Menjadi seorang artis dunia maya seperti Selebgram atau Tiktoker memang menjadi impian kebanyakan masyarakat saat ini, tentu saja alasannya adalah mudahnya mendapatkan popularitas dan penghasilan hanya dengan membuat konten video yang berdurasi pendek. Konten vide
Lapor Hansip
20-05-2022 10:00

Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !

icon-verified-thread
NEKAT Bakar Hutan Demi Konten "TIKTOK", Gadis Cantik Ini Tuai Kecaman Netizen !

Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
Bakar hutan demi konten TIKTOK.
pic : google.

Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !


Menjadi seorang artis dunia maya seperti Selebgram atau Tiktoker memang menjadi impian kebanyakan masyarakat saat ini, tentu saja alasannya adalah mudahnya mendapatkan popularitas dan penghasilan hanya dengan membuat konten video yang berdurasi pendek.

Konten video yang dibuat untuk kemudian di upload dan diharapkan meraih views yang banyak dan viral tentu harus yang mampu menarik perhatian masyarakat luas, salah satunya dengan membuat sesuatu yang estetik dan terlihat luar biasa, maka tak heran banyak yang kemudian berlomba-lomba mengejar jumlah penonton dengan membuat beragam konten "edan".

Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
Dolly artis tiktok dengan 11juta follower
pic: google

Tapi, alih-alih demi mendapatkan jumlah penonton yang banyak dengan membuat konten video yang luar biasa, para konten kreator justru mendapatkan masalah dari kontennya tersebut, salah satunya yang baru-baru ini menimpa seorang wanita artis TIKTOK asal Pakistan yang harus berurusan dengan hukum akibat konten videonya yang 'Diduga' membakar hutan di bukit Margalla dimana syuting video tersebut dilakukan.
Otoritas lingkungan di Pakistan akan menjerat Tiktoker tersebut dengan pasal pengrusakan hutan, karena saat syuting salah satu video, dia dan timnya membakar pohon-pohon di taman nasional pinggiran Ibu Kota Islamabad.


VIDEONYA !!

Artis Tiktok yang dikenal dengan nama DOLLY tersebut dalam video berdurasi 11 detik terlihat berjalan melintasi pohon serta rerumputan yang terbakar disertai dengan salah satu yang lagi ngetop di Pakistan,
dan video Tiktoknya itupun di upload disertai caption "Api selalu menyala dimanapun aku berada" emoticon-Hammer (S)

Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
pic : google

Dalam klarifikasinya, Dolly mengklaim jika dia dan timnya tidak membakar hutan, tapi semak dan pohon itu dibakar oleh salah seorang untuk mengusir ular besar, untuk menguatkan klaimnya tersebut, dia juga mengupload video wawancara dengan pria yang membakar.
Tapi, banyak yang kemudian tak percaya dengan klaim tersebut, mengingat Dolly dan timnya bisa saja sudah mengantisipasi reaksi dari netizen saat video itu diupload dari awal dan menyiapkan segala sesuatunya.

Tapi apapun itu, tragisnya, hal bodoh seperti ini ternyata tidak hanya dilakukan oleh beberapa influencer untuk konten Tiktoknya, di awal tahun 2022 lalu ada juga seorang pria yang juga membakar hutan hanya untuk keindahan dalam video yang dia upload ke TikTok,
pria tersebut diketahui akhirnya harus ditahan akibat aksinya.

Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
pic : google

Ya, memang semakin hari sepertinya banyak orang yang semakin gila dan bodoh hanya untuk membuat konten video yang dianggap berbeda dengan yang lain dan mampu menarik follower serta penonton yang banyak, tapi masalahnya adalah hal bodoh yang dilakukan oleh mereka ini bisa merugikan banyak orang dan keseimbangan alam, tentu harus ada sanksi tegas agar hal-hal serupa tidak terjadi kembali di kemudian hari.

Saat ini, aksi Dolly yang diduga telah membakar hutan tersebut sedang dalam proses investigasi pihak terkait, dan menunggu hasil resminya.




Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !

Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !

Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !


Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:

Tulisan : fellgrey
Referensi : 1, 2

Pic : Google



emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.8K Anggota • 909.3K Threads
Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
20-05-2022 10:01
Padahal disana kan kondisinya lagi terkena cuaca panas, lah bisa2nya dia malah bakar hutan emoticon-Matabelo


Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !





emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
20-05-2022 10:14
gantian giliran dia dibakar buat dijadiin konten tik tok....

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cinta_cici dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
20-05-2022 10:32

Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
profile-picture
profile-picture
c2tama dan fachri15 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
20-05-2022 10:21
anjaay apa dia kgak ngarti kalo disono lagi ada gelombang panas??
orang2 pada kpanasan, berebut minuman dingin yg dibagiin relawan
eh dia malah bakar2 hutan, dasar edan
profile-picture
profile-picture
noprogress dan c2tama memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
20-05-2022 10:09
ketika joget2 doang sudah terlalu mainstream
profile-picture
profile-picture
kulon.kali dan gagan23 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
21-05-2022 08:07
Padahal ada teknologi murah meriah yg namany CGI
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
1 0
1
Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
21-05-2022 07:21
Susunya gede tidak mencerminkan isi otak yang besar juga
profile-picture
screamo37 memberi reputasi
1 0
1
Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
20-05-2022 21:39
Digital Editing udah canggih kok masih pake yg real,cari penyakit namanya klo bneran bakar demi konten.etapi bs aja doi nebeng krn ada bakar"an api 🙄
profile-picture
online.addict memberi reputasi
1 0
1
Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
20-05-2022 20:56
Banyak alasan gw malas dengan aplikasi ini... Tuhan memperlihatkan manusia2 yang aneh di tiktok.....
profile-picture
online.addict memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wanita Cantik "BAKAR" Hutan Demi Konten TIKTOK, Kini Tuai Kecaman Netizen !
20-05-2022 20:06
Busettt... Tega bener bakar hutan, pake denial segala... Gw rasa kalau yg ngaku seseorang bakar hutan buat usir ular di interogasi secara keras pasti ngaku dan jujur...

Menantikan hasil investigasi pihak berwenang...
profile-picture
online.addict memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia