Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6286e2996be17b10af4740bf/raja-juan-carlos-spanyol-tiduri-5000-wanita-bikin-kaum-jomblo-gigit-jari
Kalau ada seseorang yang bisa meniduri banyak wanita, mungkin satu orang ini sudah menjadi pemegang rekor bagi legenda penakluk wanita tertinggi yang masih hidup. Dia adalah mantan Raja Spanyol Juan Carlos, kisah meniduri wanita hingga dari jumlahnya yang cukup fantastis yaitu sekitar 5000 orang diungkap oleh mantan Komisaris Polisi Spanyol, Jose Manuel Villarejo.  Ini disebabkan gairahnya yang t
Lapor Hansip
20-05-2022 07:36

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.



Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.


Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Kalau ada seseorang yang bisa meniduri banyak wanita, mungkin satu orang ini sudah menjadi pemegang rekor bagi legenda penakluk wanita tertinggi yang masih hidup.

Dia adalah mantan Raja Spanyol Juan Carlos, kisah meniduri wanita hingga dari jumlahnya yang cukup fantastis yaitu sekitar 5000 orang diungkap oleh mantan Komisaris Polisi Spanyol, Jose Manuel Villarejo. 

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Ini disebabkan gairahnya yang tinggi, dan Juan Carlos tak bisa menahan hasrat seksnya. Maka, jalan terbaik menyuntikkan hormon perempuan untuk mengendalikan libido sang raja. Jadi dengan hal tersebut dapat menghentikan testosteron, agar dapat mengontrol libidonya karena mudah sekali terangsang.

Dan hal tersebut akan menjadi masalah untuk negara, terlebih Juan Carlos saat ini akan kembali ke Spanyol setelah mengasingkan diri ke  Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Tentu sang Raja berada di salah satu hotel termewah disana, yaitu Royal House.

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Setelah beberapa tahun berada di pengasingan akibat skandal keuangan, dia juga mundur sebagai Raja dan diteruskan kepada anaknya Raja Felipe VI. Yang memulai tahtanya pada 19 Juni 2014, menggantikan ayahnya, Raja Juan Carlos.

Ada sesuatu yang cukup menarik, dimana wanita-wanita yang pernah ditidurinya adalah mereka, yang mempunyai nama besar hingga pengasuh seperti ia pernah tidur dengan filantropis Denmark-Jerman Corinna Larsen, penyanyi Spanyol Sara Montiel, dan putri Italia Maria Gabriela de Saboya. Lalu ada pengasuh asal Belgia Liliane Sartiau. Bahkan Prince Diana juga tak lepas dari targetnya tapi tak berhasil.

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Kisah percintaan sang mantan raja ini, akhirnya dituangkan ke dalam buku oleh penulis Spanyol dan sejarawan militer Amadeo Martinez Ingles. Dia merasa tergugah hatinya untuk menulis sebuah buku berjudul "Juan Carlos: The King Of 5,000 Lovers". 

Jadi bisa dibilang sepak terjangnya melebihi kakek Sugiono di Jepang yang terkenal di Indonesia. Karena dalam perjalanan hidupnya, dari tahun 1976 hingga 1994 saja, sang raja sudah tidur dengan 2.154 perempuan. Ini dimasa Juan Carlos masih muda tapi sudah berjaya.

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Apalagi ketika Juan Carlos memerintah sebagai Raja Spanyol dari 1975 hingga 2014, tentunya sepak terjang untuk menggauli wanita semakin mudah untuk dilakukan.

Kalau di Indonesia ada pemimpin yang punya 9 orang istri saja langsung deh ghibah, apalagi kalau tidur dengan 5000 wanita tanpa ikatan pernikahan! Wah, bisa habis dicaci maki kayaknya hehehe...

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.


Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.8K Anggota • 909.3K Threads
Halaman 2 dari 5
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:55
Uglybastard
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 09:06
justru karena dia raja, mudah dapetin cewe yg mau sama diaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 09:08
raja ngatjengan durjana emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 09:13
Mahaguru raja besar perkonlotodon. Luar biasyah
Diubah oleh busiatitujorok
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 09:23
Dari tahun 1975-2014 meniduri 2.154 perempuan atau sekitar 1 perempuan per minggu. Hmm..
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 09:24

Hitungannya detail gitu yaemoticon-Matabelo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 09:26
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.


Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari. Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari. Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari. Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari. Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 09:27
Ga kebayang perasaan istrinya itu gimana yah.. Lebih2 dari "Kumenangiss..." ini mah mentalnya.. Salut untuk ibu ratu emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 09:32
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 09:46
Biasa sih sebenarnya buat lelaki, hehehehe hanya saja dia seorang raja jadi tak perlu dia merasa malu menunjukkan hasratnya... Hehehehe....
Yang perlu malu warga mending mending wkwkwkwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 09:49
Mungkin mau cari keturunan yg unggulemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 09:52
Wadidaw.. kalah kakek sugiono ini mah..
Mari jadikan ini momentum penyamangat untuk mengalah si juan ini kawan..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 09:53
Ngga pedes mbah? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 10:10
Apalah daya saya yg masih polos ini hanya gigit jari dengar juan caeloa dah tidurin 5000 wanita emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 10:14
Ajari aku suhu
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 10:16
Maharaja subes enih mh emoticon-Matabelo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 10:26
saingan aja ama antonio cassano nih
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 10:36
Goceng...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 10:40
Wahhh ada suhunya kakek Sugiono nihh... 5rb wanita, itu rudal masih spek standar apa udah bore up?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 10:45
ngacengan nih emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia