Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
152
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628499556fe0b17fda64522e/misteri-dua-dunia-kumpulan-short-story-horor-amp-misteri
Warning! Dilarang copy paste cerita ini ke forum atau media sosial yang lain dan cerita ini hanya ada di forum kaskus, secara ekslusif. Semoga cerita ini dapat menghibur, terima kasih. Disini, ane berusaha mengumpulkan beberapa kisah nyata dari berbagai nara sumber. Tapi, seperti biasanya cerita ini akan disamarkan nama pelakunya, wilayah dan kotanya, serta akan banyak perubahan baik penambahan at
Lapor Hansip
18-05-2022 13:59

Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]

icon-verified-thread


Quote:

Warning! Dilarang copy paste cerita ini ke forum atau media sosial yang lain dan cerita ini hanya ada di forum kaskus, secara ekslusif. Semoga cerita ini dapat menghibur, terima kasih.



Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]

Disini, ane berusaha mengumpulkan beberapa kisah nyata dari berbagai nara sumber. Tapi, seperti biasanya cerita ini akan disamarkan nama pelakunya, wilayah dan kotanya, serta akan banyak perubahan baik penambahan atau pengurangan dari kisah aslinya disesuaikan imajinasi TS. Inspired by True Story (Terinspirasi dari kisah nyata).

Kenapa seperti itu? Untuk sahabat yang suka dengan dunia mistis dan gaib, pada dasarnya jin yang berjenis setan itu hanya menggoda manusia hingga berbuat kejahatan. Dari kejahatan yang dilakukan manusia tadi maka bisa saja terjadi pembunuhan, dan lain sebagainya. Jadi, jin membunuh langsung manusia tidak pernah ada storynya kecuali di tema film horor, namun kalau jin yang menggoda hingga merasuki tubuh manusia itu memang ada.

Pada dasarnya jin tidak mau masuk ke tubuh manusia yang ilmu ketakwaannya cukup tinggi, tetapi jin bisa keluar masuk dalam tubuh kita dengan sekehendak hati mereka. Mereka bisa tinggal di mana saja dalam jaringan urat darah kita yang mereka kehendaki, padahal kita tidak pernah merasakan keberadaan mereka.

Jin yang menyusup melalui peredaran darah untuk mengganggu mekanisme tubuh hingga akhirnya jin menguasai frekuensi gelombang otak untuk mempengaruhi sistem syaraf yang berhubungan dengan pikiran,emosi, dan gerakan.

Ketika jin sudah mempengaruhi otak, maka tindakan kejahatan manusia inilah yang disebut dengan tindakan setan.

Kok, ada beberapa nama sosok mistis lokal yang berbeda dengan di barat? Karena pada dasarnya di masyarakatnya sendiri yang menciptakan sosok itu, hingga terjadilah halusinasi hingga schizofernia. Lalu dijadikanlah cerita yang melegenda.

Bayangkan ketika ente meditasi, dengan puasa mutih, tidak ada energi yang berarti jatuhnya lemas dan akan menimbulkan efek khayalan yang luar biasa. Atau imsonia juga bisa merasakan hal-hal yang diluar nalar.

Lantas bagaimana dengan kerasukan atau santet? Inilah yang sering terjadi di sekitar kita dan percaya tak percaya, hal ini adalah nyata! Namun tidak sampai kehilangan nyawa, kecuali manusia itu sendiri yang membunuh korbannya untuk ritual tertentu tetapi jin yang disalahkan. Yang membunuh banyak manusia adalah bangsa manusia itu sendiri, andaikata santet bisa menjadi senjata mematikan maka tidak usah ada alutista negara, maka TNI latihan santet saja untuk menginvasi negara lain. Untuk apa keluar banyak biaya, kalau ada biaya lebih murah yaitu dibantu oleh Jin.

Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]

Jadi anggap saja kisah ini fiksi berbalut fakta, dari sebuah misteri dua dunia. Selamat membaca dan semoga terhibur.

@c4punk1950


*********************

Story 1 : Disukai Oleh Jin Kerdil



"Hoshh...hoshh...Bayu, buka pintunya Bay" ucap seorang lelaki tergopoh-gopoh berlari ke rumah tetangganya.

"Loh, kenapa lo bro? Kok panik gitu?"

"Anterin gw ke tempat Pakde Sukmo, itu Ayu lagi kerasukan. Gw takut kalau kesana sendirian, tempatnya serem Bay"

"Kesurupan kenapa Gon? Ya udah buruan, ntar orang tua lo kelamaan lagi nunggu!"

Aku segera menaiki motor yang dikendarai Gondo, dengan kecepatan sedang Gondo menerobos perkampungan yang beranjak malam.

Tempat Pakde Sukmo memang berada di pinggir kampung, menjauh dari rumah warga desa yang lain. Pakde bukanlah orang baru, bisa dibilang juga sebagai tetua adat disana.

Umurnya sudah tidak muda lagi hampir lebih dari setengah abad, tapi fisiknya masih terlihat prima dan kuat. Semua warga desa disini menghormatinya, tetapi Pakde Sukmo tak ingin hidupnya diganggu dengan riuh rendah kehidupan duniawi.

Pakde juga sering diminta warga pertolongan terutama yang berurusan dengan mahluk tak kasat mata.

Perjalanan semakin dekat, hingga sampailah di depan sebuah rumah yang cukup besar dengan ornamen dan ukiran-ukiran dari kayu Jati membuat rumah itu memberikan kesan kuno dan magis.

"Assalamualaikum pakde, saya Gondo anak Pak Jarwo"

"Masuk, pagernya ndak dikunci" terdengar suara dari dalam rumah.

Pager kayu, yang berwarna senada dengan rumah itu dibuka oleh Gondo. Wajahnya memang terlihat panik, aku sendiri masih bingung apa yang terjadi dengan adiknya Gondo yaitu Ayu yang kesurupan.

Ketika kami duduk di halaman rumah pakde, hawa yang aneh sempat kurasakan terlebih di dekat pohon beringin besar disamping rumah ini. Ketika aku melihat lekat pohon itu, tiba-tiba.

#Bersambung

**********


Quote:

Note: Mungkin bagian dalam cerita ada BB 17+ mohon dimaafkan, setidaknya mengobati rindu pecinta kaskus tempo doeloe...

Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.63 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
19K Anggota • 28.5K Threads
Halaman 1 dari 2
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 13:59
Cerita TS Yang Lain

Sang Presiden

Sakti Wirajati

Misteri Mawar Hitam

Misteri Gunung Kemukus Tamat

Pedang Naga Emas

Cinta Tak Selamanya Abadi


INDEKS

Story 1 : Disukai Oleh Jin Kerdil

Bag.1

Bag. 2

Bag. 3

Ending


Story 2 : Gasiang Tangkurak

Bag. 1

Bag. 2
Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
disya1628 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 14:00
Indeks 2
profile-picture
profile-picture
nananinanunu dan evywahyuni memberi reputasi
2 0
2
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 14:00
Indeks 3
profile-picture
profile-picture
nananinanunu dan evywahyuni memberi reputasi
2 0
2
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 15:17
Aiiih... GanCap bikin ceritak...
emoticon-Matabelo
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjarbima dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 36 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 36 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 17:15
Aiishh, cerita yang silat belum dilanjutin malah bikin cerita baru lagiemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

_____^_^

Ijin baca-baca yaakk, Om TSemoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
nananinanunu dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 17:18
waaa.. om capunk bikin cerpen horor 😍
Diubah oleh makgendhis
profile-picture
profile-picture
nananinanunu dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 18:03
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri] ijin gelar karpet dimari om c4punk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bimapambudhi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 18:18
Bagian 2


"Maaf, pakde ganti baju dulu tadi. Sudah, ndak usah panik! Ayu adikmu itu nanti pakde bereskan" pandanganku teralihkan dari pohon beringin itu.

"Loh, kok pakde bisa tahu? Kan Gondo belom kasih tahu!" Sergahku, setengah tak percaya.

"Ohh, ini anaknya Kirno ya? Sudah gede, makin tua pakde"

"Iya, pakde. Sungkem, saya Bayu" di ikuti oleh Gondo yang memberi salam.

"Sudah, kamu ndak usah bingung. Dari kecil itu Ayu sudah sering diganggu, bahkan bapakmu Jarwo sering bolak balik kesini minta bantuan pakde. Tapi ya itu syaratnya Ayu dapat sembuh itu cuma satu yaitu 'menikah', hanya itu obatnya. Ehh, maaf ndak dikasih minum dulu. Surti...Sur, ambilin minum buat masnya dua gelas ya" ternyata bapaknya Gondo pakde juga mengenalnya.

"Iya, mbah" terdengar suara dari dalam rumah.

Aku yang bingung, memberanikan diri untuk bertanya kepada pakde " Diganggu apa pakde, kok syaratnya hanya menikah? Memang Surti kerasukan jin apa pakde?"

"Hehehe, anak muda sekarang memang selalu banyak pertanyaan. Jadi begini, Ayu itu dari kecil sudah ada yang demen. Tapi bukan manusia, sejenis bangsa Jin. Makanya dia sering kerasukan, karena jin itu mengikutinya terus otomatis mata batinnya terbuka dan tubuhnya mudah untuk dimasuki oleh bangsa jin lainnya".

"Disuka oleh Jin? Apa Ayu akan meninggal pakde?" Gondo melotot kearahku karena bertanya tentang kematian.

Sebelum pakde menjawab, Surti datang membawa dua gelas kopi hangat. Wajahnya manis, bibirnya merah merekah dan basah, pupil matanya yang sendu dan menarik untuk ditatap. Membuat diriku lupa, kalau aku masih berada di dunia. Hidungnya khas orang Jawa pada umumnya kecil, namun tidak terlalu mancung.

Yang menarik adalah, sesuatu yang membelah dibagian dadanya. Sangat menarik, dan itu adalah harta yang berharga untuk dijamah.

"Ini kopinya pakde" wanita itu kembali masuk ke dalam rumah, namun ketika ingin masuk melalui pintu ia sempat menatapku dan tersenyum.

Astaga mak, kalau dapet jodoh seperti ini cari kerjalah aku ke kota. Pensiun dini main mobile legend saban hari.

"Bay, kamu kenapa sakit?" Suara pakde mengagetkanku.

"Itu air liurmu kok netes, persis kaya piaranku" aku langsung mengelap liurku yang tak tertahan.

"Piaraan pakde, apaan tuh pakde?"

"Itu si Blacky, dibawah pohon beringin"

Aku pun menatap, dalam kegelapan malam ada sesosok tubuh yang sedang diam. Kuperhatikan lagi lebih seksama.

"Astaga, Asu pakde. Itu pakde Asu..."

"Sudah, sudah! Kok pakde jadi Asu" aku pun nyengir macam mak lampir, "maaf pakde, ga sengaja lihat asu irenge kaya Gondo"

"Asu, kowe Bay" tinju Gondo mendarat di kepala.

Pakde sedikit tertawa melihat tingkah kami, mungkin ia teringat masa mudanya dulu.

"Ayu itu tidak akan meninggal, hanya saja mudah melihat hal gaib. Kalau, tidak bisa menahan diri bisa depresi kalau sudah begitu akan sulit diobati"

"Lalu kalau menikah, apa jin itu tidak menganggu lagi?"

"Tidak, karena sudah ada yang punya. Dan jin ini suka dengan manusia yang masih perawan"

Akupun baru mengerti, kenapa obatnya harus menikah.

"Duh, repot juga ya pakde. Oh, iya maaf pakde berhubung motornya cuma satu. Pakde diantar Gondo dulu, nanti biar dia balik lagi jemput saya"

"Surti, Sur...mbah mau pergi ke rumah Pak Jarwo dulu. Kamu temenin masnya dulu ini, kasian nanti di ganggu sama Blacky"

"Iya, mbah..."

Akhirnya pucuk dicinta ulampun tiba, pepatah itu menandakan kalau rezeki tak akan kemana.


*********

#Bersambung
Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bejo.gathel dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 18:22
Tiba-tiba ada apa gan? Duh bikin penasaran aja.. Ditunggu update ceritanya ya gan..
profile-picture
profile-picture
nananinanunu dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 18:23
Iishhh, bersambung lagiii🙄
profile-picture
profile-picture
nananinanunu dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 18:33
Wis pokoknya ikutan pejwan di trit setan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
nananinanunu dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 19:13
yah, lagi seru-serunya bersambung. yawes, bawa tiker dulu emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
nananinanunu dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 19:20
Jangan kentang ya om.
emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
profile-picture
nananinanunu dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 19:26
Bagian 3

Surti menemaniku, sambil tersenyum manis kepadaku. Rasanya hati ini seperti hangat tak terkendali, apakah ini cinta pada pandangan pertama. Atau karena belahan dadanya yang memberikan sensasi, hingga lupa akal dan diriku berpacu dalam birahi?

Entahlah, agar mengurangi kecanggungan yang terjadi maka aku inisiatif membuka percakapan.

"Maaf, mbak Surti kok aku baru lihat ya? Padahal pakde Sukmo itu tinggal sendiri, apa mbak ini cucunya?"

Surti yang ditanya pun malu-malu, jawabanku tidak dijawab hanya pandangannya seakan semakin menggoda.

"Emang kalau cucunya kenapa? Kalau bukan gimana?"

Bajindul, malah ditanya balik. Mana kepala udah mumet lihat dada membusung macam tudung saji, malah kena skak mat.

"Engg, anu! Itu linu, eshhh opo sih. Ituh mbak, kalau belum ada yang punya bisa kan kenal lebih dekat!" Ucapku penuh harap.

Dia pun tersenyum manis bak gulali yang ada di bingkisan lebaran, "Duh, sayang masnya telat. Aku dah ada yang punya, tapi memang aku jarang ada teman disini, kalau mau jadi temanku boleh deh!"

"Loh lantas mbaknya ini siapanya Pakde?"

"Aku istrinya mas!" Dengan senyum termanis yang ia keluarkan.

"Juancuk, ehh maaf mbak kelepasan. Ko iso ya mbak, maaf mbak saya ga tahu"

Surti hanya tertawa mempermainkan diriku. Sedangkan aku, tampang ganteng, duit ora ono, pengangguran abadi masih saja jomblo. Lah, ini aki-aki wes bau tanah dapat yang kinclong kaya gini, nasib-nasib jadi jomblo.

"Mas, kayanya kamu diliatin deh dari tadi sama yang disana!" Surti menunjuk ke arah pohon beringin. Akupun melihat ke arah yang ditunjuknya.

"Kamu mau lihat ga? Cantik loh mukanya, kalau mau aku buka mata batin kamu!"

"Loh, memang bisa mbak?"

"Bisalah, aku ini penerus mbah Sukmo. Bukan saja istrinya, tetapi murid yang mewarisi hampir semua ilmunya"

"Oalah, aku baru tahu loh mbak. Maaf, tapi kok baru terlihat sekarang?"

"Iya, tadinya aku tinggal digunung. Semenjak bude Ratih meninggal, ia berpesan kepadaku untuk menjaga pakde. Ehh, jadi mau gak dibuka mata batinnya?" Aku teringat Bude Ratih, istri pertama pakde yang sudah lama meninggal.

"Ohh, gitu! Boleh deh mbak, penasaran juga sih! Saya sebenarnya kurang percaya hal-hal yang begitu. Mumpung ada yang mau ngajarin, tapi kalau aku gak tahan buru-buru ditutup ya!"

Ia hanya tersenyum, lalu menempelkan daun kelor kebagian mataku. Sambil ditutup oleh telapak tangannya, lalu perlahan mataku kembali bisa melihat dengan normal.

Lalu ia menunjuk ke arah pohon beringin itu, "astaga, mbak astagfirullah" ucapku sambil mundur dan menabrak dirinya yang sedang duduk.

Tak terasa tanganku menangkup benda kenyal, aku sangat ketakutan melihat penampakan hantu kuntilanak yang rambutnya sungguh panjang. Wajahnya tak terlihat jelas, namun tidak ada wajah yang menyeramkan sosok itu bahkan mencoba tersenyum dan tertawa nyaring yang membuat bulu kuduk merinding.

Tapi kucoba untuk kuat, dan tegar terlebih tanganku semakin erat meremas benda kenyal itu. Namun, aku mendengar desahan seorang wanita. "Ahhhh...ehhh..." Tanganku masih meremas dengan gemas "nyoot...nyoot.."

Mataku berpaling, astaga ternyata benda kenyal itu adalah dada mbak Surti. Aku segera melepasnya, dan meminta maaf. "Mbak, maaf aku tadi ndak sengaja"

Dirinya sama sekali tidak marah, hanya tersenyum dan berkata "Bagaimana, kamu takut?"

"Awalnya, takut tapi berangsur-angsur ketika tidak ada penyerangan yang dilakukan mahluk itu, aku terbiasa mbak"

"Masa sih, coba lihat lagi dibelakangmu" aku berbalik badan kembali ingin melihat pohon beringin itu, lalu secara mengejutkan.

"Aku disini" diriku kaget bukan kepalang, jatuh berdebam tanpa ada pegangan yang kenyal seperti tadi.

"Juancok, asem!" Umpatku, dan melihat mahluk itu tertawa senang.

********

#Bersambung
Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bejo.gathel dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 19:38
Kenyal kenyal ukuran berapa tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nananinanunu dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 20:10
Sepertinya seru ini.. lanjut gan.. moga sampe tamat.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nananinanunu dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 20:17
Based from my true story

Kejadian nyata yg sampe sekarang ane masih inget detailnya, suatu malam ane ber 3 ( nanang, martin sama ane ) di teras rumahnya nanang ( rumah menghadap ke timur ), rumah nanang tuh tipe rumah bantuan gempa jogja P2kp yg punya pondasi agak tinggi 0,5m dan punya teras 8m x 2m sebelum mencapai pintu utama, nah di teras itu ada kursi sofa berbentuk L yg biasa kami nongkrong disitu sampe larut malam, ya ngobrol, main gitar, rokokan dll.

Suatu malam sekitar jam 10 habis hujan kampung kita berasa sepi banget, tapi dasarnya kita tuh makhluk nokturnal ya masih aja nongkrong kek biasanya di sofa yg berbentuk L tadi ( ane di sofa hadap ke selatan, martin di sofa hadap timur, dan nanang malah duduk di pager tembok nyender sama ruang masak yg temboknya gak full sampe ke atap hadap utara, gak kerasa jam 11 malem udah berlalu dan ane kebelet pipis.

A: nang, belet pipis nih, pijem toilet lu dong.

N: yauda sono, masuk pintu, lurus mentok, ke kiri.

A: ok bro, mbak lu uda masuk kamar kan?

N: udah kayaknya jam 11 gini, kalo kencing ati2 sama ember2 yg dibawah, jangan sampe kena kencing lu.

A: wokeh siyap, ane kencing dulu.

Akhirnya ane masuk dan ternyata ayuk masih nonton tv, ( kalo mau ke toilet harus ngelewatin ruang keluarga yg sering rame pada nonton tv)

A: eh yuk, ko belum tidur?
Ayu: eh iya, lg asik nih filmnya, mau ketoilet?
A: iya nih, sorry ya ganggu bentar.
Ayu: iya iya, santai aja.

Otw lah ane ke toilet, pas masuk toilet ternyata banyak juga ember2 air di bawah, ada kali kalo cuman 10 ember (ga tau buat apaan), oh iya toilet temen ane tu letaknya di tengah2 rumah dan lumayan gede entuk ukuran toilet, aga aneh emang tapi dulu sebelum rumah ini dibangun udah ada sumur sebelumnya, nah sumur itu kemudian dibiarkan mencuat didinding sumurnya dan hanya ditutupin sama kayu berbentuk 2x setengah lingkaran di sebelah bak mandi dan kloset.

Dalam hati 'Waduh gimana pipisnya nih tanpa nyiprat ke ember2 air yg ditaruh di bawah', setelah ane pikir2 ane arahin lah pipis ane ke dinding sumur yg mencuat tadi agar pipisnya gak nyiprat kemana2, setelah selesai pipis ane balik lagi ke teras tempat nongkrong tadi.

Disinilah sesuatu yg aneh terjadi, setelah ane balik ke kursi ane bilang ke nanang.

A: cuk mbak mu masih melek tuh, jadi gaenak ane ganggu dia liat film.
N: iya kah? Biasanya dah tepar jam segini, eh btw kok mendadak dingin ya?
M: iya nih, apa karena habis hujan, mana sepiii banget.
A: eh iya ya, tadi gak sedingin ini padahal.

Ane juga ngerasa ada yg janggal malem itu, bener2 sepi dan dingin yg menusuk gak kaya biasanya, obrolan kami berhenti sejenak, ane nyalain rokok begitu pula dengan nanang, sedangkan martin sibuk main hp.

Sambil sebat ane terkejut sama tangan yg melambai2 di balik tembok dapur yg temboknya gak full tadi, tepat di belakang nanang yg masih senderan.

Ane seketika terdiam dan fokus sama tangan yg melambai2 itu selama beberapa detik ( bentuknya kek tangan cewek, putih mulus dan aga kurus, mirip sama mbak nya nanang ).

A: yuk? Ayuk? Ngambil apaan yuk?
M: eh siapa tuh tadi? Ayuk ya?

(martin juga menengok ke arah yg sama kek ane, tapi dia hanya liat sekilas dari blind spot ketika tangan tadi turun dan gak terlihat lagi karena keburu ketutupan tembok)

N: heh ada apaan? (Karena nanang menghadap ke ane jadi gak ikut liat.
A: itu tadi ayuk mau ngambil apa kayaknya, tapi kok ane panggil diem aja ya?
M: gak mungkin kalo ayuk, tuh tembok tingginya 2 meter lho, kalo ayuk harusnya lompat2 atau paling gak manjat kursi yg tinggi ( ayuk tingginya cuman 155cm an )
A: ane terkejut dengan yg martin katakan emang bener secara logika.

Penasaran ane manjat pager tembok yg nanang dudukin tadi buat ngeliat dibalik tembok, dan bener aja gak ada kursi atau apapun untuk memanjat, hanya lantai dan meja kompor yg ga mungkin buat dipanjat, nanang yg juga penasaran masuk ke rumah dan melihat ayuk masih nonton film sambil makan tepat didepan tv dan mengintrogasi ayuk.

N: mbak, tadi kamu ke dapur?
Ayu: engga, ngapain?
N: dari tadi disini?
Ayu: iya disini, kenapa? Ada apa sih?
N: (sedikit syok) eng eng ggak papa mm mbak.

Nanangpun keluar dan ngasih tau ane dan martin bahwa yg kita lihat bukan ayuk karena dari tadi ayuk didepan tv dan pintu dapur terkunci dari dalem.

Kamipun juga syok sama kejadian barusan, buat ane ini penampakan yg paling deket dan paling jelas selama hidup ane, jaraknya ga ada 5 meter dan lampu terang yg bikin tangan tadi terlihat sangat jelas.

Setelah beberapa lama kami sudah gak terlalu syok dan mulai membahas hal aneh tadi, oh iya habis kejadian suasana jd gak sesepi tadi dan gak dingin kaya sebelumnya.

A: apa ya yg barusan tadi? Lu juga liat kan tin?
M: iya ane juga liat sekilas sebelum ilang, gila lu langsung manjat tembok buat mastiin, gimana kalo tau2 nyekek leher lu coba.
A: iya ya, ane gak kepikiran kalo ane pas nengok ternyata kepalanya gak ada atau apalah kek di film2 horor gitu.

Ane sampe praktekin berdiri di sebelah tembok dan mengangkat tangan ane (ane 181cm) ternyata emang mustahil terlihat tanpa bantuan kursi atau manjat sesuatu.

A: nih liat, ane aja yg tinggi gak bisa ngelebihin tembok tangan ane walau udah ane angkat.
M: iya, aneh banget, kenapa ya tangannya melambai2, ngajak lu main kali wkwkwkwk.
A: anjir gak mau lah ane diajakin main sama begituan, ngeri cuk.
M: nang lu gak pernah selama disini liat hal2 gituan?
N: udah jangan dibahas lg, ane takut nih, ane tidur gimana entar kalo tau2 muncul.dikamar ane (sambil ketakutan)

Kitapun sepakat gak bahas hal tadi biar nanang gak makin ketakutan, jam 1 pagi kita pamit pulang ke rumah masing2, dan sampai paginya pun ga ada hal2 aneh terjadi sama nanang, martin, dan ane.

Akhir kata, Makhluk itu ada, mereka bisa dilihat dan bisa dirasakan kehadirannya, karena ane beberapa kali secara gak sengaja ngelihat mereka, mereka bisa berwujud, bisa juga bersuara, dan menggerakkan benda, karena itulah ane percaya makhluk itu ada disekitar kita, gak harus di kuburan atau tempat2 serem lainnya, karena bisa juga terlihat/terdengar/terasakan ditempat yg biasa kita tempati.
Diubah oleh 7081C4L1573R
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khuman dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 20:24
Jejak dulu ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
7081C4L1573R dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 21:07
seru nih ceritanya
profile-picture
profile-picture
nananinanunu dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]
18-05-2022 21:15
waduh bersambung gan. btw cerita gini ada model cerita stensilan ga gan? wkwkwkwk emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
nananinanunu dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
selasar-rindu-jingga
Stories from the Heart
elicia
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia